fattahulamarAvatar border
TS
fattahulamar
Kerja di Startup?
Halo gan, salam kenal nama ane Ahul, sebagai salah satu co-founder startup digital yang bernama ***** ( biar ga promosi )
Langsung aja ya gan, ga usah basa - basi hehe. Jadi disini ane mendapatkan masalah dalam membangun sebuah startup, yak bener banget gan, ane ga bisa ngerekrut seorang programmer untuk join ke tim ane, kenapa?mungkin karena belum ada duitnya?atau gimana? (karena kami nyari co-founder gan jadi ga ada duitnya,masih berbentuk share sesama team). udah nyoba konek ke banyak orang di Linkedin juga, katanya sih sibuk, atau udah kerja.

yang ingin ane tanyakan disini, sebenarnya apakah para programmer sudah bosan dengan startup? atau mereka memang memilih untuk bekerja saja di perusahaan yang sudah besar? atau malah milih freelance aja karna bebas?.
menurut agan-agan kerja di startup kayak gimana sih? mungkin agan-agan disini tau dimana anak-anak programmer ngumpul ? atau mungkin agan-agan bisa memberikan saran ke ane gimana memikat hati seorang programmer biar mau ikut kedalam team hahaha . Mohon pencerahannya gan emoticon-Wowcantik

Kalau ada agan yang tertarik mau tau startupnya gimana boleh pm yaa emoticon-Cendol (S)

Best Reply
Quote:


UPDATE!!!
Alhamdulillah gan, sehari setelah ane post thread ini, ada programmer yang mau join ke tim setelah ane ajak ngobrol lewat Linkedin

Diubah oleh fattahulamar 24-02-2019 12:27
rykenpb
rykenpb memberi reputasi
1
2.4K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Programmer Forum
Programmer Forum
icon
20.2KThread4.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.