azkaraharja999Avatar border
TS
azkaraharja999
Presiden Jokowi Berangkatkan Nyak Sandang Umrah, Berangkat Bersama Anak dan Menantu

Presiden Joko Widodo membiayai ibadah umroh Nyak Sandang pemilik surat obligasi pesawat 001 Seulawah yang dijadwalkan berangkat ke tanah suci pada bulan Maret mendatang.

“Alhamdulillah saya akan menunaikan ibadah umrah yang dibiayai oleh Presiden Jokowi pada awal bulan depan, saya sangat berterima kasih kepada presiden yang telah memenuhi permintaan saya untuk umrah,” kata Nyak Sandang kepada wartawan, dalam konferensi pers di Banda Aceh , Senin (18/02/2019).

Nyak Sandang akan menunaikan ibadah umrah bersama Khaidar (anak) dan Nailis Safwati (menantu). Seluruh biaya keberangkatan umrah ketiga anggota keluarganya itu ditanggung sepenuhnya oleh Presiden Joko Widodo.

Selain telah mempersiapkan keberangkatkan ibadah umrah Nyak Sandang bersama keluarganya, Presiden Joko Widodo juga telah mengutus beberapa stafnya untuk melakukan survei ke lokasi pembangunan Masjid di Desa Lheut, Lamno, Kecamatan Jaya, kabupaten Aceh Jaya. 

Pembangunan masjid ini untuk menepati janji Presiden kepada Nyak Sandang saat bertemu di Istana pada awal Maret 2018 lalu.

“Sabtu lalu sudah ada staf dari istana meninjau lokasi pembangunan Masjid, karena permintaan ayah saat bertemu Jokowi mengobati matanya yang katarak, kemudian umrah, dan bangun masjid. Tapi kami belum tahu pasti kapan akan dimulai pembangunan,” ujar Khaidar.

Sumber Berita : http://medan.tribunnews.com/2019/02/...ak-dan-menantu 

Rejeki buat nyak sandang nih,
emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
5
2.7K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.