Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
13
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c7639a60577a938f646c950/pengalaman-gue-makan-pasir-waktu-kecil
Pengalaman makan pasir waktu kecil. Makan pasir? Yaa... gue pernah makan pasir waktu kecil kalo gak dikasih uang jajan ternyata pasir itu rasanya enak lho krenyes krenyes gimana gitu gue lakuin hal itu dari tahun 2003 dan berhenti di tahun 2013 kenapa kok 2013 gue berhenti? Karena pasir tahun 2013 gak seenak pasir tahun 2003 yaa.. menurut gue ada banyak manfaat jika kita makan pasir apa aja manfaa
Lapor Hansip
27-02-2019 14:17

Pengalaman Gue Makan Pasir Waktu Kecil !!

Pengalaman makan pasir waktu kecil. Makan pasir? Yaa... gue pernah makan pasir waktu kecil kalo gak dikasih uang jajan ternyata pasir itu rasanya enak lho krenyes krenyes gimana gitu gue lakuin hal itu dari tahun 2003 dan berhenti di tahun 2013 kenapa kok 2013 gue berhenti? Karena pasir tahun 2013 gak seenak pasir tahun 2003 yaa.. menurut gue ada banyak manfaat jika kita makan pasir apa aja manfaatnya
1. Menghemat uang: memakan pasir membuat uang kita menjadi lebih hemat dan kita gak perlu mengeluarkan uang untuk makan tinggal ambil pasir makan dah sampai kenyang
2. Menambah tingkat kecerdasan otak memakan 1 genggam pasir bisa meningkat kecerdasan otak hingga 30%
3. Meredakan galau dan sedih nah yang satu ini cocok buat yang galau dan sedih bisa memakan 1 genggam pasir dijamin galau dan sedih anda berkurang sebanyak 75% mudah bukan teman teman makan itu gak harus mahal-mahal apa yang ada dibumi langsung sikat aja mau itu sampah, pasir dan debu dijamin lezat dan maknyuss. Sekian terimakasih Pengalaman Gue Makan Pasir Waktu Kecil!! Pengalaman Gue Makan Pasir Waktu Kecil!!
Diubah oleh salmanparfum
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Pengalaman Gue Makan Pasir Waktu Kecil!!
27-02-2019 14:21
tumis pasir juga enak kok mau coba?
0 0
0
Pengalaman Gue Makan Pasir Waktu Kecil!!
27-02-2019 14:26
Pengalaman Gue Makan Pasir Waktu Kecil!!
1 0
1
Pengalaman Gue Makan Pasir Waktu Kecil!!
27-02-2019 14:28
Quote:Original Posted By Kruingputih4
Pengalaman Gue Makan Pasir Waktu Kecil!!


Mak kletuk kletuk emoticon-Winkemoticon-Big Grin
0 0
0
Pengalaman Gue Makan Pasir Waktu Kecil!!
27-02-2019 14:30
Tetangga ane malah pernah makan taik sendiri gan.
0 0
0
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Pengalaman Gue Makan Pasir Waktu Kecil!!
27-02-2019 19:38
Contoh orang greget emoticon-Cendol Gan
0 0
0
Pengalaman Gue Makan Pasir Waktu Kecil!!
27-02-2019 20:44
campur semen gan, biar jadi manusia yg kuat menghadapi kenyataanPengalaman Gue Makan Pasir Waktu Kecil!!
0 0
0
Pengalaman Gue Makan Pasir Waktu Kecil!!
27-02-2019 21:05
Ah masa sih gan pasir rasanya enak? Btw.. kenapa agan kok bisa sampai berpikir makan pasir ya, padahal kadang pasir tuh tempat eek kucing kan gan.hehe.. tapi alhamdulillah agan tetep sehat ya. Kalau main pasir ane waktu kecil juga sering tapi nggak ada kepikiran buat memakannya gan.hehe..
0 0
0
Pengalaman Gue Makan Pasir Waktu Kecil!!
27-02-2019 23:46
makan segenggam pasir aja kecerdasan otak nambah 30%....



bayangin klo makan 1 truk pasir emoticon-Wow jd super jenius emoticon-Leh Uga
0 0
0
Pengalaman Gue Makan Pasir Waktu Kecil!!
27-02-2019 23:51
mau jadi sandman gan? emoticon-Leh Uga
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia