Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
132
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c6e1bf8337f937b5a1d176c/apakah-benar-jokowi-plonga-plongo
Mari kita menelaah salah satu ujaran yang sering Kampret Mania tujukan kepada Jokowi. Apa itu? Saya ambil, soal Jokowi plonga-plongo. Apakah benar seorang Jokowi itu Plonga-Plongo? Kita bandingkan dengan yang melontarkan pernyataan orang itu ya. Baik dalam kehidupan dan perbuatannya. Jokowi adalah mahasiswa yang diterima dan lulus dari Universitas Gadjah Mada. UGM, siapa yang meragukan kredibilita
Lapor Hansip
21-02-2019 10:33

Apakah Benar Jokowi Plonga-Plongo?

icon-verified-thread
Apakah Benar Jokowi Plonga-Plongo?

Quote:Mari kita menelaah salah satu ujaran yang sering Kampret Maniatujukan kepada Jokowi. Apa itu? Saya ambil, soal Jokowi plonga-plongo. Apakah benar seorang Jokowi itu Plonga-Plongo? Kita bandingkan dengan yang melontarkan pernyataan orang itu ya. Baik dalam kehidupan dan perbuatannya.


Apakah Benar Jokowi Plonga-Plongo?

Jokowi adalah mahasiswa yang diterima dan lulus dari Universitas Gadjah Mada. UGM, siapa yang meragukan kredibilitas dan kapasitas kampus yang ada di Yogyakarta ini? Pertanyaan saya, alumni manakah orang-orang yang mengatakan Jokowi plonga-plongo? Harvard? Stanford? Atau Oxford? Atau malah hanya lulusan Monasco sebagai mahasiswa tukang demo teladan? Jika anda mengatakan Jokowi plonga-plongo, secara tidak langsung anda mengatakan UGM meluluskan Mahasiswa plonga-plongo?

Pernah mikir sampai sini tidak? Pernah ngaca tidak yang menghina itu kuliah dimana? Riwayat pendidikannya seperti apa? Mau anda bantah seperti apa, UGM adalah kampus bergengsi di Indonesia. Saya bukan alumni UGM, tapi saya akui alumni UGM punya kelas dan kualitas! Mau membantah? Atau mau anda bandingkan dengan kampus lain? Monggo.

Apakah Benar Jokowi Plonga-Plongo?

Jokowi adalah pengusaha meubel dan produknya sudah main di level internasional, alias ekspor ke negara lain. Anda yang bilang Jokowi plonga-plongo sudah sampai mana? Sudah menghasilkan berapa Milyar per bulan dan menggaji berapa orang? Jika standar plonga plongo adalah Jokowi, lalu Bapak anda yang cuma PNS yang gajinya dibayar negara, apa namanya? Kenapa saya sebut bapak anda? Karena mungkin usia Jokowi setara buapak mu!

Jleb banget ya? Kira-kira jika anda, bisa menggaji ratusan orang, menghasilkan Milyaran tiap bulan, lalu ada yang mengatakan anda plonga-plongo, bagaimana perasaan anda? Pernah mikir sampai situ? Hehehe. Baru gaji under 100juta per bulan, dibilang biasa saja ngamuk, apalagi dihina macam Pak Jokowi.

Apakah Benar Jokowi Plonga-Plongo?

Jokowi adalah walikota solo dua periode. Dan Pada periode kedua, beliau menang di atas 90%! Anda bisa seperti beliau? Boro-boro walikota, yang mau milih anda jadi ketua RT saja tidak ada. Periode pertama memimpin, suara Jokowi hanya 36,62%. Pada pilkada periode kedua yang Jokowi ikuti, beliau bisa meraup 90,09% suara! logika sontoloyo saja deh, kalau dalam satu periode Jokowi plonga-plongo, apakah mungkin meraup suara se-penomenal itu? Bahkan PKS pun mendukung Jokowi!

Kenyataan itu pahit mblo? Tapi itulah faktanya. Mau dibuka prestasi yang lain? Tiga saja itu anda renungkan. Terutama yang sering mengatakan Jokowi itu plonga-plongo. Kira-kira anda bisa tidak menjadi seperti Jokowi? Salam Damai!



Merdeka!


Sumber Referensi : sini, sini
Sumber Gambar : sini, sini, sini, sini
Diubah oleh londo.046
23
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 7
Apakah Benar Jokowi Plonga-Plongo?
21-02-2019 14:17
Tulisan yang bagus bray, mulai sekarang yuk jangan ngata-ngatain orang, belum tentu diri kita lebih baik dari orang tersebut. emoticon-Lempar Bata
0 0
0
Apakah Benar Jokowi Plonga-Plongo?
21-02-2019 14:20
Mantap bang wqwq. emoticon-Leh Uga
0 0
0
Apakah Benar Jokowi Plonga-Plongo?
21-02-2019 14:24
ijin nambahin : jokowi punya keluarga (istri, anak, dan cucu). Yg ngatain plonga plongo jangan2 masih jones emoticon-Ngakak
0 0
0
Apakah Benar Jokowi Plonga-Plongo?
21-02-2019 14:32
Quote:Original Posted By raysat3d
pola pikir pendukung yg kayak begitu emg cenderung rendah
hal ini berlaku untuk kedua belah pihak lho ya

makanya ane lebih respect sama pendukung yg biasa aja
mereka yg pada intinya cuma mau ganti presiden
berdasarkan apa yg mereka rasakan saat ini


Bener nih, makanya jangan terlalu cinta ataupun benci dengan junjungannya.
0 0
0
Apakah Benar Jokowi Plonga-Plongo?
21-02-2019 14:37
ane sebenarnya bukan pendukung jokowi, tapi liatin banyak di sosmed yang menjelek-jelekkan dengan keterlaluan ane juga miris gan. Buat apa mereka menjelek-jelekkan sebegitunya, heran dah...
2 0
2
Apakah Benar Jokowi Plonga-Plongo?
21-02-2019 14:37
Quote:Original Posted By Kruingputih4
Politik.........

Hhhhh........

Tempat dan sarana perkembang biakan penyakit hati secara masive


Penyakit hati, kegilaan dan juga penyakit mental um.. emoticon-Salaman
1 0
1
Apakah Benar Jokowi Plonga-Plongo?
21-02-2019 14:40
gak papa dibilang planga-plongo ... tapi berani membubarkan Petral ... emoticon-Cool

gak papa dibilang planga-plongo ... tapi berani mengambil saham mayoritas 51% Freeport ... emoticon-Jempol

gak papa dibilang planga-plongo ... tapi berani mengeksekusi jalan yang selama ini mandek ... emoticon-Wow

gak papa dibilang planga-plongo ... tapi berani bikin gerah , panas dingin , kelojotan mafia rampok duit negara .... emoticon-Ngakak

gak papa dibilang planga-plongo ... tapi sudah mengambil cinta rakyat Indonesia dengan kerja nyata ... emoticon-Maaf Agan

gak papa dibilang planga-plongo ... tapi baru pak De Jokowi yang bikin bangga ane punya presiden .... emoticon-Salaman


Daripada ngaku Nasionalis & patriot ... tapi cuma jago jargon dan retorika bin narasi ....belum pengalaman.... emoticon-Najis
1 0
1
Apakah Benar Jokowi Plonga-Plongo?
21-02-2019 14:51
Kata yang benar Plonga-Plongo ya, bukan Planga-plongo?
0 0
0
Apakah Benar Jokowi Plonga-Plongo?
21-02-2019 15:07
yang ngatain plonga plongo itu takut kalah gan pas 17 april..
segala cara dipakai agar menang... kasihan...
0 0
0
Apakah Benar Jokowi Plonga-Plongo?
21-02-2019 15:20
respect om londo
0 0
0
Apakah Benar Jokowi Plonga-Plongo?
21-02-2019 15:20
dibilang plonga plongo gara2 i dont read what i sign itu loh ganss emoticon-Big Grin
0 0
0
Apakah Benar Jokowi Plonga-Plongo?
21-02-2019 15:26
Tergantung siapa yg nilai. Bagi haters semuanya busuk....but I love haters
0 0
0
Apakah Benar Jokowi Plonga-Plongo?
21-02-2019 15:52
bagaimanapun dia Presiden kita.....
0 0
0
Apakah Benar Jokowi Plonga-Plongo?
21-02-2019 15:58
yg terbaik harus di lanjutkan di periode selanjutnya
0 0
0
Apakah Benar Jokowi Plonga-Plongo?
21-02-2019 15:58
Plonga plongo emoticon-Stick Out Tongue
gak kek orang ber IQ tinggi, orang ber IQ tinggi gak kudu punya duid banyak. itu pasti bisa besar karena kharismatik emoticon-Malu
0 0
0
Apakah Benar Jokowi Plonga-Plongo?
21-02-2019 16:03
" para pemuja tidak terima nabi nya dikatain planga plongo "

"plangaplongo"
0 0
0
Apakah Benar Jokowi Plonga-Plongo?
21-02-2019 16:27
Berkata baik itu bagus
Tapi menghujat, jauh lebih nikmat


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Apakah Benar Jokowi Plonga-Plongo?
21-02-2019 16:28
Pancen ndlog*k om sing wani ngarai Pak Jokowi plonga plongo, ora iso ngaca ning awaké dewe emoticon-Big Grin
0 0
0
Apakah Benar Jokowi Plonga-Plongo?
21-02-2019 16:34
Quote:Original Posted By adiyatma123
tapi ugm ngelulusin orang tersangka pemerkosa mahasiswi om :/

Bukannya dinikahin yah??? emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By blue.hamster
ciri orang munafik kan udah lengkap di 01.

Betul, yang ngomong Grobogan kabipaten termiskin, eh ditempeleng sama warga sana... Paling epic "Kekayan kiya dikuasai oleh 1% orang saja..." Ternyata dia pelakunya... Ini mau pamer apa gimana??? emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By raysat3d
pola pikir pendukung yg kayak begitu emg cenderung rendah
hal ini berlaku untuk kedua belah pihak lho ya

makanya ane lebih respect sama pendukung yg biasa aja
mereka yg pada intinya cuma mau ganti presiden
berdasarkan apa yg mereka rasakan saat ini

Gantinya sama Bowo??? Alasan harus milih bowo apa om??? emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By red-white
Menurut KBBI:

Apakah Benar Jokowi Plonga-Plongo?

Menurut realita:

Apakah Benar Jokowi Plonga-Plongo?

Menurut TS:

Apakah Benar Jokowi Plonga-Plongo?

Case closed!

emoticon-Blue Guy Bata (L)

Emang cuma Jokowi yang punya ekspresi seperti itu??? emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By mibmobz
Plonga plongo emoticon-Stick Out Tongue
gak kek orang ber IQ tinggi, orang ber IQ tinggi gak kudu punya duid banyak. itu pasti bisa besar karena kharismatik emoticon-Malu

Ga perlu duit banyak, tapi kalau tanah banyak boleh om ya??? emoticon-Big Grin kalau IQ lu lebih tinggi, coba jadi anggota DPRD tingkat II saja... Pakai IQ mu untuk menang... emoticon-Big Grin
0 0
0
Apakah Benar Jokowi Plonga-Plongo?
21-02-2019 16:42
ente di bayar berapa bro?
0 0
0
Halaman 3 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia