Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
1595
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c6786f8a7276858551c496a/konsultasi-thread-ask-amp-share-all-about-mimpi-by-davelavega---part-4
KONSULTASI ALL ABOUT MIMPI By davelavega Assalamu'alaikum.wr.wb Salam sejahtera Namaste Rahayu :rose: Mimpi merupakan salah satu jenis aktivitas alam bawah sadar yang melibatkan penglihatan, pendengaran, pikiran, perasaan, atau indra-indra lain dalam tidur, terutama saat tidur yang disertai gerakan mata yang cepat. Mimpi terkadang mempunyai arti yang mana arti dari mimpi tersebut biasanya adalah s
Lapor Hansip
16-02-2019 10:43

{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega

KONSULTASI ALL ABOUT MIMPI By davelavega

Assalamu'alaikum.wr.wb
Salam sejahtera
Namaste
Rahayu



emoticon-rose
[/CENTER]



Mimpi merupakan salah satu jenis aktivitas alam bawah sadar yang melibatkan penglihatan, pendengaran, pikiran, perasaan, atau indra-indra lain dalam tidur, terutama saat tidur yang disertai gerakan mata yang cepat.

Mimpi terkadang mempunyai arti yang mana arti dari mimpi tersebut biasanya adalah sebuah pertanda/ peringatan/ pesan , khayalan atau bahkan hanya sekedar bunga tidur saja.

Dengan tidak mengurangi rasa hormat, mohon maaf jika ada pertanyaan yg tidak dijawab.
Kalau ada kesalahan mohon dimaklumi karena saya hanya manusia biasa yg tidak luput dari kesalahan.

Sertakan identitas penanya dengan format sebagai berikut :
Nama :
Umur :
Lokasi :

da rulez



salam guyub rukun,
salam salim sungkem selalu

emoticon-Shakehand2


Quote:[CENTER]

Pengobatan alternatif sakit kepala/migren

[NEW SHARE}## Video dan Photo Penampakan dan Fenomena Supranatural ##

Wisata mistis bandung

profile-picture
profile-picture
profile-picture
emineminna dan 26 lainnya memberi reputasi
27
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 70
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 4
16-02-2019 16:09
Quote:Original Posted By pekathik
wah...sdh chapter - 4

Trit perdana the.2011 (brati sdh 8 the dan tetap eksis).

mantap Om Dave....bukti bhw trit Om ini banyak yg cocok (termsk ane)

setor mimpi ah buat meramaikan

malam tadi ane mimpi ketemu boss ane dulu (waktu kerja di percetakan)

dlm mimpi itu ane masuk ke kantor tapi sdh sepi orang....lalu ane menuju ke ruang paling blkg. Remang-remang, sedikit cahaya. Tiba-tiba bos sdh ada di blkg ane, lalu membungkuk ambil sesuatu di dpn kaki ane.

itu artinya apa ya om ?


msh ada nafsu yg kurang baik
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 4
16-02-2019 22:12
selamat rumah barunya om😀.
om saya mimpi mau ngadu ayam eh tiba tiba hujan pas hujan nya reda ada ayam yang diadu tp bukan ayam saya. mohon pencerahan puh
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 4
17-02-2019 00:13
mimpi naik motor boncengan berdua, posisi lagi di depan indomaret. Perasaan ane udah gk enak soalnya ada dua orang naik motor boncengan trus2an ngelirik ke arah ane. Pas baru mau nyalain motor, salag satu orang tersebut ngeluarin pistol. Ane pura2 bilang ke temen ane, kalo mau beli minuman di indomaret dengan maksud supaya temen ane gk panik. Truss ane masuk ke indomaret, truss keluar dari pintu belakang buru2 minta tolong orang2 di jalan yg lgi naik kendaraan tapi gk ada satupun yg mau nolongin.

itu maksudnya apa ya?
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 4
17-02-2019 03:03
Nanya dong om dave ane remaja nih
Pernah mimpi
Waktu itu ane dikejer sama 2 ular
Trus ular itu ngegigit sama ngelilit ane
Itu ular kayak bermusuhan gt tp padahal sama2 nyerang ane ujung2ny. Nah pas ulargngelilit ane , ane serang balik dgn cara ngegigit tubuh ular. Tafsirin dong
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 4
17-02-2019 06:03
pagi om dave, tanya arti mimpi ane yaaa
semalem ane mimpi kaya piknik gtu tp pas mo otw pulang ane kudu naik bisnya itu naik bukit dulu yg kemiringanya sampe 45° gtu, yg aneh cuma ane doang yg naik bis itu. pas bis turun malah dpt kabar temen ane broadcast nemuin ane meninggal karena jatuh padahal ane naik bis sampe ada foto saya meninggal. dan hbs itu ane mandi di tempat yg terbuka. artinya apa ya om ? makasih
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 4
17-02-2019 06:13
udh full aja rumah lama nya sampe punya 4 rumah,punya rumah tp gk ada tanah nya emoticon-Hammer (S)
Congrats for sepuh forsup emoticon-Blue Guy Smile (S)
Diubah oleh krx48
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 4
18-02-2019 10:35
Pagi puh mau tnya mimpi lg ni
Ane mimpi ketemu wanita asing dari jepang ane ajak ngobrol nyambung . Trrus ane tinggal jalan jalan di tmpt yg cukup asing mirip hotel atau apartemen ada kolam sama bar . Abisitu ane pulang kerumah di kamar udah ada cewek yang ane ajak kenalan seolah olah ane pacaran sama dia
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 4
18-02-2019 13:46
Quote:Original Posted By davelavega


msh ada nafsu yg kurang baik


Iya sih om....
beberapa hari ini suntuk / sebel dg orang-orang resek

terima kasih tafsirannya om
sekarang, ane mau konsultasi mimpi lagi

dinihari tadi ane mimpi begini :
ane di dalam rumah sedang nonton TV bareng alm.ibu & alm.nenek
tiba-tiba terdengar suara menggelegar....ane kaget lalu ke luar rumah
di beranda rumah ane lihat gunung yg sebelah utara rumah meletus, awan panas bergolak ke arah ane
lalu ane buru-buru ngajak ibu & nenek yg sdg nonton tv spy segera keluar selamatkan diri.
Jalan samping rumah ane sdh rame orang berlarian

artinya apa ya om ?
profile-picture
Pesonamawar memberi reputasi
1 0
1
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 4
18-02-2019 17:53
Quote:Original Posted By puyorke
selamat rumah barunya om😀.
om saya mimpi mau ngadu ayam eh tiba tiba hujan pas hujan nya reda ada ayam yang diadu tp bukan ayam saya. mohon pencerahan puh


ada yg boleh...ada yg blom boleh...ada yg ga boleh dilakukan

Quote:Original Posted By nejihyuga98
mimpi naik motor boncengan berdua, posisi lagi di depan indomaret. Perasaan ane udah gk enak soalnya ada dua orang naik motor boncengan trus2an ngelirik ke arah ane. Pas baru mau nyalain motor, salag satu orang tersebut ngeluarin pistol. Ane pura2 bilang ke temen ane, kalo mau beli minuman di indomaret dengan maksud supaya temen ane gk panik. Truss ane masuk ke indomaret, truss keluar dari pintu belakang buru2 minta tolong orang2 di jalan yg lgi naik kendaraan tapi gk ada satupun yg mau nolongin.
itu maksudnya apa ya?


tetap berhati2 selalu

Quote:Original Posted By coegskali1
Nanya dong om dave ane remaja nih
Pernah mimpi
Waktu itu ane dikejer sama 2 ular
Trus ular itu ngegigit sama ngelilit ane
Itu ular kayak bermusuhan gt tp padahal sama2 nyerang ane ujung2ny. Nah pas ulargngelilit ane , ane serang balik dgn cara ngegigit tubuh ular. Tafsirin dong


jaga kondisi kesehatan

Quote:Original Posted By intaca
pagi om dave, tanya arti mimpi ane yaaa
semalem ane mimpi kaya piknik gtu tp pas mo otw pulang ane kudu naik bisnya itu naik bukit dulu yg kemiringanya sampe 45° gtu, yg aneh cuma ane doang yg naik bis itu. pas bis turun malah dpt kabar temen ane broadcast nemuin ane meninggal karena jatuh padahal ane naik bis sampe ada foto saya meninggal. dan hbs itu ane mandi di tempat yg terbuka. artinya apa ya om ? makasih


jalan yg dilalui berbeda dgn jalan org lainnya

Quote:Original Posted By krx48
udh full aja rumah lama nya sampe punya 4 rumah,punya rumah tp gk ada tanah nya emoticon-Hammer (S)
Congrats for sepuh forsup emoticon-Blue Guy Smile (S)


rumah disini ga perlu tanah
cuma butuh koneksi internet ma kuota
emoticon-Wakaka

Quote:Original Posted By andre77Hebat
Pagi puh mau tnya mimpi lg ni
Ane mimpi ketemu wanita asing dari jepang ane ajak ngobrol nyambung . Trrus ane tinggal jalan jalan di tmpt yg cukup asing mirip hotel atau apartemen ada kolam sama bar . Abisitu ane pulang kerumah di kamar udah ada cewek yang ane ajak kenalan seolah olah ane pacaran sama dia


udah punya pacar blom?

Quote:Original Posted By pekathik


Iya sih om....
beberapa hari ini suntuk / sebel dg orang-orang resek

terima kasih tafsirannya om
sekarang, ane mau konsultasi mimpi lagi

dinihari tadi ane mimpi begini :
ane di dalam rumah sedang nonton TV bareng alm.ibu & alm.nenek
tiba-tiba terdengar suara menggelegar....ane kaget lalu ke luar rumah
di beranda rumah ane lihat gunung yg sebelah utara rumah meletus, awan panas bergolak ke arah ane
lalu ane buru-buru ngajak ibu & nenek yg sdg nonton tv spy segera keluar selamatkan diri.
Jalan samping rumah ane sdh rame orang berlarian
artinya apa ya om ?


jgn lupa uk tetap waspada
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 4
18-02-2019 18:34

Quote:Original Posted By davelavega



udah punya pacar blom?




Udah puh tapi rasanya kayak ga pacaran jarang kontek kontekan

Diubah oleh andre77Hebat
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 4
18-02-2019 18:48

Mimpi Diterjang Puting Beliung

Permisi agan sesepuh, mau tanya nih sesuai judul. Ane ngimpi ceritanya lg dikosan sperti biasa, sore2 gt dr jendela tiba2 ane liat ada puting beliung meliuk2, diameter masih kecil, ane teriak2 tuh buat ambil HP, temen ane gua suruh rekamin. Lama2 tuh puting beliung jd gede & menghampiri kamar ane, menerjang rumah berkali2, sampai ada banjir tp airnya jernih seger lihatnya, kamar aman cuman air ada yg masuk kamar sebagian berasa kena ombak gt. Tp semua aman, puting beliung ilang, air jg aman, artinya gmn ya puh. Pencerahannya ya PUU, thankyuuuu
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 4
18-02-2019 21:53
Quote:Original Posted By andre77Hebat

Udah puh tapi rasanya kayak ga pacaran jarang kontek kontekan


pacaran koq gt?

Quote:Original Posted By masitohmuchyat
Permisi agan sesepuh, mau tanya nih sesuai judul. Ane ngimpi ceritanya lg dikosan sperti biasa, sore2 gt dr jendela tiba2 ane liat ada puting beliung meliuk2, diameter masih kecil, ane teriak2 tuh buat ambil HP, temen ane gua suruh rekamin. Lama2 tuh puting beliung jd gede & menghampiri kamar ane, menerjang rumah berkali2, sampai ada banjir tp airnya jernih seger lihatnya, kamar aman cuman air ada yg masuk kamar sebagian berasa kena ombak gt. Tp semua aman, puting beliung ilang, air jg aman, artinya gmn ya puh. Pencerahannya ya PUU, thankyuuuu


ada hikmah dibalik suatu kejadian
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 4
18-02-2019 21:57


Quote:Original Posted By davelavega
pacaran koq gt?





Dianya suka gk jelas puh . ane mau putusin tpi tunggu waktu ntah dia udah bosen sama ane or gmn alesan selalu sibuk di chat jam5 pagi di balesnya bisa sore jam4 . Kejadian ini udah berlangsung kira sebulan kuran lebih . Di ajak jalan agak susah
Deket deket ini sih mau di putusin cmn lg cari momen
Diubah oleh andre77Hebat
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 4
19-02-2019 05:43
pagi om dave , mau nanya dong ,ane mimpi mata batin kebuka , trus badan ane sama rumah ane dipasang pagar gaib . artinya apa ya
Diubah oleh aldinmubarok.
profile-picture
roybgr memberi reputasi
1 0
1
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 4
19-02-2019 15:50
Puh, mau tanya minggu lalu ada mimpi bersama beberapa orang yang tidak dikenal bertemu dengan orang pintar. Orang pintarnya bilang bisa membuat peserta bisa melihat makhluk halus. Kemudian dia merapal dan buzz saya bisa melihat di depanku ada setan wanita yang kelopak mata kanan tertutup semua dan mata kiri bergeser sedikit ke tengah. Habis itu ane terbangun. Arti mimpi tersebut apa yah sesepuh. Thank you sebelumnya
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 4
19-02-2019 22:55
Quote:Original Posted By aldinmubarok.
pagi om dave , mau nanya dong ,ane mimpi mata batin kebuka , trus badan ane sama rumah ane dipasang pagar gaib . artinya apa ya


pemahaman yg blom lengkap

Quote:Original Posted By satpam.malio
Puh, mau tanya minggu lalu ada mimpi bersama beberapa orang yang tidak dikenal bertemu dengan orang pintar. Orang pintarnya bilang bisa membuat peserta bisa melihat makhluk halus. Kemudian dia merapal dan buzz saya bisa melihat di depanku ada setan wanita yang kelopak mata kanan tertutup semua dan mata kiri bergeser sedikit ke tengah. Habis itu ane terbangun. Arti mimpi tersebut apa yah sesepuh. Thank you sebelumnya


hati2 dgn gaib
profile-picture
pepehsembiring memberi reputasi
1 0
1
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 4
20-02-2019 10:05
Puh mau tanya, smlem anemimpi ad ujian teori musik yg susah bngt smp ane khawatir. Trus ibu ane kesurupan dn ane bacain doa agama buddha sm islam smp dy kluar. Tp kyk lbh mmpan islam. Akhirny dy sadar. Trus ad mimpi pembntu mau motong di talenan jariny dipotong yg kelingking sm manis sm org lain diatas talenan itu pke piso. Artiny ap y puh? Thanks a lot puh
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 4
20-02-2019 11:27
Quote:Original Posted By davelavega


pemahaman yg blom lengkap



hati2 dgn gaib


Lebih detailsnya seperti apa sesepuh
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 4
21-02-2019 00:32
permisi puh
kalo mimpi dikasih pedang pusaka artinya apa ya puh.
cuma gak tau yang ngasih siapa .
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 4
21-02-2019 11:05
Halo om dave, saya pria masih single mau tanya dong

Saya suka mimpi bertemu teman wanita yg sudah 10+ tahun tdk bertemu dan dia hanya sekadar teman biasa.

Terakhir kemaren saya mimpi lagi di foodcourt terus saya numpang duduk semeja dgn bapak-bapak dan tiba-tiba dkt meja itu ada si wanita. Terus saya pergi ke tmpt cuci tangan dan ketika selesai cuci tangan saya disamper wanita tadi dan mengobrol.

Sebelumnya sy mimpi makan bareng dia dan ibunya. Juga saya ada mimpi-mimpi lain berhubungan dgn dia. Padahal saya dulu ga dkt sama sekali dgn dia

Kira-kira apa yaa artinya?
Thanks om dave
0 0
0
Halaman 2 dari 70
icon-hot-thread
Hot Threads
Anime & Manga Haven
para-kembaran-nobita
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia