nyairaraAvatar border
TS
nyairara
Annisa Pohan: Terima Kasih Presiden Jokowi, Perhatiannya Sangat Berarti


Jakarta - Menantu Ani Yudhoyono, Annisa Larasati Pohan, mengucapkan terima kasih kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) atas kunjungannya kemarin. Baginya, kedatangan Jokowi untuk menjenguk Ani Yudhoyono sangat berarti. 

Ucapan terima kasih itu disampaikan Annisa lewat Instagram Story, Jumat (22/2/2019). Jokowi dan Ibu NegaraIriana diketahui menjenguk Ani Yudhoyono di National University Hospital (NUH) Singapura kemarin.

"Terima kasih kepada Presiden @jokowi dan Ibu Iriana yang telah meluangkan waktunya menjenguk ibu @aniyudhoyono, perhatiannya sangat berarti untuk kami sekeluarga," tulis Annisa. 

Kemarin, istri Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ini ikut menyambut Jokowi dan keluarga saat menjenguk Ani Yudhoyono. Jokowi juga sempat berbincang dengan suami Ani, presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). 

Selama Ani Yudhoyono dirawat di Singapura, keluarga bergantian menjaga dan menjadi 'perawat'. Annisa sebelumnya menggantikan Aliya Rajasa, istri Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas), untuk menjaga Ani. Hari ini, Annisa pulang ke Indonesia dan 'tugasnya' digantikan sang suami, AHY. 

"Perawat jaganya sekarang pak @agusyudhoyono , please take care of Memo ya Pap! Semangat Memo!" tulis Annisa di unggahan Instagram-nya. 

emoticon-Shakehand2

Kalo begini kan enak, mau disebut politik pencitraan atau apapun terserahlah, yang penting kan damai jadi indah rasanya...


emoticon-Kiss emoticon-Kiss
















Jadiii......................



Ga usah pakai puisi ancam Tuhan seakan ga ada yg mau sembah lagi kalo kalah, yang didukung saja gak bisa ngaji, ga bisa jadi imam.... Gimana sihh
Diubah oleh nyairara 22-02-2019 11:43
6
2.6K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.8KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.