wolfvenom88Avatar border
TS
wolfvenom88
Gubernur Baru Riau Dilantik Jokowi, Tagar #RiauPAStiPrabowoSandi Langsung Viral
RIAU24.COM - Rabu 20 Februari 2019, Presiden Jokowi dijadwalkan melantik Gubernur dan Wakil Gubernur Riau Syamsuar-Edy Natar Nasution. Pelantikan berlangsung pagi ini di Istana Merdeka, Jakarta.


BACA JUGA : Singgung-singgung HGU Prabowo Saat Debat Pilpres, Jokowi Disebut tak Paham Negara

Menariknya saat pelantikan Syamsuar-Edy Natar, tagar #RiauPAStiPrabowoSandi malah trending topik di twitter. Sebagai informasi Syamsuar yang dulunya Bupati Siak ini termasuk satu di antara kepala daerah di Riau yang menyatakan mendukung Jokowi di Pilpres 2019.

@bnopel: "Negeri Lancang Kuning, Serumpun Melayu, Bangga Dgn Prabowo Sandi. #RiauPAStiPrabowoSandi."


BACA JUGA : Spanduk Caleg di Riau Banyak Tidak Pasang Foto Capres Karena Tidak Pede? Ini Kata Pengamat

@Redha_jamal: "Lelaki Jago Merayu Wanita Suka Cemburu Bulan April Ada Pemilu Lengserkan Situkang tipu 2019 Insyaallah presiden baru Burung kutilang burung gelatik nyang 1 pulang nyang 02 dilantik #RiauPAStiPrabowoSandi."

@wijaya_ento: "Selamat pagi Riau #RiauPAStiPrabowoSandi."

@AlfariRudi:"Hanya Kecurangan POLITIK SUAP UANG/Intimidasi Di TPS/Penukaran Kertas Suara Di Box Kardus/Bawaslu&KPU Berat Sebelah/Data DPT Palsu/Aseng Nyamar WNI/Peralatan IT Canggih Sedot Data KPU/ "YG DAPAT MENGALAHKAN PASLON 02 Di 2019: #RiauPAStiPrabowoSandi Bersama Itjhma Ulama~2 BERSATU."

@Rusydi_riau40:"Selamat Pagi Twips,, Yuk Kita Vote. @sandiuno Memiliki Darah Keturunan RIAU.. Menurut Anda Apakah Faktor Keturunan Akan Mempengaruhi Mayoritas Pemilih Atau Warga RIAU Untuk : #RiauPAStiPrabowoSandi ? Berikan Alasannya."


@TNT_VOTE_______: "Menurut anda berapakah persentase perolehan suara #RiauPAStiPrabowoSandi pada April 2019 di provinsi ini ? Mengapa?"

@HeraLoebs: "Tentang Debat Pillres : Sangat mudah buat seorang Prabowo untuk masuk dalam "pertempuran" dan menghabisi pak jae dengan data yg ada, semua Ada lengkap dan benar adanya. Semangat pagi ! #RiauPAStiPrabowoSandi !! Indonesia Pasti Prabowo sandi!"

@latiansya: "Masyarakat Riau itu masyarakat yang Amanah, mereka PASTI memilihi figur yang Amanah juga, Prabowo Sandi insya Allah Amanah. #RiauPAStiPrabowoSandi #RiauPAStiPrabowoSandi."

@kenyoriee: "Assalamualaikum..met pagi indonesia..yuk qta wujudkan perubahan indonesia adil makmur #RiauPAStiPrabowoSandi."


http://m.riau24.com/berita/baca/1550628963Gubernur-Baru-Riau-Dilantik-Jokowi-Tagar-RiauPAStiPrabowoSandi-Langsung-Viral


pala jgn berasep bong emoticon-Traveller
-1
2.6K
41
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.9KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.