kaskus.podcast
TS
kaskus.podcast
Serial Sex Education di Netflix Bikin deg-deg-ser


Pendidikan seks adalah suatu informasi mengenai persoalan seksualitas manusia. Semuanya mencakup dari pertumbuhan jenis kelamin, fungsi alat reproduksi manusia, mimpi basah, menstruasi, timbulnya hasrat birahi karena adanya perubahan pada hormon-hormon, termasuk nantinya masalah perkimpoian, kehamilan, dan sebagainya.
 


Namun pembahasan masalah seks untuk usia muda lebih terbuka di negara maju lho gan, kalo di Indonesia hal ini dianggap tabu. Pendidikan mengenai kesehatan reproduksi atau yang lebih trend-nya “sex education” sudah diberikan kepada anak-anak yang sudah beranjak dewasa atau remaja, baik melalui pendidikan formal maupun informal. Padahal pendidikan ini sangatlah penting untuk mencegah biasnya sex education dan untuk pengetahuan tentang kesehatan reproduksi mereka.



Kebetulan mimin abis nonton film yang membahas permasalahan sex dikehidupan remaja luar sana, judulnya "Sex Education" di Netflix. Eiiiitssss, ente-ente jangan pada biru dulu otaknya yaaaa! Film ini mengajarkan kita untuk lebih terbuka terhadap realitas yang terjadi dikehidupan remaja, tapi remaja diluar ya bukan remaja di Indonesia.


Kalo bisa nontonnya jangan sama pacar tapi sama keluarga ya gansis, hahaha udah dengerin aja nih pembahasan filmnya bersamaLEH UGAhanya
di kaskus podcast


podcast-episode
emoticon-Jones emoticon-Jones emoticon-Jones






2
28.3K
119
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.