crystalwii45Avatar border
TS
crystalwii45
Arti Kata "Terserah"
Hi Crystal here!! How r ya?

So hari ini kita akan bahas sesuatu hal yang absurb dan mungkin bisa jadi pengetahuan bagi cowo cowo yang sering di bilang kurang peka.. Oke gua cewe.. gua sering banget ngomong "TERSERAH" secara sadar dan tidak sadar ke para mantan mantan gua.. 🤣🤣🤣 which it is a little bit annoying for them (yes I have your back boys 😏).. wkwkwkwk.. sampai suatu ketika karna sanking keselnya nih mantan gua dia nanya sama gua apa sih arti kata terserah?? Lu pikir gua dukun?? Bla.. bla.. bla.. trus gua ngomonglah ya kan makanya jadi cowo tu yang peka.. (tapi bukan itu penyebab putusnya 😂) so any way.. hari ini kita bukan pengen bahas ttng how my relationship end but lebih ke apa sih arti kata "TERSERAH" itu sendiri dan kode kode lainnya di kamus kosa kata cewe..

So.. here we go guys..
Ketika lu lg marahan sama cewe lu trus dia blng "TERSERAH" itu artinya dia mau lu peluk dia trus lu cipok keningnya trus lu blng "jangan marah lagi ya sayang.. iya aku tau aku salah.. aku janji gak bakalan di ulangin lagi.." langsung deh pufff cewe lu bakalan balik lg ke "angel mode" from "beast mode".. wkwkwkwk.. 🤣🤣 because you know cewe gak pernah salah.. dan gak pernah ngerasa salah..🤣 oke, trus.. ketika lu lg ngajak makan nih sama cewe lu pas lu nanya mau makan apa tp cewe lu bilang "TERSERAH" itu artinya lu di minta dan di harapkan punya inisiatif buat milih tempat.. dan alangkah bagusnya lagi kalo lu ajak dia ke restoran/cafe/warteg yang dia suka.. itu pun kalo lu inget.. tapi gua yakin lah lu pasti inget.. apa engga?? Tapi.. inget kan?? 🤣🤣🤣

And then,, ketika lu lg jalan nih di mall trus cewe lu tiba tiba berhenti ngeliat sesuatu di toko itu trus dia blng "beb itu baju lucu ya" lu jangan jawab lucu dr mana?? Atau apalah.. kalo lu sanggup lu boleh nanya ke dia "kamu mau itu??" Trus kalo dia jawab "TERSERAH kamu aja" itu artinya "Beliin gua bego!!" 🤣🤣🤣 Tapi kalo lu gak mampu cukup jawaban sederhana yang menyentuh hati.. "Kamu suka dress itu ya?? Kamu doain aku ya semoga aku bisa dapet rejeki buat beliin kamu dress itu.." udah guys cukup itu aja kata"nya udh mampu membuat cewe lu tersapu sapu malu.. tapi inget.. jangan karna lu udah beli ini beli itu buat cewe lu, elunya ajak booking tak kepret lu.. wkwkwkwkwk..🤣🤣🤣🤣 (soalnya RATA-RATA cowo yang aku temuin itu seperti ituh..) 🤣🤣 TAPI GAK SEMUA LOH YAA.. ADA JUGA YANG TULUS DI MUKA BUMI INI SEPERTI PARA COWO READERS YANG SEDANG BACA THREAD SAYA SAAT INI.. (Daripada gua di hujat sekampung 😣😣) okeh lanjut.. tapi ya.. menurut gua drpd tambah dosa atau makin tekor buat ngebahagiain pcr lu mending lu bahagiain nyokap lu.. kapan terakhir lu bahagia'in nyokap lu? Pasti nih.. bakalan ad yg nanya "Emangnya lu udah buat apa ke nyokap lu??" Hal paling simple aja.. nyokap gua mau makan apa gua beliin seberapa mahal pun itu gua jabanin..

Kayaknya itu aja deh dulu ya.. kalo kebanyakkan ntar gak ad lagi tantangannya.. kalo emang ada yang lg sulit di pahami silahkan comment aja di bawah ya.. aku akan berusaha dengan sebaiknya memberikan jawaban terbaik.. kok tumben crys thread lu dikit aja.. entah kalo udah ngantuk gua gak tau lg mau nulis apa lagi.. padahal td banyak ide gua..

So anyway.. Makasii buat yang sudah follow aku,, support aku dan baca thread aku hari ini, besok, lusa atau tahun depan..🤣🤣 dan buat para pengkritik I LOVE YOU GUYS aku jadi tau dimana letak kurangnya dalam tulisan aku dan semoga bisa tambah IMPROVED.. I LOVE YOU GUYS ONCE AGAIN..

So,, remember guys you are worthy..
Buat jomblowan dan jomboowati di luar sana jangan sedih jangan gundah dan jangan gulana.. just believe there's good and perfrect human are waiting you out there baby..

So.. see you guys at my next Thread..💋
tata604
tata604 memberi reputasi
4
1.6K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Girls & Boys Corner
Girls & Boys Corner
icon
3.4KThread9.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.