MuzmuzAvatar border
TS
Muzmuz
Pimpinan Partai Politik Diundang Dalam Acara Munajat 212 di Monas

Merdeka.com - Majelis Ulama Indonesia (MUI) DKI Jakarta dan Lembaga Dakwah Front akan menggelar acara doa bersama bertajuk 'Munajat 212 Mengetuk Pintu Langit Doa Bersama untuk Keselamatan Bangsa dan Agama' di Lapangan Monas, Jakarta Pusat, pada Kamis (21/2) malam.

Ketua Umum Persaudaraan Alumni (PA) 212 Slamet Maarif mengatakan bahwa acara tersebut digelar untuk mendoakan kesuksesan Pilpres dan Pemilu 2019.

"Ini doa bersama untuk keselamatan bangsa dan negara. Insya Allah saya akan hadir di malam munajat duduk bersama para habaib, kiai dan para tokoh berdoa bersama untuk keselamatan bersama Insya Allah saya akan hadir," kata Slamet di Jalan Daksa I, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (20/2).

Ia mengaku tak mengetahui apakah paslon capres-cawapres nomor urut 01 dan 02 diundang dalam acara tersebut.

"Saya serahkan ke panitia, yang jelas saya tahu pimpinan partai-partai diundang, itu yang saya tahu," ucapnya.

Juru Bicara Front Pembela Islam (FPI) itu membantah bahwa acara doa bersama tersebut berkaitan dengan politik. Namun Menurutnya lumrah bila kegiatan tersebut dinilai bermuatan politis.

"Yang penting isi dari acara itu adalah niatan kita untuk mengetuk pintu langit munajat kepada Allah untuk keselamatan bangsa dan negara kita," tandasnya.


Https://www.google.com/amp/m.merdeka.com/amp/peristiwa/pimpinan-partai-politik-diundang-dalam-acara-munajat-212-di-monas.html

Ditunggu kehadirannya utk mengetuk langit....
2
3.2K
45
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.9KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.