saptalan60Avatar border
TS
saptalan60
Pecinta Makan Lotek!!! ini 5 Lotek Terenak di Bandung



Lotek adalah salah satu makanan khas bandung yang memiliki rasa khas, serta unik dari bentuk teksturnya yang terpadu dai berbagai sayuran. Diantara sayuran yang masuk kedalam lotek adalah kol, kacang panjang, labu siam, kangkung, toge, dan lain sebagainya. Karena banyak juga sayuran yang sengaja di tambahkan untuk memberikan varian keunikan.


Sayuran yang di rebus dan nantinya diberi bumbu kacang dan gula dengan wangi kencur yang khas. Sangat cocok di jadikan menu makan ditambah nasi, atau bisa juga diganti dengan menggunakan lontong.
Nah, bagi kawan ngiring yang ingin mencoba makan lotek di bandung, saya punya rekomendasi 5 Tempat Makan Lotek Hits di Bandung. Yang pasti kalian tidak akan menyesal dan pastinya nagih deh.


Quote:


Lotek legendaris ini sudah tidak asing di telinga para penikmat lotek bandung. Ya, lotek macan mejadi tempat lotek favorit di bandung yang menjadi incaran para pecinta kuliner. Dan disini juga kalian bisa menikmati menu lain selain lotek, Seperti: gado-gado, kupat tahu sayur, lontong kari dan masih banyak menu lainnya.

Quote:



Tempat yang satu ini sudah pasti penuh di saat jam makan siang dan harus rela antri. Dengan suguhan tempat yang nyaman dan rasa lotek yang bikin ketagihan menjadikan lotek kalihpah apo menjadi tempat makan lotek favorite.



Quote:



Berlokasi berdekatan dengan Toko Kue Prima Rasa, lotek kemuning menjadi tempat singgah orang-orang yang sudah berbelanja dari toko kue tersebut. Kebanyakn dari mereka pasti singgah di lotek kemunging. Karena rasa lotek khas yang membuat orang kembali lagi untuk mencicipi seporsi lotek



Quote:



Lotek buah batu ini terkenal dengan julukan lotek herry thea. Berlokasi di jalan solontongan buah batu,  tak pernah sepi pengunjung. Setiap hari puluhan mobil sudah pasti singgah di tempat ini. Terlebih disaat jam makan siang, pasti penuh dan antri.



Quote:



Lotek mahmud memiliki ciri khas dari rasa dan bumbu. Berlokasi di jalan mahmud belakang SMAK BPK, lotek Mahmud juga sudah memiliki tempat di hati para pecinta lotek di bandung. Bumbu khasnya yagn terkenal ini menjadi kan lotek mahmud salah satu tempat makan lotek yang wajib kawan ngiring kunjungi.


Itulah 5 tempat makan lotek di bandung yang selalu menjadi tempat serbuan para pecinta kuliner. Apakah dari 5 tempat lotek diatas sudah ada yang kawan ngiring kunjungi? atau mungkin dari salah satu tempat tersebut menjadi tempat langganan kalian. Bagi yang belum nyoba silahkan segera kunjungi untuk menghilangkan rasa penasaran.


Sumber

Diubah oleh saptalan60 13-02-2019 16:30
nona212
nona212 memberi reputasi
2
3.4K
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Cooking & Resto Guide
Cooking & Resto Guide
icon
8.8KThread12.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.