salembayAvatar border
TS
salembay
Update Live Action Naruto Dan One Piece

foto: idws.id
Akkh shiit fuck all the time bray nih buat kalian para otaku pasti greget banget liat anime di bikin live action. Kabarnya memang bener bray bahwa hollywood niat banget mau bikin serius. Meski sejak dari awal pastinya kontroversi terjadi bray. Pesimisme selalu hadir karena kalau bikinan hollywood bakalan ancur. Bisa dilihat dragon ball evolution yang di cap busuk oleh kritikus. Emang nih dalam filmnya ciri khas goku di hilangkan total. Gak ada unsur japanese kimochi jadi banyak yang benci. Paling baru ada bleach yang lumayan mendingan karena di garap pembuat manganya. Rumah produksi netflix juga belajar setelah adaptasi death note yang busuk parah. Bahkan pewdiepie ikut mengomentari film tersebut yang terlampau jauh dari death note versi jepang.


Apakah anime naruto dan one piece bakal menjadi korban selanjutnya..?


Quote:


Naruto


foto: DuniaGames
Rumah produksi lionsgate bakal garap nih live action btw sutradaranya adalah michael gracey. Nih doi tipe orang yang suka anime jadi bakal menggarap secara hati-hati. Doi gak bakal kejam dengan menghilangkan unsur jepang. Doi malah ngajak sang mangaka masashi kisimoto buat nulis skenario. Namun sebelum masashi dapet cerita yang bagus doi gak berani buat mulai proses pra-produksi ataupun casting pemain. Doi lebih baik memilih sabar menunggu ketimbang tergesa-gesa dan berakhir buruk. Menurut bocoran nih cerita yang bakal diambil setelah naruto jadi hokage mengacu pada film boruto next generation.

One piece


foto: idws.id
Info live action one piece emang sangat rapat dan dirahasiakan. Informasi ini pertama kali diumumkan shonen jump tahun 2017 bray dan bakal di produksi oleh tomorrow studio. Sempat simpang siur tapi faktanya one piece bakal di bikin tv series seperti game of thrones. Bahkan pemain udah di temukan dan di casting langsung mangaka eiichiro oda. Para pemain juga memiliki kemiripan dengan tokoh dalam anime. Nih pembuat manga bakalan terlibat langsung dalam penggarapanya jadi ane super exited banget. Doi bilang ini buat kebahagiaan fans one piece yang udah setia bahkan selalu berharap one piece live action bakalan di bikin. Doi juga merangkap bakal jadi sutradara pokonya nih live action one piece bakalan mantap ujar eiciiro oda. Btw ceritanya bakal bermula dari awal yaitu east blue di mana luffi mulai mencari rekan bajak laut.



Tinggal di tunggu aja bray semoga segera terwujud dan jadi gebrakan maha dasyat.


Quote:

5
18.2K
150
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Movies
Movies
19.9KThread17.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.