Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
289
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c358a9bc1d770bc068b456d/jamanku-biyen--reborn
Hari berbeda karna,sekolah masuk sore dan kami akan disekolahan ini selama dua hari satu malam.peralatan yang aku bawa dari asduk,topi pramuka,sampai tongkat pramuka aku siapkan.tak lupa aku menyiapkan baju ganti,selimut,sarung dan senter.karna kabar burung mengatakan kami akan merasakan jalan-jalan malam dan ada acara dari pramuka.
Lapor Hansip
09-01-2019 12:46

JAMANKU BIYEN (Reborn)

Past Hot Thread
Mukodimah:

Mungkin banyak yang sudah tau namaku mahfud.nulis ini mulai kembali setelah renungan panjang siang dan malam atau makan dan minum ingin melanjutkan kisah ini kembali.

saya hanya menyajikan sebuah tulisan entah itu fiksi atau nyata silahkan pertimbangkan sendiri.karna sebuah tulisan itu sebuah kejujuran dari sang pengarang.dan makasih kepada pembaca setia saya yang nyemangati tulisan tanpa arti ini.

JAMANKU BIYEN (Reborn)

JAMANKU BIYEN (Reborn)

Ki wilis
JAMANKU BIYEN (Reborn)

Nyai sari
JAMANKU BIYEN (Reborn)

Si hitam
JAMANKU BIYEN (Reborn)

Nyai nawa
JAMANKU BIYEN (Reborn)
Diubah oleh dulek999
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 21 lainnya memberi reputasi
22
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 11 dari 14
JAMANKU BIYEN (Reborn)
27-02-2019 16:39
Mantabs gan...kentang rebus nih...
2 0
2
JAMANKU BIYEN (Reborn)
27-02-2019 17:03
Quote:Original Posted By indahmami
Yg penting semangat update'y.
Fans banyak yg nungguin.
emoticon-Ngakak

Udah tu update ya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By bajinghsengh
lanjut lagi gan emoticon-Cendol Gan

Lanjut gan terus tapi belok dikit
Quote:Original Posted By putrahitamputih
Kentanggggggggg...
Banyak pelajaran disetiap chapter...
Terimakasih banyak bah udh meluangkan waktu utk bercerita..
🙏🙏

Semoga bermanfaat untuk sesama gan
Quote:Original Posted By putrahitamputih
Mantaaappo....
Gassss gassss jgn di buat kentang lama2 bahh...
😆😆😆

Ehm ehm ehm
Quote:Original Posted By bum-bum
Mantul mbah, ga sabar nunggunya emoticon-Ultah

Mantul tul tul
Quote:Original Posted By zavidy
mantap materinya ,,update lg dong

Dong ding dung
Quote:Original Posted By unakunuk
mantap.. rinci penjelasan nya

Semoga mantap utap surantap utap utap
Quote:Original Posted By dumpes
Mantabs gan...kentang rebus nih...


Hehehe,
3 0
3
JAMANKU BIYEN (Reborn)
27-02-2019 17:59
Quote:Original Posted By dulek999

Udah tu update ya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak





Yeayyy...
G' pake lama.
emoticon-Angel

Tetep semangat update'y gan..
emoticon-I Love Indonesia

profile-picture
xplorermen memberi reputasi
4 0
4
JAMANKU BIYEN (Reborn)
27-02-2019 20:39
Makasih kang emoticon-Cendol Gan
Mantap 👆
3 0
3
JAMANKU BIYEN (Reborn)
28-02-2019 00:39
lanjut rutin aja om..gk perlu panjang asal rutin
3 0
3
JAMANKU BIYEN (Reborn)
28-02-2019 02:38
uppdatenya mantul

matur suwon gan 🙏
profile-picture
profile-picture
xplorermen dan doctorkelinci memberi reputasi
5 0
5
JAMANKU BIYEN (Reborn)
01-03-2019 00:33
lagi lagi lagi 😁
1 0
1
JAMANKU BIYEN (Reborn)
01-03-2019 15:16
Penjelasan e jos om,retiku gur Lego,paling,pon,Wage 😁....gak nyambung ya
profile-picture
papagenit69 memberi reputasi
2 0
2
JAMANKU BIYEN (Reborn)
02-03-2019 21:26
up up up
1 0
1
JAMANKU BIYEN (Reborn)
03-03-2019 11:20
numpang ngadem om..
1 0
1
JAMANKU BIYEN (Reborn)
09-03-2019 15:30
Lama gak nongol lumayan ada 2 apdet hehee...
Makasih mas fud👍
1 0
1
JAMANKU BIYEN (Reborn)
24-03-2019 21:22
ini kok ga di lanjut yah? emoticon-Bingung
2 1
1
JAMANKU BIYEN (Reborn)
25-03-2019 14:53
kentangnya hampir busuk gan wkwkwkk
0 0
0
JAMANKU BIYEN (Reborn)
05-04-2019 15:56
KENTAAAANNGGGGG BAHHHHH...........................
emoticon-Nyepi emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
profile-picture
profile-picture
xplorermen dan papagenit69 memberi reputasi
2 0
2
JAMANKU BIYEN (Reborn)
14-04-2019 23:59
emoticon-Mewek wah,semakin menariks aja ini gan..

Update lancar doonkemoticon-Toast
profile-picture
profile-picture
profile-picture
xplorermen dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
JAMANKU BIYEN (Reborn)
15-04-2019 10:09
Numpang lewattt gan...
Blm ada Up...
emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2
emoticon-Keep Posting Gan emoticon-Cendol Gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
xplorermen dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
JAMANKU BIYEN (Reborn)
08-05-2019 22:24
Mantap update terus gan..
0 0
0
JAMANKU BIYEN (Reborn)
25-06-2019 15:45
Ts'y juga hiatus ky Ts yang lain.
Padahal yg nungguin lama banget, kaya nungguin gebetan yg g' nembak2.
emoticon-Turut Berduka
0 0
0
JAMANKU BIYEN (Reborn)
21-08-2019 17:02
Nulis lagi dong Bahhh...........


emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
profile-picture
xplorermen memberi reputasi
1 0
1
JAMANKU BIYEN (Reborn)
22-08-2019 14:44
emoticon-Om Telolet Om!

Emang ente kah yg nulis trit ini gan??????????

emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
xplorermen dan papagenit69 memberi reputasi
2 0
2
Halaman 11 dari 14
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
fast-lane
Stories from the Heart
kami-dan-senyum-pucatmu
Stories from the Heart
completed-hey-fanny
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
penglihatan-part-1
Stories from the Heart
harus-pilih-yang-mana-18
Stories from the Heart
aku-dan-dunia-lain
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia