salembay
TS
salembay
Dilema Cukur Kumis Dan Jenggot

foto: jendelainfo.com
Ohh shiit bray ane adalah tipe orang yang subur katanya. Wajah ane dipenuhi dengan jenggot dan kumis lebat. Padahal umur ane masih 20 tahun dan udah ngerasa tua banget. Terkadang saat ane ngerasa risih dengan kumis dan jenggot ada saja keraguan dan bimbang ketika ingin mencukurnya. Jenggot ane udah lebat kumis ane udah tumbuh liar. Hingga ane males dipanggil bapak, mas, dan om. Shiit apa yang harus ane lakukan. Kemarin ane maksain diri cukur jenggot dan kumis. Btw karena itu niatan dari dulu hingga muncul fakta mengejutkan setelah kejadian tersebut. Buat para laki mungkin paham maksud ane.



1. Wajah terlihat culun


foto: BACA
Nih ane menyadari setelah lihat di kaca. Wajah ane yang dulu terlihat berwibawa malah terlihat konyol bray. Bahkan temen ane bilang mirip kucing di cukur bulunya. Terlihat menjijikan dan polos. Shiit padahal niatnya biar terlihat lebih muda. Tapi akhirnya teman pada ngetawain karena terlihat culun.


2. Dimarahi pacar


foto: aksarabaca.com
Pacar ane sebetulnya menyukai pas brewokan bray katanya lucu. Namun ane punya kemauan pribadi dan menolak mentaati. Setelah lihat wajah ane yang gahar menjadi mulus. Pacar ane langsung marah seketika. Doi gak suka dengan keputusan ane shiit. Ane bilang nanti juga tumbuh lagi. Namun doi malah kecewa dan gak mau ngelihat wajah ane.


3. Dilihat banyak orang


foto: imagenesmi.com
Setelah ane cukur kumis dan jenggot semua orang auto liat ane. Entah apa yang mereka pikirkan ane gak mau tahu. Tutup telinga dari setiap asumsi negatif. Apakah mereka berpikir ane auto tampan semoga saja. Bahkan ane juga merasa risih dengan hal tersebut.


4. Semua teman kecewa


foto: Tokopedia
Setiap berpapasan dengan temen mereka mencurahkan kekecewaan atas keputusan ane cukuran. Mereka bilang ane bagus kalau brewokan terlihat gagah dan jantan. Bahkan beberapa orang beli obat agar brewokan seperti ane. Disitu ane ngerasa telah berdosa seolah telah menghamili anak orang. Sungguh dilema jiwa ini karena prilaku ane mencukur jenggot dan kumis.



Quote:



Hidup kumis dan jenggot
Diubah oleh salembay 20-02-2019 08:52
0
7.5K
22
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.