alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c6dd89482d495087043f12e/pencitraan-jokowi-dikritik-netizen-quotsyuting-terus-tiap-hari-biarquot
Lapor Hansip
21-02-2019 05:45
Pencitraan Jokowi Dikritik Netizen, "Syuting Terus Tiap Hari Biar..."
JAKARTA, JITUNEWS.COM - Presiden Jokowi adalah salah satu tokoh politik di Indonesia yang 'rajin' mengunggah aktifitasnya di media sosial.

Seperti apa yang dilakuan sang presiden hari ini, Rabu (20/2), di akun Twitternya @jokowi.

Baca juga: Oda Sudah Beri Petunjuk! Boa Hancock Bakal Sulit Jadi Istri Luffy Karena 3 Cewek Ini...
Sandi Ajak Masyarakat untuk Selfie dengan Hasil Pemungutan Suara, "Kita Harus Jaga Betul TPS-nya"

Di antara pekerja yang mengemas produk ekspor di Tangerang, Senin. Industri makanan dan minuman ini bertumbuh pesat, sampai 9%, maka harus didukung. Untuk itu, kita menyederhanakan regulasi dan beri kemudahan investasi bagi industri barang ekspor atau produk substitusi impor.



Melihat aktifitas presiden di medsos, para netizen pun buka suara memberikan nasihat.

‏ @alamsyah_ipt: Syuting trus tiap hari biar kelihatan mukanya, otaknya tetap ajah nggak kelihatan.

@giopath89: Cek dulu Pak, 9% apa enggak, tar slah data lagi Pak? Kyk kemaren pas debat.

yahya135___: Wkwk mo beli kopi yak!

rtf_haircut: Pencitraan!

yacobnainggolan: Pak pencitraan mulu, gak capek apa??? Udah hampir 4 tahun loh pencitraannya. Semoga tahun depan bisa pencitraan lagi ya.


https://m.jitunews.com/read/96041/pencitraan-jokowi-dikritik-netizen-quot-syuting-terus-tiap-hari-biar-quot
2
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
21-02-2019 05:56
Pencitraan Jokowi Dikritik Netizen, "Syuting Terus Tiap Hari Biar..."

emoticon-Mewek emoticon-Mewek
6
21-02-2019 05:59

Kedua kubu selalu rajin mengunggah soal Jokowi.

Kubu 01 soal keberhasilan Jokowi

Kubu 02 soal hoax dan fitnah ke Jokowi
emoticon-Wkwkwk emoticon-Leh Uga
8
21-02-2019 06:04
kita liat aja ntar 17 April siapa yg nyungsep ke jurang kekalahan yg nyata...

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Diubah oleh noisscat
1
21-02-2019 06:04
Quote:Original Posted By qavir
Kedua kubu selalu rajin mengunggah soal Jokowi.

Kubu 01 soal keberhasilan Jokowi

Kubu 02 soal hoax dan fitnah ke Jokowi
emoticon-Wkwkwk emoticon-Leh Uga


Dan anehnya kubu 02 gak pernah menggunggah keberhasilan 02
emoticon-Ngakak
6
Lihat 1 balasan
21-02-2019 06:10
Pencitraan Jokowi Dikritik Netizen, "Syuting Terus Tiap Hari Biar..."
4
Lihat 1 balasan
21-02-2019 06:12
balik solo emoticon-Recommended Seller
3
Lihat 2 balasan
21-02-2019 06:13
Quote:Original Posted By qavir
Kedua kubu selalu rajin mengunggah soal Jokowi.

Kubu 01 soal keberhasilan Jokowi

Kubu 02 soal hoax dan fitnah ke Jokowi
emoticon-Wkwkwk emoticon-Leh Uga


Hasilnya 90% berita di BP adalah berita tentang presiden jokowiemoticon-Ngakak (S)
3
21-02-2019 06:15
nasbung ghobloq ini mending jadi petani. badan gerak, otak fresh. daripada jadi khunyuq level comberan.
0
21-02-2019 06:24
dan anehnya yg kayak gitu ditiru politikus2 laennya
dan bajer langsung melabeli dg tag yg beda
0
21-02-2019 06:24
Pemasaram, nasbung pd follow IG nya didit gak ya emoticon-Betty
1
Lihat 1 balasan
21-02-2019 06:45
Warganet
0
21-02-2019 06:46
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
netijen ko nasbung semua yg d tampilin..?
gpp lah biar seneng!emoticon-Big Grin
1
21-02-2019 06:49
Netizen nasbung kampret pengangguran yang jumlahnya ga seberapa itu tapi bacotnyanya paling gede

emoticon-fuck
0
21-02-2019 06:49
bener terlalu banyak diliput.
0
Lapor Hansip
21-02-2019 06:51
Balasan post D for F
Quote:Original Posted By D for F
Pemasaram, nasbung pd follow IG nya didit gak ya emoticon-Betty


didit siapa bang? oh iya banci kelas kakap yang go internasional ya?
1
21-02-2019 06:57
Jika nanti ada 3 poros,apakah bong dan fret akan berbaur apa berkoaloisi?
0
21-02-2019 06:58
pencitraan itu penting bray emoticon-Recommended Seller
0
21-02-2019 07:01
Pencitraan Jokowi Dikritik Netizen, "Syuting Terus Tiap Hari Biar..."

itungan menit 4 trit emoticon-Leh Uga tukang cebok bayaran yg rajin, blon nnt alter id nya yg lain, foxvenom88,dogvenom,wolfvenom dll emoticon-Wkwkwk

makin gigih cebokin sejak si wowok the landlord digaplokin di debat capres 2 emoticon-ImlekPencitraan Jokowi Dikritik Netizen, "Syuting Terus Tiap Hari Biar..."
Diubah oleh tukangbeling7
2
21-02-2019 07:07
Gpp lah syuting mulu, siapa tau lepas jd presiden (2 periode) bisa jd artis ftv
Kayak SBY kan jd musisi tuh
0
Lapor Hansip
21-02-2019 07:16
Balasan post Aa JaMbRoNg
dari jaman penjajahan belanda, lebih suka merapat ke belanda demi harta kekuasaan dan jilat belanda. sifat itu masih terbawa hingga kini karena raja nya kasi contoh kek gitu. makanya jangan heran. baca perjanjian giyanti.
Diubah oleh prabowosandii
1
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.