• Beranda
  • ...
  • Games
  • Hero Overpower di Mobile Legends Ini Bisa Dibeli Gak Perlu Pakai BP Gan!

VolkswagenPutihAvatar border
TS
VolkswagenPutih
Hero Overpower di Mobile Legends Ini Bisa Dibeli Gak Perlu Pakai BP Gan!


Pemain mobile gamesbernama Mobile Legends a.k.a ML pasti ngerasain gimana susahnya beli hero-hero baru yang rutin dirilis hampir tiap bulan oleh developer Moonton. Gimana enggak susah, hero-hero yang rilis tersebut dijual seharga mulai dari 24000 hingga 32000 BP (Battle Point). Tapi sebagai player cuma bisa mendapatkan BP paling banyak sekitar 500 BP dalam bermain satu match. Memang sih ada yang harganya cuma 15000 BP seperti hero Minotaur, tapi kan hero itu udah ada dari zaman Kimi Hime masih polos bro!




Tapi ada berita bahagia nih buat kalian para pemain ML, khususnya para pengguna hero marksman. Karena ane bakal kasih informasi kalau hero yang belum lama ini rilis bernama Kimmy bisa dibeli tanpa perlu menggunakan BP. Hero yang sedang overpower ini memang menjadi pilihan utama di meta yang sedang populer sekarang ini. Apalagi banyak banget pro player diberbagai turnamen esport yang menggunakan hero Kimmy ini. Misalnya seperti TUTURUdari PSG.RRQ dan juga JessNoLimit dari EVOS Esport.




Kimmy ini memang sedang naik daun banget bro. Hal ini dikarenakan basic attack-nya yang cukup sakit dan juga berbagai skill-nya yang mendukung banget kebutuhan tim untuk supply physical damage. Apalagi hero ini menggunakan energi yang regen-nya cukup cepat untuk charge skill-nya. Dijamin bikin jadi sering spam skilldeh!




Buat yang berminat banget punya hero Kimmy, bisa nih langsung aja cek ke Hero Fragment Shop dan beli dengan fragment kalian. Apalagi mengumpulkan fragment ini agak lebih mudah dibanding mengumpulkan BP (IMHO). Nantinya Kimmy akan berbarengan dengan Hilda menggantikan posisi Sun dan Gatotkaca di Hero Fragment Shop.


Tapi lo belum bisa mendapatkannya sekarang bro. Kesempatan ini bakal tersedia di akun ML kalian pada 26 Februari 2019di update patch terbaru. Tungguin terus dan kalau berani kuy kita by one di Custom Room.

emoticon-Shakehand2

2
5.3K
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
Games
icon
38.8KThread15.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.