wolfvenom88Avatar border
TS
wolfvenom88
Bohong Lagi di Pidato,Ramli: Mulai Hari Ini Saya Gak Mau Panggil Mas, Tapi Widodo
KONFRONTASI- Tokoh nasional Rizal Ramli menyayangkan pernyataan capres Jokowi di pidato politiknya yang dilakukan di Sentul, Bogor, tadi malam. Rizal menyebutkan banyak fakta yang tidak sesuai dengan apa yang dikatakan Jokowi. Artnya Jokowi bohong lagi..

“Mulai hari ini, saya tidak akan lagi menyebut istilah “Mas” karena saya biasanya panggil Mas Jokowi, tapi mulai hari ini saya akan panggil presiden Widodo,” tegasnya, dalam jumpa pers yang dilakukan di kawasan Tebet, hari ini.



Rizal mengungkapkan sejumlah masalah yang sampai saat ini masih menjadi pekerjaan rumah bagi Jokowi, namun berbeda pada penyampaiannya dalam pidato tersebut. “Indonesia memang perlu pemimpin yang optimis, baik dalam kehidupan pribadi maupun negara. Presiden memang menyampaikan optimis, tapi itu di tahun 2014. Apalagi presiden Widodo jauh dari konsep Trisakti,” tegasnya.

Mantan Menko Ekuin era Gus Dur itu menegaskan, tebaran optimis yang diusung Jokowi memudar.” Ekonomi stagnan di 5 persen, pengurangan kemiskinan terendah sejak reformasi, presiden Widodo hanya bisa menurunkan 450 ribu orang miskin pertahun, bandingkan dengan era Gus Dur yang mampu menurunkan kemiskinan 5,05 juta pertahun,” ungkapnya.

Ia juga mengatakan prestasi presiden Widodo paling rendah. “ paling rendah menurunkan kemiskinan karena garus ekonominya meninggalkan Trisakti, terutama karena impor ugal-ugalan, terutama menghapus subsidi listrik 450 dan 900 Watt. Boro-boro kedaulatan pangan tercapai, yang terjadi impor ugal-ugalan,” tukasnya.
(Fel)

https://www.konfrontasi.com/content/politik/bohong-lagi-di-pidato-rizal-ramli-mulai-hari-ini-saya-gak-mau-panggil-mas-tapi

https://amp.suara.com/news/2019/02/25/132708/rizal-ramli-saya-kecewa-sekarang-jokowi-saya-panggil-presiden-widodo

udh pemgetahuan umum kog kl beliau tukang ngibul emoticon-Traveller
3
6.3K
69
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.8KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.