• Beranda
  • ...
  • Games
  • Detik-Detik R.I.P PS Vita. Semoga Fans yang Ditinggalkan Diberi Keikhlasan.

GamerBegajulan
TS
GamerBegajulan
Detik-Detik R.I.P PS Vita. Semoga Fans yang Ditinggalkan Diberi Keikhlasan.
Innalillahi Wainna Ilaihi Rojiun…
Telah meninggal PS Vita Bin Sony.
Semoga fans yang ditinggalkan diberi keikhlasan.
Aamiin.


Nggak lama lagi, kabar ini bakal kita denger di mesjid-mesjid terdekat. Karena, Sony bakal secepatnya menghentikan produksi PlayStation Vita di Jepang. Kejam memang kejam tapi kenyataan tetaplah kenyataan. Karena di AS dan Eropa, sebenernya PS Vita memang sudah dimatikan secara perlahan. Dan tinggal region Jepang aja yang masih memproduksi. Hingga akhirnya Jepang pun memutuskan hal yang sama.

Meskipun Sony belum memberikan konfirmasinya, berita ini didapetin dari situs web PlayStation di Jepang, dimana kedua model handheld yang tersisa bakal segera ‘dibunuh’.

Seperti yang kita ketahui, PS Vita diluncurkan di Jepang pada akhir 2011 sebelum dirilis di tempat lain pada awal 2012. Model yang lebih kecil dan lebih ringan dirilis pada 2013 di Jepang dan tahun berikutnya di bagian lain dunia.



Handheld ini sukses besar, karena pengulas dan konsumen memuji perangkat kerasnya dan banyak gimnya. Namun, ia berjuang secara komersial dan Sony mengakui pada awal Maret 2016 bahwa fokusnya telah bergeser ke tempat lain. Ya sudah lah, sebagai fans kita cuma bisa berharap semoga Vita diterima di sisi-Nya. Aamiin.

Diubah oleh GamerBegajulan 20-02-2019 08:23
2
13.3K
110
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
Games
icon
38.8KThread15KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.