alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
61
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c6d490af4ae2f46fa1930f3/izinkan-monas-untuk-munajat-212-pemprov-dki-pesan-jaga-kebersihan
Jakarta - Pemerintah DKI Jakarta telah mengizinkan acara Munajat 212 di Monas, Jakarta Pusat. Pemprov DKI meminta peserta kegiatan menjaga kebersihan kawasan Monas. "(Pesannya) jaga kebersihan dan ketertiban. Sisa makanan, sisa minuman, kalau sampah itu nanti dikumpulkan lagi," ucap Kepala UPT Monas, Munjirin, saat dihubungi, Rabu (20/2/2019). Baca juga: Munajat 212 Kantongi Izin, Polisi
Lapor Hansip
20-02-2019 19:33

Izinkan Monas untuk Munajat 212, Pemprov DKI Pesan Jaga Kebersihan

Izinkan Monas untuk Munajat 212, Pemprov DKI Pesan Jaga Kebersihan

Jakarta - Pemerintah DKI Jakarta telah mengizinkan acara Munajat 212 di Monas, Jakarta Pusat. Pemprov DKI meminta peserta kegiatan menjaga kebersihan kawasan Monas.

"(Pesannya) jaga kebersihan dan ketertiban. Sisa makanan, sisa minuman, kalau sampah itu nanti dikumpulkan lagi," ucap Kepala UPT Monas, Munjirin, saat dihubungi, Rabu (20/2/2019).

Baca juga: Munajat 212 Kantongi Izin, Polisi Siapkan 12 Ribu Personel Pengamanan

Pihak UPT Monas sudah mempersiapkan petugas kebersihan dan keamanan wilayah. Jumlah petugas yang dikerahkan lebih banyak dari hari biasanya.

"Seperti biasa, sesuai dengan SOP, kalau ada kegiatan besar, kebersihan keamanan yang biasa sif malam sedikit, akan kita tambah. Paling 100 petugas kebersihan," ucap Munjirin.

Baca juga: Munajat 212 akan Diawali Salat Magrib Berjemaah di Monas

Acara akan dilaksanakan mulai magrib sampai tengah malam. Panggung disiapkan di silang barat daya di dalam Monas.

"Acara Magrib bersama, sampai pukul 23.00 WIB, sampai pukul 24.00 WIB," ucap Munjirin.

Baca juga: Slamet Ma'arif Anggap Wajar Munajat 212 Dikaitkan dengan Politik

Diketahui, kegiatan Munajat 212 di Monas akan dilaksanakan pada Kamis (21/2) besok. Kegiatan akan diawali dengan salat Magrib berjemaah serta diisi ceramah dari sejumlah tokoh dan ulama.

"Jadi pertama itu kita adalah salat Magrib berjemaah, terus setelah itu kita melakukan munajat istighasah qubro sampai masuk Isya, terus kita berhenti, melaksanakan salat Isya secara berjemaah, setelah itu pembacaan maulid Nabi Muhammad SAW terus tilawatil quran, setelah itu sambutan dari panitia, sambutan dari tokoh," kata Ketum GNPF-Ulama Yusuf Muhammad Martak saat dihubungi.

Terkait kegiatan tersebut, polisi sudah menerima surat pemberitahuan dari pihak panitia. Polisi menyiapkan 12 ribu personel untuk mengamankan kegiatan.

"Kami mendapatkan surat perintah dari Polda Metro Jaya, intinya kami siap untuk melakukan pengamanan," kata Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Harry Kurniawan saat dihubungi detikcom terpisah.

https://m.detik.com/news/berita/d-44...aga-kebersihan

Bakal di ikuti 12jt umat lagi kah?emoticon-Wow

Izinkan Monas untuk Munajat 212, Pemprov DKI Pesan Jaga Kebersihan
12
Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
Izinkan Monas untuk Munajat 212, Pemprov DKI Pesan Jaga Kebersihan
20-02-2019 21:42
Ya elaaahhh bgnian lagiii
1 0
1
Izinkan Monas untuk Munajat 212, Pemprov DKI Pesan Jaga Kebersihan
20-02-2019 21:48
itu fotonya kenapa tukul pakai baju pemprof dki? entar abis manjat pas sampai diatas jangan lupa takbeer 3x sebelum terjun bebas.
0 0
0
Izinkan Monas untuk Munajat 212, Pemprov DKI Pesan Jaga Kebersihan
20-02-2019 22:05
Last car ..
Izinkan Monas untuk Munajat 212, Pemprov DKI Pesan Jaga Kebersihan
2 0
2
Izinkan Monas untuk Munajat 212, Pemprov DKI Pesan Jaga Kebersihan
20-02-2019 22:15
kumpul terus
0 0
0
Izinkan Monas untuk Munajat 212, Pemprov DKI Pesan Jaga Kebersihan
21-02-2019 02:44
Duh sampah makin banyak tuh emoticon-Sorry
Apalagi isinya berbau politit berbahaya emoticon-Cape d... (S)
Logikanya gk kepake emoticon-Hammer (S)
1 0
1
Izinkan Monas untuk Munajat 212, Pemprov DKI Pesan Jaga Kebersihan
21-02-2019 03:14
jaga kebersihan??emoticon-Leh Uga sma aj kek elu suruh kambing abis boker jgn lupa cebokemoticon-Leh Uga,
2 0
2
Izinkan Monas untuk Munajat 212, Pemprov DKI Pesan Jaga Kebersihan
21-02-2019 03:27
apaan lagi sih ah elah
segala munajat 212
1 0
1
Izinkan Monas untuk Munajat 212, Pemprov DKI Pesan Jaga Kebersihan
21-02-2019 03:33
Semoga Indonesia damai2 selalu.. cepet2 pilpres deh biar ketauan, biar ga ribut2 terus
1 0
1
Izinkan Monas untuk Munajat 212, Pemprov DKI Pesan Jaga Kebersihan
21-02-2019 03:39
menarik

emoticon-Leh Uga
0 0
0
Izinkan Monas untuk Munajat 212, Pemprov DKI Pesan Jaga Kebersihan
21-02-2019 05:10
ngapain lagi sih?
alesan aja mau ikut acara 212, padahal intinya mau foto2 di monas buat dipasang di instagram emoticon-Wakaka
1 0
1
Izinkan Monas untuk Munajat 212, Pemprov DKI Pesan Jaga Kebersihan
21-02-2019 06:25
Monasnya dijadiin masjid lg aja sekalian,.. trus bikin tugu monas lg dimana gt..., pd pindah gak ya hee
0 0
0
Izinkan Monas untuk Munajat 212, Pemprov DKI Pesan Jaga Kebersihan
21-02-2019 06:43
hari ini dong? bakal rame keknya
0 0
0
Izinkan Monas untuk Munajat 212, Pemprov DKI Pesan Jaga Kebersihan
21-02-2019 07:27
monas kan emang holylandnya monaslimin emoticon-Betty
1 0
1
Izinkan Monas untuk Munajat 212, Pemprov DKI Pesan Jaga Kebersihan
21-02-2019 08:28
semoga acara ini berlangsung tertib bersih dan damai serta tidak menganggu ketertiban umum.
0 0
0
Izinkan Monas untuk Munajat 212, Pemprov DKI Pesan Jaga Kebersihan
21-02-2019 08:52
emoticon-Ngakak .... efek kekalahan TELAK .. wowo ..ternyata dasyhat banget ... emoticon-Cool

sampe segini paniknya ...bikin acara yang di setting seolah - olah di dukung rakyat prabayar ... emoticon-Leh Uga

Terima kasih pak De Jokowi ... yang berhasil menelanjangi siapa wowo sebenarnya .... emoticon-Maaf Agan

Selalu berkoar - koar membela Rakyat kecil ... namun ternyata ... penguasa lahan ratusan ribu hektare ... emoticon-Wow

Semakin yakin dukung pak De Jokowi di 2019 ... emoticon-Jempol
1 0
1
Izinkan Monas untuk Munajat 212, Pemprov DKI Pesan Jaga Kebersihan
21-02-2019 09:02
kebersihan juga sangat penting
0 0
0
Izinkan Monas untuk Munajat 212, Pemprov DKI Pesan Jaga Kebersihan
Lapor Hansip
21-02-2019 09:39
Balasan post Cydwax
otak dogol idiot moron mereka
0 0
0
Izinkan Monas untuk Munajat 212, Pemprov DKI Pesan Jaga Kebersihan
21-02-2019 09:39
Izinkan Monas untuk Munajat 212, Pemprov DKI Pesan Jaga Kebersihan
1 0
1
Izinkan Monas untuk Munajat 212, Pemprov DKI Pesan Jaga Kebersihan
Lapor Hansip
21-02-2019 09:40
Balasan post SuperSnub
kelar idup kita gan
0 0
0
Izinkan Monas untuk Munajat 212, Pemprov DKI Pesan Jaga Kebersihan
Lapor Hansip
21-02-2019 09:41
Balasan post camo87
tapi kaum intoleran percaya aja braiii mereka yakin bela agama
0 0
0
Halaman 3 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.