alexa-tracking
Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c358a9bc1d770bc068b456d/jamanku-biyen--reborn
Lapor Hansip
09-01-2019 12:46
JAMANKU BIYEN (Reborn)
Past Hot Thread
Mukodimah:

Mungkin banyak yang sudah tau namaku mahfud.nulis ini mulai kembali setelah renungan panjang siang dan malam atau makan dan minum ingin melanjutkan kisah ini kembali.

saya hanya menyajikan sebuah tulisan entah itu fiksi atau nyata silahkan pertimbangkan sendiri.karna sebuah tulisan itu sebuah kejujuran dari sang pengarang.dan makasih kepada pembaca setia saya yang nyemangati tulisan tanpa arti ini.

JAMANKU BIYEN (Reborn)

JAMANKU BIYEN (Reborn)

Ki wilis
JAMANKU BIYEN (Reborn)

Nyai sari
JAMANKU BIYEN (Reborn)

Si hitam
JAMANKU BIYEN (Reborn)

Nyai nawa
JAMANKU BIYEN (Reborn)
Diubah oleh dulek999
profile-picture
profile-picture
neeebieee dan cos44rm memberi reputasi
17
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 11 dari 13
27-02-2019 14:07
PART 9 (kakang kawah adi ari-ari)
Mulai saat janin tumbuh di perut ibu, janin dilindungi di dalam Garbha/ Rahim oleh ketuban, selanjutnya adalah ari-ari, darah dan pusar.

-Air Ketuban adalah yang pertama kali keluar saat ibu melahirkan, kita menyebutnya menyebutnya ‘Saudara Tua’. Saudara ini melindungi jasad fisik dari bahaya. Maka ia adalah Sang Pelindung Fisik.

-Selanjutnya yang lebih muda adalah Ari-Ari atau plasenta. Pembungkus janin dalam rahim. Ia melingkupi tindakan janin dalam rahim yang kemudian mengantarkan kita ke tujuan. Maka ia adalah Sang Pengantar.

-Saudara kita selanjutnya adalah Darah. ia membantu janin kecil untuk tumbuh berkembang menjadi bayi lengkap, darah bisa disebut nyawa bagi janin. Maka, darah dapat kita katakan Sang Pembantu Setia.

-Saudara gaib kita terakhir adalah Pusar. pusar secara biologis adalah tali yang menghubungkan perut bayi dalam rahim dan ari-ari. Pusar mendistribusikan makanan yang dikonsumsi ibu ke bayi. Pusar dengan demikian Mendistribusikan Wahyu ‘Ibu Manusia’ kepada diri kita.

Keempat saudara gaib inilah sesungguhnya Penjaga Manusia. Yang berada di kanan-kiri, depan-belakang kita. Maka, tidak salah bila kita menyapa dan bersahabat akrab dengan mereka.

1) KAKANG KAWAH : Saudara tua kawah, ia keluar dari gua garba ibu sebelum kita, tempatnya d Timur warnanya Putih.

2) ADI ARI-ARI : Adik ri-ari, ia keluar dari gua garba ibu setelah kita, tempatnya di Barat warnanya Kuning.

3) GETIH : atau Darah yang keluar dari gua garba ibu sewaktu melahirkan, tempatnya di Selatan warnanya Merah.

4) PUSER : Pusar yang dipotong sesudah kelahiran kita, tempatnya di Utara warnanya Hitam.

Darah Putih, artinya Belas-Kasih.
Pusar, yang Membuat kekuatan.
Ari-ari (placenta) yang Menjaga sukma.
Darah Merah, yang Melawan kondisi berbahaya.

(sumber by bah google)


Aku:”nyai nawa apa aku bisa ketemu saudara-saudaraku?”

Nyai nawa:”kamu harus penuhi segala persyaratan yang lumayan berat”

Aku:”apapun itu aku siap nyai”

Nyai nawa:”baiklah mumpung nanti sore adalah wetonmu”

Aku:”baiklah apa yang harus aku siapkan?”

Nyai nawa:”kamu siapkan kembang 7 rupa,dupa beserta tempat yang bersih.ada lagi yang perlu kamu siapkan kopi hitam”

Baiklah saya skip sampai malam tiba,memasuki adzan magrib aku mulai sholat magrib.aku mulai suruh membaca sholawat dan tasbih sebanyak banyak.oh ya malam ini harus terjaga sampai pagi.dan tak satupun kata boleh terucap kalau ada orang nyapa.ada lagi aku harus terus bertasbih dan istiqfar sampai subuh tiba.

Lanjut jam 8 malam aku mulai mandi kembang 7 rupa tujuannya agar badan wangi dan harum bebas dari hadas dan najis,inget niat ridho tuhan,karna jaman dulu sebelum ada sabun orang mau mewangikan tubuhnya mandi pakek air bunga.aku niatkan mandi besar dulu setelah itu berwudhu dengan air mengali.selesai mandi aku langsung memakai pakean yang suci dan warna putih serta celana juga warna putih.

Setelah itu aku sholat hajad 4 rekaat dilanjut dengan terus membaca istigfar,sampai pertengahan malam tiba aku mulai mematikan semua lampu kamarku dan aku tutup beberapa asal cahaya yang tembus kekamar.aku mulai duduk sila dan terus fokuskan semuanya.setelah beberapa saat ada angin berasa sejuk dan nenangin, dia adalah kakak tertua atau kembaran tertuaku.dilanjut rasa panas tapi panas ini menghangatkan,itu kakak keduaku,dilanjut dengan hawa ruangan penuh itu adik ku,dilanjut adikku terakhir.


Mereka menempelkan tanganya kedadaku bahwa ini langkah pertama yang namanya pengenalan diri dan ketika orang sudah mengenal dirinya sendiri.ketika pengenalan diri ini sudah bisa dilaksanakan,maka ilmu yang lain akan terbuka dan lebih tau apa yang harus dipelajari.mereka mulai menyalurkan energi mereka dengan perlahan,masuk ketubuhku dan membuka entah apa dalam tubuhku.karna tubuhku tersiksa panas dingin sesak mual dan entah rasanya siksaan ini.aku juga harus mengimbangi setiap pembukaan ini,ketika mereka ngirim panas dalam tubuhku maka aku harus ngimbangin dengan dingin begitu terus sampai suara adzan awal tiba.


Siksaan yang pedih ditubuh membuatku hampir hilang kesadaranku,jangan tanya lagi keringatku seperti apa dan rasa badanku seperti apa.tapi ada rasa yang tak pernah tau dalam tubuhku rasa nyaman dan makin mantap dan percaya diri.aku mulai merasa keletihan tapi waktuku terjaga masih panjang karna belum matahari terbit.yah sekarang aku punya koneksi langsung dengan keempat saudara kembarku.aku juga secara emsoinal dan secara fikiran jauh beda.lebih nyaman lebih tenang beda yang kemarin saat auraku jadi merah.

Ketika saat mengusai ilmu kakang kawah adi ari-ari.hal yang kalian rasakan adalah ternyata ilmu itu luas,bahkan sangat luas.pengetahuan apa lagi tak berujung.dunia itu hanya setitik noda dialam semesta.karna ini baru start awal atas mulai pelajaranku.kedepannya bukan hanya pelajaran tentang dunia,tapi suatu pelajaran tentang tanggung jawab tak bertepi.setelah ini aku lanjutkan puasa mutih tiga hari,krowot tiga hari,dan ditutup dengan pati geni dan ngebleng.


Sosok kakek:”sudah saatnya le cucuku kau akan melawan musuh keluarga kita tempo dulu,dulu aku hanya sempat menyegelnya tanpa sempat memusnahkannya.

Update ya dikit.
Memenuhi permintaan bak sis indahmami
profile-picture
profile-picture
profile-picture
idner69 dan 14 lainnya memberi reputasi
13
27-02-2019 15:14
Mantaaappo....
Gassss gassss jgn di buat kentang lama2 bahh...
😆😆😆
3
27-02-2019 16:09
Mantul mbah, ga sabar nunggunya emoticon-Ultah
3
27-02-2019 16:13
mantap materinya ,,update lg dong
3
27-02-2019 16:18
mantap.. rinci penjelasan nya
3
27-02-2019 16:39
Mantabs gan...kentang rebus nih...
2
27-02-2019 17:03
Quote:Original Posted By indahmami
Yg penting semangat update'y.
Fans banyak yg nungguin.
emoticon-Ngakak

Udah tu update ya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By bajinghsengh
lanjut lagi gan emoticon-Cendol Gan

Lanjut gan terus tapi belok dikit
Quote:Original Posted By putrahitamputih
Kentanggggggggg...
Banyak pelajaran disetiap chapter...
Terimakasih banyak bah udh meluangkan waktu utk bercerita..
🙏🙏

Semoga bermanfaat untuk sesama gan
Quote:Original Posted By putrahitamputih
Mantaaappo....
Gassss gassss jgn di buat kentang lama2 bahh...
😆😆😆

Ehm ehm ehm
Quote:Original Posted By bum-bum
Mantul mbah, ga sabar nunggunya emoticon-Ultah

Mantul tul tul
Quote:Original Posted By zavidy
mantap materinya ,,update lg dong

Dong ding dung
Quote:Original Posted By unakunuk
mantap.. rinci penjelasan nya

Semoga mantap utap surantap utap utap
Quote:Original Posted By dumpes
Mantabs gan...kentang rebus nih...


Hehehe,
3
27-02-2019 17:59
Quote:Original Posted By dulek999

Udah tu update ya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak





Yeayyy...
G' pake lama.
emoticon-Angel

Tetep semangat update'y gan..
emoticon-I Love Indonesia

3
27-02-2019 20:39
Makasih kang emoticon-Cendol Gan
Mantap 👆
3
28-02-2019 00:39
lanjut rutin aja om..gk perlu panjang asal rutin
3
28-02-2019 02:38
uppdatenya mantul

matur suwon gan 🙏
profile-picture
doctorkelinci memberi reputasi
4
01-03-2019 00:33
lagi lagi lagi 😁
1
01-03-2019 15:16
Penjelasan e jos om,retiku gur Lego,paling,pon,Wage 😁....gak nyambung ya
1
02-03-2019 21:26
up up up
1
03-03-2019 11:20
numpang ngadem om..
1
09-03-2019 15:30
Lama gak nongol lumayan ada 2 apdet hehee...
Makasih mas fud👍
1
24-03-2019 21:22
ini kok ga di lanjut yah? emoticon-Bingung
1
25-03-2019 14:53
kentangnya hampir busuk gan wkwkwkk
0
05-04-2019 15:56
KENTAAAANNGGGGG BAHHHHH...........................
emoticon-Nyepi emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
0
14-04-2019 23:59
emoticon-Mewek wah,semakin menariks aja ini gan..

Update lancar doonkemoticon-Toast
0
Halaman 11 dari 13
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
aku-harus-jahat
Stories from the Heart
perjalanan-panjang
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.