• Beranda
  • ...
  • Movies
  • Kekuatan Luar Biasa Captain Marvel Akan Timbulkan Masalah di Avengers: Endgame

priscilladeabyAvatar border
TS
priscilladeaby
Kekuatan Luar Biasa Captain Marvel Akan Timbulkan Masalah di Avengers: Endgame
Sutradara Joe dan Anthony Russo mengakui potensi bahaya Captain Marvel yang terlalu kuat di Avengers: Endgame. Superhero terbaru di MCU, Carol Danvers yang dibintangi oleh Brie Larson akan memulai debutnya di film origin-nya, Captain Marvel, sebelum akhirnya bergabung dengan petualangan Pahlawan Perkasa Bumi untuk mengalahkan Thanos (Josh Brolin) di penutup fase 3.




MCU akan menyelesaikan narasi 22 filmnya dengan Endgame. Tidak banyak yang diketahui tentang plot spesifik film - sesuatu yang sengaja dilakukan Marvel Studios. Ada dua rumor untuk film sejauh ini, memberikan penggemar ide tentang bagaimana dunia terlihat setelah The Decimation (snap thanos). Pahlawan yang tersisa, terutama enam inti Avengers, diharapkan untuk berkumpul kembali, tetapi dengan melawan Thanos yang lengkap dengan keenam Infinity Stones, mereka akan membutuhkan semua bantuan yang bisa mereka dapatkan untuk menjatuhkannya. Untungnya bagi mereka, pahlawan paling kuat dalam waralaba akan segera bergabung kedalam pertempuran. Tapi ternyata, kekuatan luar biasa Captain Marvel menimbulkan beberapa tantangan tentang bagaimana ia dapat digunakan dalam film.


Setelah absen di Avengers: Infinity War, Danvers akan memainkan peran utama dalam Avengers: Endgame. Tetapi menurut Russo Brothers selama wawancara baru-baru ini, mereka harus pintar-pintar dalam memasukkan seseorang yang sekuat Captain Marvel dalam film karena seringkali, para penonton mengalami kesulitan berhubungan dengan mereka.


"Itu selalu menjadi perhatian kita tentang karakter yang sangat kuat, karena alasan orang-orang berhubungan dengan karakter ini adalah sisi kemanusiaan mereka, dan bahwa mereka tidak sempurna. Dan alasan kita sangat suka bekerja dengan Captain Amerika adalah karena dia terbatas, dan hati adalah kekuatan supernya, kau tahu? Jadi kita semua benar-benar sadar akan bahayanya memiliki karakter yang terlalu kuat. [Tapi] kita suka cerita yang sensitif, jadi ... kita menemukan cara yang bijaksana untuk melaluinya.


Itulah yang membuat kami bersemangat, saya pikir, pada tingkat mendongeng, secara jujur. Karena ketika Anda memiliki karakter yang kuat, Anda harus bekerja lebih keras untuk menemukan kerentanan dan kompleksitasnya. Dan Joe menyebutkan pada level penceritaan... dan tetap mempertahankan standar yang tinggi! Karena di situlah karakter-karakter itu rentan. Dan sebenarnya, itu akan membuat drama yang hebat, dan Anda berlari ke arah itu. Sebagai pendongeng, itu adalah salah satu hal paling menyenangkan yang pernah kami lakukan dengan karakter-karakter ini, untuk menemukan cara di mana mereka rentan dan bahwa mereka tidaklah kuat dalam segalanya. "




Rincian tentang Carol Danvers masih sedikit pada saat ini, tetapi aman untuk mengatakan bahwa bagaimanapun para Russos menggunakan karakter ini di Endgame akan bergantung pada apapun yang terjadi di Captain Marvel. Saat ini, satu-satunya hubungan yang ia miliki ke Avengers adalah Nick Fury (Samuel L. Jackson) - dan bahkan ia tak terpengaruh oleh The Decimation. Segalanya akan menjadi lebih jelas setelah publik mengetahui latar belakangnya dan keberadaannya saat ini, belum lagi alasan mengapa dia telah hilang dalam aksi selama beberapa dekade. 


Jika ada, penggemar dapat menikmati fakta bahwa Marvel Studios memiliki rekam jejak yang hebat dalam memanusiakan pahlawan mereka. Para Russos, khususnya, telah menunjukkan berkali-kali bahwa mereka tahu bagaimana menempatkan karakter mereka sedemikian rupa sehingga penggemar dapat secara emosional berinvestasi di dalamnya.


Namun, sekuat apapun Captain Marvel, pukulan terakhir pada Thanos perlu datang dari Avengers inti atau Nebula (Karen Gillan) - pada dasarnya seseorang yang memiliki dendam pribadi padanya. Dengan begitu, itu tidak terasa seperti Danvers baru saja bergabung dan mengurus semua masalah yang berhubungan dengan Thanos sendirian. Dia adalah masa depan MCU, dan dia memiliki banyak peluang untuk menyelamatkan alam semesta. Tetapi sejak Avengers: Endgame adalah puncak dari segala sesuatu yang telah terjadi di waralaba dalam sedekade terakhir, sudah sepantasnya bahwa misi ini dicapai oleh mereka yang telah ada sejak awal.



SUMBER: Jokermovie.Club

INSTAGRAM:@jokermovie.club
tien212700
tien212700 memberi reputasi
12
18.6K
113
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Movies
Movies
19.9KThread17.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.