elsaynkakaAvatar border
TS
elsaynkaka
Nyobain Pisang Nugget Punya Anak Presiden! Worth It Gak?


As we all know, Malang terkenal banget dengan berbagai macam kulinernya. Kalo kalian kesini, kalian bakal dengan mudahnya menemukan macem-macem makanan dan nggak usah khawatir untuk kelaparan!
Bahkan artis-artis yang punya bisnis kuliner pun juga punya cabangnya di Malang.

Oke, ini thread tentang makanan lagi, ya. Tepatnya food review. Secara aku suka banget makan dan selalu nyoba makanan baru, jadi aku pengen sharing sekaligus ke kalian! Yang pasti bakal berguna banget buat kalian kalo ada planning ke Kota Malang. Kurang baik apa aku ini, ya nggak? Hehe.

Di Malang, bisnis pisang nugget menjamur banget. To be honest aku sangat picky memilih produk pisang nugget karena aku suka ragu-ragu kalo rasanya nggak sesuai ekspektasi aku, hahaha. Tapi aku punya favorit tersendiri juga loh untuk pisang nugget. Tapi bukan favorit aku yang ini ya yang bakal aku bahas, melainkan produk pisang nugget yang baru pertama kali aku coba. Namanya Sang Pisang. Pada familiar kan? Produk milik Kaesang Pangarep ini juga punya cabang di Malang, tepatnya di Jalan Soekarno-Hatta di daerah ruko dekat patung pesawat. Aku lupa alamat pastinya, haha. Kalian cari aja yah di google!

Aku tadi pesan pisang nuggetnya Sang Pisang lewat GrabFood dengan kode promo (terima kasih sudah ramah anak kost ya, Grab!) dengan harga Rp 22.500 yang sausnya avocado dan nambah topping almond seharga Rp 5.500. Lumayan murah kan ya? Oke mungkin ada yang merasa mahal ya. Tapi kalo kalian ngeliat dan ngerasain langsung, pasti kalian bakal ngubah impression kalian tentang pisang nugget ini.


Lemme tell you about the packaging. Packagingnya rapih, diberi selotip di bagian penutupnya supaya isinya nggak tumpah, dan dikasih garpu kecil dari plastik, lho! Sampai sini, aku nggak merasa rugi sekalipun beli pisang nugget ini.



Untuk isinya, aku terheran-heran (halah). Pisangnya gendut-gendut, sausnya banyak, dan almondnya nggak pelit alias royal dikasihnya sampe banyak gituuu! Saus avocadonya pun manis tapi nggak kemanisan, jadi light rasanya karena kebagi sama gurihnya almond, trus pisangnya krispi diluar lembut didalem! Perpaduan yang pas. Dan sampai sini, aku merasa produk yang sempat aku ragukan rasanya ini, worth it banget!


So far, penilaian aku untuk pisang nugget Sang Pisang kayak gini:
1. Packaging : 4/5
2. Desain: 4/5
3. Isi (pisang nuggetnya maksudnya): 5/5
4. Kerapihan penyajian: 5/5
5. Harga: 4/5


Ini penilaian jujur ya. Bukan karena aku suka merek atau pemiliknya, bukan. Ini pure penilaianku yang baru kali ini nyoba. Dan impressionku sebagus itu pas nyicipin pisang nuggetnya🥰🥰🥰

Mungkin, ada ide/saran untuk review di konten selanjutnya?
Btw, tulisan thread aku sebelumnya udah mendapat views yang menurutku lumayan banyak. Semoga tulisan aku bener-bener dibaca dan dapet respon positif ya! Kalo nggak, silakan berikan saran yang membangun ya supaya aku makin semangat menulis. Thank you for the encouragements! emoticon-Big Kiss

Catch me on my other social media:
Instagram.com/elsaynkaka
Twitter.com/elsaynkaka



Diubah oleh elsaynkaka 20-02-2019 19:27
28
21.3K
156
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Cooking & Resto Guide
Cooking & Resto Guide
icon
8.8KThread12.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.