• Beranda
  • ...
  • Games
  • Tutorial Membuat HERO MOBA, Cukup 3 Langkah. Mudah Bukan!

kaskus.battlegroundAvatar border
TS
kaskus.battleground
Tutorial Membuat HERO MOBA, Cukup 3 Langkah. Mudah Bukan!
Sejak awal kemunculannya, KASKUS Battleground tercatat sudah mengadakan berbagai kompetisi game MOBA, dari Dota 2 sampai berbagai MOBA kok analog.

Walaupun ane bukan gamer MOBA, tapi ane tau kalau gamer MOBA itu banyak, jadi ane bikin aja kompetisinya. Simple kan. Contohnya nih, kompetisi Arena of Valor (AOV)yang bisa agan tonton besok Kamis - Minggu, 21 - 24 Februari 2019 di aov-battleground.kaskus.id, Youtube KASKUS, atau Facebook KASKUS.

Selama ane nonton pertandingan di KASKUS Battleground, ane juga memerhatikan hero-hero yang dipakai peserta. Ane rasa ane menemukan benang merah dari desain karakter hero di game MOBA. Berikut ini adalah benang merah yang ane temukan, dibungkus dengan langkah-langkah untuk membuatnya.

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


BONUS HERO:

Spoiler for bonus:


Selain berpanduan pada tutorial ane, tentunya agan juga perlu skill desain yang mumpuni. Ngehe kan gua.

Gimana kalau Hero versi Agan? Berimajinasilah seliar mungkin, misalnya hero beast versi ane: macan yang berdiri seperti manusia dengan armor berduri di kedua pundaknya, dada sampai kepala yang besar gak proposional sama perut ke kaki yang kecil, itu karena dia harus muat masuk ke gokart berwarna hijau. Lah kok kaya pernah lihat ya...


Iyeahhhhhh

Hero apa lagi yang perlu ane buat tutorialnya? Jangan malu-malu bertanya, karena malu bertanya sesat di gmaps. Tapi ada satu hal yang bakal ane kasih tau tanpa agan perlu bertanya, apalagi kalau bukan Live Streaming KASKUS BattlegroundSeason 4 Wave 2 - Arena of Valor. Agan akan disajikan pertarungan sengit antara tim-tim top AOV Indonesia, kalau gak percaya lihat aja dulu pertandingan Wave 1.

Catat tanggal mainnya, Kamis- Minggu, 21 - 24 Februari 2019 hanya di aov-battleground.kaskus.id, Youtube KASKUS, atau Facebook KASKUS!

aov-battleground.kaskus.id
Diubah oleh kaskus.battleground 19-02-2019 12:04
10
7.8K
76
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
Games
icon
38.8KThread15.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.