salembayAvatar border
TS
salembay
Kupas Tuntas Dilan 1991

foto: twitter.com

Ooh bray nih sebagai seorang dilanisme ane punya beberapa hal yang harus ane sampaikan. Kalau ane pendem sendiri rasanya gimana gituh. Mending ane luapkan sampe dada ane terasa kosong. Shiit virus dilanisme emang lagi gencar banget di sebar cuy. Ane juga pusing sendiri dengan banyaknya poster dilan. Semua orang auto beli tiket bray. Bahkan belom tayang tuh tiket udah habis bray. Tanpa banyak bacot ane mau kasih kupasan film dilan.


Hari dilan 24 februari


foto: Seleb - Tempo.co
Ooh nih kabar menggembirakan buat yang tinggal di sekitaran bandung. Btw film dilan 1991 bakal tayang perdana di bioskop bandung. Harga tiketnya juga cuman RP 10.000 bray. Makanya nih ane mulai nabung dari sekarang. Bahkan slot bioskop diisi semua film dilan greget banget kan bray. Nih bakal rame dan penuh desakan. Makanya solusinya mesti datang dari subuh. Ane curiga bakalan banyak ibu arisan jerit histeris.


Iqbal jarang ikut promosi


foto: Tribun Timur - Tribunnews.com
Nih buat yang ikut meet and greet dilan bakal sedikit kecewa, bahkan di beberapa tempat doi gak hadir. Btw alasanya iqbal mau ngelanjutin kuliah di australia. Makanya butuh persiapan dengan belajar. Doi lebih mementingkan pendidikan karena rejeki sudah ada yang mengatur. Salutlah sama iqbal ramadhan kasusnya hampir mirip pas dilan 1990 dimana iqbal juga keluar negeri buat sekolah.

Taman dilan


foto: BeritaSatu.com
Melihat antusiasme masyarakat terhadap tokoh dilan. Btw pak gubernur ridwan kamil bakalan bikin taman dilan. Tujuanya buat ningkatin pariwisata di bandung tuh. Nih merupakan pemanfaatan moment yang asoy sih. Ane penasaran konsepnya seperti apa. Lumayan juga buat stok foto di instagram.


Soundrack yang asoy


foto: TribunStyle.com - Tribunnews.com
Nih kalau yang di film dilan 1990 lagu utamanya dinyanyiin sama iqbal ramadhan judulnya rindu sendiri. Lagunya sedep menggambarkan suasana hati gembira. Namun yang film 1991 bakalan lebih galau dan baper. Btw nih lagu dinyanyikan pemeran milea yaitu vanessa precillia judulnya perpisahan. Di bantu sama pemain the panas dalam. Nih asoy juga lagunya cocok banget sama filmnya. Btw mesti auto bawa kanebo karena bakalan bikin mewek tentunya.


dok.pribadi


Quote:
Diubah oleh salembay 22-02-2019 01:57
6
14.6K
165
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Movies
Movies
19.9KThread17.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.