alexa-tracking
Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c6faa3726377203906fe2ed/mau-nannya-dong
Lapor Hansip
22-02-2019 14:52
mau nannya dong
bingung mau nannya dmna lagi tolong di jawab yaa, aku kan dkt sama tmn kampus aku, aku tau dia dri semester 1 qt seangkatan di kmpus, dulu sih aku ngerasa doi biasa aja, kyk tmn” kmpus yg laen, pas aku semester 7 qt ketemu di bandara kan, aku gk tau dia mau kmna wktu itu, tpi wktu itu aku mau ke jkt, pas aku smpe di jkt, dia mulai chat aku, wktu itu bln desember yaa, dia udh mulai deketin aku saat itu, smpe pas masuk kuliah lagi, which is februari, dlm bbrpa bln itu qt sering chatingan, pas mulai kliah lagi dy sering ngajak aku keluar, nonton, mkn dll dan dy yg bayarin, aku pengen byar sih tapi tkut dy tersinggung apa gmn, nah pas bln februari tgl 13 dy ngajak aku jalan, kan trs bawain mknn ke rumah aku, abis bwain mknn dy jemput ortunya di bandara, pas tgl 14 dy gk ad kabar sama skli, tpi ternyata mamanya masuk rs, stlh itu qt chatingan lagi sprti biasa, tlfnn, dy juga udh sering ngasih kode klo dy suka sama aku, tapi dy gk nembak” aku, 😔 skrg malah udah gk pernah chatingan sama sekali, knpasih?? biasanya dy org pertama yg liat snapgram aku, skrg boro” kalo aku ngechat dluan boleh gak??
Diubah oleh pngkn02
0
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
22-02-2019 16:15
Boleh aja, coba aja sekadar nanya kabar. Udah berapa lama gak chattingan emang? emoticon-Confused
0
Lihat 1 balasan
Lapor Hansip
22-02-2019 16:44
Balasan post muttong
udah 3 hari, tapikan biasanya chtingan trs seharian, jdi pas dynya gk ad kabar sama sekali aku jdi bingung, dy knp apa dy udah ad cwe lain apa gmn😔
2
22-02-2019 19:57
Quote:Original Posted By muttong
Boleh aja, coba aja sekadar nanya kabar. Udah berapa lama gak chattingan emang? emoticon-Confused


Disini bre. ?emoticon-Big Grin
0
22-02-2019 20:00
Quote:Original Posted By pngkn02
udah 3 hari, tapikan biasanya chtingan trs seharian, jdi pas dynya gk ad kabar sama sekali aku jdi bingung, dy knp apa dy udah ad cwe lain apa gmn😔


Chat aja sis.

Pa kabar gitu.

Tunggu aja responnya.

Misal sdh 3 x gak ada feedback positif yaudah. Saatnya mengemasi pikiran .
Yg ada cuma bikin km gak tenang, ngapa ngapain gak semangat.
Benar?


Toh, gak ada hak buat memenuhi ekpentasi km.
0
24-02-2019 09:03
ya bole, jangan gengsi buat chat duluan walaupu lu adalah seorang wanita,

kali aja dia lagi ada di posisi yang sulit,
0
Lihat 1 balasan
Lapor Hansip
24-02-2019 20:14
Balasan post rendyprezetan
iaia makasih, aku malu aja klo dianya gk bls😁
1
25-02-2019 01:04
Chat aja dlu, manatau kn feedbckny positif, tp klo trnyta dia cuek y siapin diri jga.
0
26-02-2019 21:16
Quote:Original Posted By yunda.me
Disini bre. ?emoticon-Big Grin


Iya bre, biasa sekadar mampir :belumtidur
0
27-02-2019 09:18
Quote:Original Posted By pngkn02
udah 3 hari, tapikan biasanya chtingan trs seharian, jdi pas dynya gk ad kabar sama sekali aku jdi bingung, dy knp apa dy udah ad cwe lain apa gmn😔


Masih belum terlalu lama. Mungkin memang lagi ada urusan lain atau lagi uji coba untuk tidak chat. Apdetnya udah situ chat belum orangnya? emoticon-Confused
0
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
rahasia-malam
Stories from the Heart
my-final-journey
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.