• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Kisah Menyedihkan Anak-Anak Kecil Yang Sungguh Menyayat Hati dan Berbakti

ilakk78Avatar border
TS
ilakk78
Kisah Menyedihkan Anak-Anak Kecil Yang Sungguh Menyayat Hati dan Berbakti

Menjadi seorang anak yang berbakti pada orang tua pastinya manjadikan suatu harapan dan kebanggaan terhadap orang tua tersebut, namun hal yang seperti ini sharusnya sudah selayaknya kita lakukan pada mereka yang telah merawat, menyayangi dan mendidik kita hingga menjadi anak yang pintar dan berbakti pada orang tua.

Namun pada kenyataannya, tidak sedikit dari mereka yang malah tidak mengingat orang tua dan malah membiarkan mereka dalam kasusahan dan tidak jarang meninggalkan mereka kareka tidak sudi untuk merawatnya seperti ia merawat kita waktu masa dahulu.

Apa yang mereka lakukan, susah senang dalam hidup ini, semata mata hanya untuk anaknya yang ia harapkan kelak bisa merawa dan juga mengasihinya jika ia sakit dan sudah tidak sanggup lagi karena termakan usia.

Banyak kita temui, karena kesuksesan dan kekayaan yang anak-anak mereka miliki, malah ia tidak mampu dan tidak ada waktu untuk mangurus orang tua mereka yang sudah renta apalagi dalam keadaan sakit, dan malah meniggalkannya di panti jompo dan tidak sudi untuk merawatnya, seperti ia merawat kita dahulu, tanpa doa orang tua, kita tidak akan jadi apa-apa karenanya.

Walaupun begitu, dalam kehidupan nyata ini, masih ada orang-orang mamiliki hati yang begitu penyayang dan berbakti pada orang tua, bahkan rela maniggalkan masa-masa anak-anak mereka demi merawat orang-orang yang ia cintai hingga akhir hayatnya.

Anak-anak di bawah ini, merupakan anak-anak yang begitu berbakti pada orang tuanya, dan rela marawat sendiri orang tua mereka walau sebanarnya apa yang bisa ia lakukan untuk orang tua mereka, memandang anak-anak ini masih kecil-kecil dan seolah tidak mampu untuk melakukan apa yang orang dewasa lalukan untuk merawat orang tua dan orang-orang tersayang mereka dalam keadaan sakit.

Sepertinya hal tersebut tidak berlaku oleh anak-anak kecil yang hebat ini, ia sanggup malakukan apa saja untuk merawat orang tua mereka yang sedang sakit sendirian dan melalukan segalanyapun sendirian dengan iklas dan penuh kasih sayang. Kita simak yuk gansis, anak-anak hebat yang berhati mulia ini.

1.Anna Wang. Asal China.


Bocah berusia 5 tahun ini, tidak pernah menikmati masa anak anaknya sepertinya anak-anak lain yang seusia dengannya, 
Anna harus merawat nenek dan juga buyutnya sendirian, lantaran sejak umur 3 bulan Anna telah di tinggalkan oleh kedua orang tuanya, nenek dan buyutnya sudah tidak sanggup lagi untuk bekerja bahkan untuk bergerak saja sudah payah, alhasil Anna yang masih begitu kecil harus ambil alih semua kerja dan juga marawat, nenek buyutnya tersebut, mulai dari masakn mencuci dan menacari makanan Anna lakukan sendiri loh gansis.


2.Qianqian. Asal Tiongkok.


Kisah pilu yang membuat hati netizen terenyuh adalah karena Qianqian yang kisahnya viral dan menjadi sorotan publik, gadis kecil yang masih berumur 3 tahun ini, harus merawat ibunya sendirian, lantaran dang ibu kena tabrak lari oleh seseorang, dimana orang tersebut lari dan tidak bertanggung jawab atas kejadian tersebut, ibunya yang bernama Wang ini juga sudah yatim piatu dan suaminya pun pergi tanpa kabar lagi, dalam keadaan yang berba kekurangan, putri kecilnya inilah yang terpaksa mengambil alih semua tugas untuk merawat ibunya yang sedang sakit, mulai membari makan dan minum, bahkan Qianqian juga membuang kotoran ibunya sendiri, semua serba sendiri ia lakukan loh gansis, sedih bnget ya emoticon-Sorry


3.Sinar. Asal Indonesia.


Tak ada kata lelah bagi gadis kecil yang masih berumur 6 tahun ini, untuk selalu merawat ibunya yang lumpuh dan sakit, tak ada waktu untuk Sinar bermain main seperti teman-tamannya yang lain. Sebelum nerangkat sekolah, Sinar harus memberikan ibunya makan dan membersihkan serta mengerjakan dulu semua pekerjaan rumah, oleh karena itu, Sinar selalu terlambat datang sekolah. Pulang dari sekolah ia harus bekerja lagi dan mempersiapkan apa-apa yang ibunya butuhkan, sehingga waktu Sinar hanya habis untuk merawat ibunya saja, ia iklas melakukan semua dengan kasih sayang, begitu berbaktinya ia pada ibunya ya gansis.


4.Siti Aisyah. Asal Indonesia.


Gadis kecil yang masih berusia 8 tahun ini, harus mengayuh becaknya tanpa arah, lantaran merekatidak ada uang untuk menyewa rumah, untuk makan ia mengharapkan belas kasihan orang lain yang tak sengaja melihat dan kasihan pada mereka, ayahnya sakit komplikasi dan tidak berdaya lagi untuk melakukan apa saja, Aisyah anak yang begitu tegar dan kuat, tiapa hari ia merawat sang ayah, memandikan, mengasih makan sang ayah, dan segala kebutuhan mereka, Aisyahlah yang melakoni, mereka hidup tanpa arah, kadang singgah di mesjid dan di jalanan, kasihan sekali ya gansis.


5.Ah Long. Asal China.


bocah yang berusia 6 tahun ini, sungguh kasihan sekali gansis, ia harus tinggal di bukit sendirian, karena kedua orang tuanya telah meninggal kareka virus HIV, Ah Long juga tertular virus tersebut karena orang tuanya, tiada yang mau tinggal dengannya, termasuk neneknya yang berumur 80 tahun, tapi sang nenek kadang-kadang mengunjungi Ah Long dan memasakan makanan untuk nya, namun tidak bersedia hidup dengan Ah Long karena ia memiliki virus yang mematikan tersebut, lebih parahnya, pihak rumah sakit juga tidak mau memberikan pengobatan padanya, sahabat yang ia miliki cuma anjing kesayangannya yang selalu setia padanya, Ah Long mengerjakan sendiri 
anasabila
4iinch
4iinch dan anasabila memberi reputasi
19
5.7K
67
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.