• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Hewan Tak Bersalah Ini Jadi Kambing Hitamnya Manusia, Cuma Gara-Gara Ini!

iskrimAvatar border
TS
iskrim
Hewan Tak Bersalah Ini Jadi Kambing Hitamnya Manusia, Cuma Gara-Gara Ini!


[ HT# 464]

Kasihan si hewan yang tak bersalah ini seringkali jadi bulan-bulanan manusia, padahal ketemu saja belum tentu tiba-tiba namanya disebut-sebut jadi 'biang keladinya'. Sudah jatuh tertimpa tangga pula, itulah kira-kira kiasan yang tepat bagi para hewan ini.


Padahal kita tahu ya, di dunia ini jenis dan jumlah hewan ada jutaan dan memiliki nama-nama latin yang mudah di sebut lidah sampai lidah ini kusut menyebutnya. Tapi kenapa hanya tujuh hewan di bawah ini yang populer?




Ya, rupanya kenapa para hewan di bawah ini menjadi 'korban' pelampiasan manusia adalah sebagai cara untuk mewakili sifat manusia itu sendiri misalkan perilaku seseorang seperti kebiasaan si hewan sehari-harinya atau karakter si hewan. Maka nama-nama hewan tersebut jadi seperti lumrah sebagai 'candaan' bahkan 'umpatan' kepada seseorang.

Tentu tidak semua orang mau menerima begitu saja sebutan hewan di arahkan kepada dirinya, apalagi orang tersebut belum tentu bersalah atau bersifat si hewan yang dimaksud, dalam kasus yang lebih serius timbulnya bisa menjadi pertengkaran dan menimbulkan permusuhan antar teman.

Hm, memang sih sepertinya cukup masuk diakal jika sifta dan perilaku seseorang seperti salah satu hewan dibawah ini memiliki persamaan, tapi apa iya seekor buaya benar-benar suka bermain wanita, padahal realitanya buaya jantan hanya setia pada pasangannya sekali seumur hidupnya?

Nah, berikut ada tujuh hewan yang sering dan umum di gunakan pada suatu kesempatan. Andaikan para hewan di bawah ini bisa protes mungkin akan malkukan demo besar-besaran atau bisa juga menuntut royalti karena tanpa izin nama mereka sering di salah gunakan apalagi dalam hal yang negatif!.



Hewan 1



Quote:



Hewan 2



Quote:



Hewan 3


Quote:



Hewan 4



Quote:



Hewan 5



Quote:



Hewan 6



Quote:



Hewan 7



Quote:












Copyright © 2016 - 2018 iskrim
All Rights Reserved | Member of Thread Creator Gen. 1 - KASKUS

Sumur: opini, kbbi, drawing-pencil-sketches | Sotoshop : iskrim



Diubah oleh iskrim 25-02-2019 14:05
15
12.8K
143
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.