alexa-tracking
Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c73a45265b24d581979e1d1/gebetan-gak-nembak-juga
Lapor Hansip
25-02-2019 15:16
gebetan gak nembak” juga
kalo gebetan gk nembak” juga, pdhl udah sering jln bareng, dy juga udah dtg kerumah trs kenalan sma keluarga aku, chatingan lancar, dy juga perhatian bgt sma aku, tapi yg aku bingung dy knp gak nembak” aku, apa dia PHP??
0
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
25-02-2019 15:21
dia suka cowo mungkin sis
0
Lihat 1 balasan
Lapor Hansip
25-02-2019 15:32
Balasan post SayankAlloh
anjirrr amitamit yaaloh
1
25-02-2019 15:33
Quote:Original Posted By pngkn02
anjirrr amitamit yaaloh


Ahahaha hati hati sis
0
26-02-2019 00:03
Quote:Original Posted By SayankAlloh
dia suka cowo mungkin sis


Bisa jadi nih emoticon-Big Grin

Saran gue si coba kode kode aja,,,
0
Lihat 1 balasan
Lapor Hansip
26-02-2019 10:38
Balasan post rendyprezetan
gak mngkin ihh, gmna caranya ngodein??
0
26-02-2019 12:49
Quote:Original Posted By pngkn02
gak mngkin ihh, gmna caranya ngodein??


Coba aja cari pembahasan mengenai pasangan la,, tanya tanya apa gitu

Misalnya "kamu udh lama jomblo, gapengen punya pacar tah?"
Tanya aja begitu
0
27-02-2019 10:09
kamu aja duluan yg nembak, yg penting kan jadian.
0
27-02-2019 11:37
Mungkin dia udah nyaman sperti itu , kalo kamu nuntut buat status ntar malah hubungan kalian jadi hambar
0
27-02-2019 18:54
Quote:Original Posted By pngkn02
kalo gebetan gk nembak” juga, pdhl udah sering jln bareng, dy juga udah dtg kerumah trs kenalan sma keluarga aku, chatingan lancar, dy juga perhatian bgt sma aku, tapi yg aku bingung dy knp gak nembak” aku, apa dia PHP??


Mungkin km terlalu berharap.
0
28-02-2019 11:42
tinggalin aja berarti dia pengen HTS an aja,
0
01-03-2019 10:52
ya tembak duluan aja
0
02-03-2019 21:27
Bisa jadi dia cuma takut. Coba aja tanya, hubungan mau dibawa ke mana?
0
26-04-2019 17:09
tanya aja status kalian.
kan ada tuh cowok mau pacaran tapi gamau nembak , biar bisa ninggalin tanpa harus putus dulu.
nanti pas berantem tinggal jawab , emang kita pernah pacaran ??? kapan gw nembak lu ?????
0
27-04-2019 12:09
mungkin doi lagi nunggu moment yg pas buat nyatain perasaannya.
0
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
guru-pakde-dari-alam-ghaib
Stories from the Heart
ekspedisi-kramat---hidden-story
Stories from the Heart
cloudlove-teen-fiction
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.