arifdoankAvatar border
TS
arifdoank
7 Channel Youtube Indonesia yang Videonya Sering Trending
Youtube merupakan aplikasi berbagi video yang paling populer saat ini. Setiap harinya pasti kita menyempatkan diri membuka youtube. Di youtube kita bisa menemukan informasi, hiburan, dan hal-hal yang sedang trending. Jadi aplikasi yang satu ini sudah menjadi bagian dari hidup kita di era digital sekarang ini.

Saat ini youtube bukan lagi sekedar aplikasi untuk berbagi video, namun juga menjadi lahan untuk meraup keuntungan. Caranya tentunya dengan menciptakan video-video yang manpu menarik minat masyarakat sehingga populer dan meraih banyak subscriber dan viewer. Para kreator yang berbagi video di youtube dikenal dengan nama youtuber. Kita dapat mengunjungi channel youtube dari para youtuber tersebut untuk melihat video-video yang mereka unggah.

Di indonesia sendiri ada beberapa channel youtube yang mampu menghasilkan video-video yang mampu menarik minat besar masyarakat. Itulah sebabnya video dari channel-channel  youtube tersebut sering menjadi trending di youtube. Berikut adalah
7 diantaranya channel youtube asal Indonesia yang video mereka sering trending di youtube.

Atta Halilintar


Sumber : Idntimes.com


Nama channel Atta Halilintar tentu sudah tidak asing bagi pengguna youtube. Konten-konten yang dia buat sering menjadi trending di youtube. Maklum, Atta Halilintar merupakan youtuber dengan jumlah subscriber terbesar di Indonesia. Saat ini jumlah subscribernya sudah diatas angka 11 juta. Konten-konten yang dia buat biasanya berkaitan dengan prank dan berkunjung ke rumah para tokoh ternama.

Raditya Dika


Sumber : Suara.com

Sebelum muncul nama Atta Halilintar, Raditya Dika merupakan youtuber paling populer di Indonesia. Channel youtubenya biasanya berisikan video-video keseharian Raditya Dika sebagai produser, komedian dan penulis. Selain itu ada juga kontennya dengan sejumlah selebritis untuk mengungkap segala hal tentang para selebritis tersebut.

Ria Ricis


Sumber : Popbela.com


Ria Ricis merupakan youtuber dengan subscriber terbanyak kedua di Indonesia setelah Atta Halilintar. Adik kandung Oki Setiana Dewi memiliki konten-konten yang umumnya tentang kehidupan sehari-hari yang dia jalani. Boleh dibilang Ria Ricis merupakan ratu youtube Indonesia.

Deddy Corbuzier


Sumber : Wowkeren.com


Deddy Corbuzier merupakan salah satu youtuber yang paling kritis di Indonesia. Isi konten channel youtubenya umumnya berisikan opini tentang hal-hal yang tengah viral di masyarakat. Opini yang dia utarakan cukup berani dan apa adanya. Hal ini juga yang membuat video-video unggahan Deddy Corbuzier mampu menarik minat masyarakat luas.

Arif Muhammad


Sumber : Wowkeren.com


Arif Muhammad merupakan channel youtube yang cukup unik. Dalam video-video yang dia unggah, Arif Muhammad memerankan berbagai macam karakter hanya seorang diri. Tentunya tidak mudah untuk membuat konten yang seperti ini. Dari semua karakter yang diperankan Arif Muhammad, karakter Mak Beti yang paling melekat terhadap dirinya.

Maell Lee


Sumber : Wayard.id


Maell Lee dikenal dengan jargonnya "bukan kaleng-kaleng. Pada channel youtubenya, dia mencap diri sebagai preman terkuat di muka bumi. Maell Lee sering berduet dengan Marco yang berperan sebagai anak buahnya. Hampir semua Konten youtubenya berisikan adegan-adegan lucu. Dalam sejumlah videonya, Maell Lee juga melakukan adegan ekstrim.

Gen Halilintar


Sumber : Cnbcindonesia.com


Keluarga Gen Halilintar merupakan keluarga yang paling fenomenal di Indonesia. Keluarga ini terdiri dari sepasang orang tua dan 11 anak. Atta Halilintar merupakan salah satu bagian dari keluarga ini. Gen Halilintar sering mengunggah video-video hasil cover lagu. Hampir semua video cover mereka menjadi trending di youtube.

Referensi : Hasil pengamatan pribadi TS
Diubah oleh arifdoank 26-02-2019 06:14
-8
17K
204
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.