helwendAvatar border
TS
helwend
7 YouTuber Indonesia yang tinggal di luar negeri. Cekidot
Hallo Gan Sis selamat datang di Thread saya yang ke-enam, kali ini saya membahas tentang YouTuber Indonesia yang tinggal di luar negeri. Didalam channel mereka terdapat Infomasi tentang budaya di luar negeri, sharing tentang kehidupan di luar negeri itu gimana, bagaimana cara kerja di luar negeri, cara dapat beasiswa kuliah di luar negeri dan juga belajar bahasa negara yang mereka tinggalin. Cekidot Gan Sis


Ranty Maria




Ranty Maria adalah YouTuber sekaligus Artis berasal dari Indonesia berdarah Menado-Korea. Di channel Ranty kamu dapat melihat Vlog kehidupan sehari-harinnya dan dia di Korea sedang belajar bahasa Korea.


Gita Savitri Devi




Gita Savitri Devi adalah YouTuber berasal dari Indonesia yang tinggal di Jerman, Berlin. Di Channel Gita kamu dapat melihat video tentang mulai dari Vlog kehidupan sehari-hari, Tutorial MakeUp, Cover lagu dan masih banyak lagi video-video lainya.


Turah Parthayana




Turah Parthayana adalah YouTuber yang berasal dari Indonesia yang sedang kuliah di Rusia
Di channelnya kamu dapat melihat tentang kehidupan di Rusia, tentang Cewe-cewe Rusia, bagaimana cara agar bisa kuliah di Rusia, sharing, belajar bareng bahasa Rusia langsung dengan orang Rusianya, Vlog dan masih banyak lainya di dalam channel Turah Parthayana.


Ryan Proto




Ryan Proto adalah YouTuber berasal dari Indonesia yang sedang kuliah di London di channelnya kamu dapat melihat kehidupan di London bersama teman-temannya, bagaimana kuliah di London, sharing informasi dan belajar bahasa Inggris.


Syarif Zapata




Syarif Zapata adalah YouTuber berasal dari Indonesia yang tinggal di Jerman.
Di channel ini kamu akan banyak dapat informasi tentang kehidupan orang indonesia di eropa. Berbagi informasi tentang politik science, teknologi dan juga sharing informasi bagaimana bisa kuliah dan hidup di eropa.


Nihongo Mantappu




Jerome Polin atau dikenal dengan nama YouTube Nihongo Mantappu  adalah YouTuber berasal dari Indonesia yang sedang berkuliah di Jepang Di channel ini kamu dapat meliat video tentang kehidupan di Jepang, belajar bahasa Jepang langsung dengan orang jepang, vlog bersama orang Jepang. Di channel ini juga sharing tentang budaya Jepang ke orang Indonesia dan juga memperkenal budaya Indonesia ke orang Jepang.


JudoTwins




Twin brothers Judo adalah YouTuber Prankster berasal dari Indonesia yang tinggal Australia, Sidney. Di channel JudoTwins kamu dapat melihat video Vlog, Prank, sharing informasi bagaimana bisa tinggal di luar negeri dan sharing bagaimana cara kerja di luar negeri.


Itulah beberapa YouTuber Indonesia yang tinggal di luar negeri, konten mereka bukan cuma sekedar hiburan tapi juga menginspirasi, Sharing dan Edukasi.
Mungkin masih adalagi YouTuber Indonesia yang tinggal di luar negeri yang menginspirasi, kalau ada yang tau komen ya.....GanSis


emoticon-Cendol Ganemoticon-Rate 5 Star


Spoiler for Sumber:

Baca Juga:
10 Top YouTuber dengan jumlah subscribers terbanyak di dunia tahun 2019
10 Potret indahnya kota Hong Kong di malam hari
Diubah oleh helwend 19-02-2019 06:25
pakolihakbar
pakolihakbar memberi reputasi
11
28.7K
178
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.