stomsaAvatar border
TS
stomsa
Kisah "Hercules" Si Pemburu Para Pemerkosa di Bangladesh

Haloha para kaskuser sekalian! Jumpa lagi dengan TS "stomsa" di thread yang sederhana ini. Baru-baru ini viral seorang sosok "Hercules" di Bangladesh yang memburu para pelaku pemerkosa dinegara tersebut.



Angka pemerkosaan memang terbilang tinggi dinegara-negara Asia Selatan seperti Bangladesh. Tidak jarang para wanita di negara ini melakukan aksi demonstrasi di depan kantor polisi untuk menuntut keselamatan mereka.

 Tingginya angka pemerkosaan tersebut mungkin membuat geram pria yang disebut sebagai "Hercules" ini  sehingga melaksanakan aksi main hakim sendiri.

Sudah ada tiga orang tersangka pelaku pemerkosaan ditemukan terbunuh dalam dua minggu terakhir dengan sebuah catatan yang menggantung dileher mereka. Catatan tersebut berisikan pengakuan bahwa mereka adalah pelaku pemerkosa.



Korban pertama si "Hercules" tersebut ditemukan pada minggu kedua Januari. Mayat tersebut adalah pria yang berusia 39 tahun seorang tersangka utama dalam pemerkosaan dan pembunuhan seorang wanita perkerja garmen di pinggiran ibukota, Dhaka. Dia dibunuh dengan cara ditembak dikepala dan memiliki catatan yang dikaitkan di kepalanya yang bertuliskan. "Saya adalah tersangka utama yang dituduh dalam kasus pemerkosaan".


Korban tewas yang kedua ditemukan pada tanggal 24 Januari lalu. Polisi menemukan seorang mayat yang diketahui bernama Sajal Jomaddar. Ia juga dibunuh dengan cara ditembak dan dibuang disebuah sawah dengan sebuah catatan yang berbunyi "Saya dalam kondisi ini karena saya merudapaksa seorang siswa Madrasah". Ayah siswa madrasah tersebut seebelumnya melapor ke kantor polisi atas kasus pemerkosaan anaknya dan menuduh Sajal sebagai pelakunya namun polisi tidak melakukan apa-apa.



Pada 1 Februari lalu, pria berusia 20 tahun bernama Rakib Hossain ditemukan tewas di dekat sebuah batu bata di desa Angaria. Seperti kasus sebelumya, ia juga ditemukan dengan sebuah catatan yang berbunyi "Saya Rakib. Saya pemerkosa gadis Madrasah Bhandaria, Pirojpur. Ini adalah konsekuensi dari pemerkosa. Jadilah pemerkosa yang sadar... Hercules"


Para pengguna media sosia di Bangladesh dan negara tetangga seperti India memuji tindakan yang dilakukan oleh "Hercules". Nama itu dipilih karena Hercules merupakan karakter yang suka main hakim sendiri. Namun ada juga diantaranya yang tidak setuju dengan aksi "Hercules" yang dituding tidak menghormati hukum.

Lantas siapakah sebenarnya sosok "Hercules" ini? Polisi setempat belum menemukan bukti dalam pencarian untuk menemukan identitas asli "Hercules". Mereka bahkan tidak yakin yakin bahwa kelompok atau orang yang melakukan hal ini adalah kelompok atau orang yang sama. Hercules ini bisa siapa saja.


Spoiler for Ref:


14
13.5K
120
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.