alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c690789c0cad74ba57fde26/komik-lucu-hadiah-dari-mie-gemez
Lapor Hansip
17-02-2019 14:04
Komik Lucu Hadiah Dari Mie Gemez...
Past Hot Thread
🔥 HOT THREAD #1

Komik Lucu Hadiah Dari Mie Gemez...

Nah mana nih suara anak" 90an yang kangen dengan jajanan ini?

Yang dimana cara makannya unik dengan digenggam dan di kocok-kocok. Yang paling menarik dari mie ini adalah selembaran komik lucu didalamnya yang kalau dulu buat anak-anak sd berbondong-bondong untuk mengoleksi ceritanya nah berikut adalah mainan dari jajanan 90an yang pasti buat kangen agan-agan sekalian dan ingin kembali ke masa lalu

Quote:1. Komik

Komik Lucu Hadiah Dari Mie Gemez...

Nah dulu tu kalau ane suka banget nih ngoleksiin komik-komik yang dari berbagai genre itu ada seperti petualangan, komedi, bahkan yang horror juga mimin punya dulu.

Yang ngeselin adalah kalau selalu dapetin cerita yang sama padahala teman-teman yang lain udah ngedapatin cerita terbarunya.

Dan disini jadinya ane belajar untuk melakukan barter dengan teman ane kalau dia belum punya yang ane punya dan juga sebaliknya.


Quote:2.Tazos

Komik Lucu Hadiah Dari Mie Gemez...

Nah ane yakin agan-agan yang cowok pasti selalu ngambilin duit orang tua (jangan ditiru ya) hanya untuk beli snack yang isinya tazos ini.

Yang dimana tazosnya dikumpulin dan diadu dengan punya teman, ane aja sering berkelahi dulu ama teman karena tepokannya itu curang hahaha tapi itu hanyalah kenangan sekarang.

Tazos ini juga banyak jenisnya, ane dulu sering ngumpulin yang bahannya kaya dari kaleng gitu yang ada gambar avatar tapi ane juga koleksi yang gambar pokemon.

Dulu ane bisa ngoleksiin ampe beberapa toples hahahah
Terus sekarang udah gatau dimana keberadaan bemda ini yang mungkin sudah punah sejak negara api menyerang.


Quote:3. Gasing dan kodok
Komik Lucu Hadiah Dari Mie Gemez... Komik Lucu Hadiah Dari Mie Gemez...

Kalau lagi gabut dikelas mainin gasing terus dilitin aja ampe berhenti sendiri atau main lama-lamaan gasingnya masih berputar yang sering ane mainin dulu ama teman-teman ane dikelas.

Ama mainin kodok siapa yang lompatnya paling jauh dia yang menang.

Bener dulu main kaya gini aja udah bahagia, tanpa hape yang kalau teman punya hape palingan yang bisa bunyi-bunyi aiyaiya doang.



Quote:4.Duit
Komik Lucu Hadiah Dari Mie Gemez...

Hampir aja ane lupa nulis yang satu ini hahahaha.

Bagi mereka yang mencoba peruntungan di dalam bisnis ini sadarlah sekarang kalau kalian sedang dibodoh-bodohi hahaha

Dulu ane beli snack apa lupa namanya harganya Rp.1000 paling ada isinya Rp.500 dan ada juga yang balik modal dapat rp.1000 lagi tapi pasti langsung mimin jajanin lagi siapa tau dapat lebih besar tapi itulah trik marketing agar kamu selalu beli produk tersebut.

Tapi teman ane ada yang pernah dapat rp.5000 dan dia dengan sombong dan merasa sudah kaya raya nunjukkin ke satu kelas yang membuat kami sekelas merasa iri dengannya.


Nah itulah beberapa hadiah jaman dulu sebenarnya masih banyak kayak accesoris yang dipake cewek dari cincin, anting" dan lain-lain.

Tapi kalau dibahas disini bakalan panjang dan ga abis-abis, dan hanya buat kalian merasa jatuh lebih dalam kedalam nostalgia.

Jangan lupa di kasih ratinngnya ya gan untuk kelanjutan trit saya emoticon-Cendol Gan




Diubah oleh tomygunawanlie
21
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 6
19-02-2019 19:10
beli mi gemez cuma mo liat komiknya doang. baca satu menit bosan buang. tajos bisa di kreasikan lego tapi mesti banyak duit biar tajosnya banyak
0
19-02-2019 19:17
Ane kok nggak inget ya gan kalau snak mie gemez ada hadiah komiknya padahal ane juga sering beli nih snak. Yang ane inget sih hadiah berupa tazos, mainan kodok dan gasing serta uang. Pas dapat hadiah-hadiah tersebut sih seneng tapi habis tu dibiarin aja dan akhirnya hilang.
0
19-02-2019 19:20
Ane paling suka dlu dapet kupon duit di hadiah snack emoticon-Ngakak sampe dpt kupon 50 rebu ane dlu rasanya udh seneng bgt emoticon-Ngakak soalnya ane dlu pas jaman bocah paling gede megang duit 5k emoticon-Ngakak btw mie gemez ada juga hadiah buku komik motion yg bisa gerak2 gambarnya.
Diubah oleh kelikir12
0
Lapor Hansip
19-02-2019 19:22
Balasan post yueda
Quote:Original Posted By yueda
Komik Lucu Hadiah Dari Mie Gemez...
Wah ts kurang nih, masa permen y*san yg nyuruh ngumpulin tulisan Y+O+S+A+N tapi kaga ada huruf "N" nya masa kaga ada emoticon-Ngakak


Mitos mah bisa dapat huruf 'N' emoticon-Ngakak
0
Lapor Hansip
19-02-2019 19:24
Balasan post shijueff
Quote:Original Posted By shijueff
Komik Lucu Hadiah Dari Mie Gemez...

Waktu ane kecil ane pernah menang mobil remot kabel gan dari hadiah ciki wkwk beruntung bgt hidup ane


Gerakan mobilnya maju mundur doang emoticon-Ngakak tapi rasanya emang beda mah serasa punya mobil asli emoticon-Leh Uga
0
19-02-2019 19:28
ane koleksi buku ceritanya mie gemezz duluemoticon-Maluemoticon-Ngakak
0
19-02-2019 19:41
Jadi kangen masa2 dulu ... pengen balik lagi ... ,,andai aja ada kantung doraemon...
0
19-02-2019 19:57
AHHHHH childhood memoriesemoticon-Frown
0
19-02-2019 20:30
0
Lapor Hansip
19-02-2019 20:33
Balasan post rizariri
Bner gan biasanya sambil di kira2 klo berat Brati itu ada hadiahnya .
0
19-02-2019 20:36
Njir jadi nostalgia gini
0
19-02-2019 20:48
HT pertama Ane
0
19-02-2019 20:55
Ah, komik lucu. Masa-masa anak kecil sampe SD.
Pernah beli lagi pas udah gede, tapi hadiahnya malah permainan cari kata.
Nggak seru.
0
19-02-2019 20:57
hadiah jam jangan lupa
emoticon-Leh Uga
0
19-02-2019 22:34
Kino mana bre.. hadiahnya cuman per-bagian robot doang emoticon-Big Grin beli bnyk gk jamin dpt 1 bodi.
sialan emang emoticon-Big Grin
0
19-02-2019 22:37
ciki jeki gan namanya
Komik Lucu Hadiah Dari Mie Gemez...
Diubah oleh ammarzanagi
0
19-02-2019 23:56
Mie anak mas, gan.

Tazos pokemon ane kayaknya dibuang sama emak ane... Padahal udah koleksi sampe 200an... Beli cheetos cuma buat tazos nya... Lihat temen beli cheetos, ngemis minta tazosnya... emoticon-Ngakak
0
20-02-2019 01:36
yg komik ane baru tau emoticon-Frown
0
20-02-2019 04:22
apalah daya ane sebagai generasi milenial kelahiran 2009 emoticon-Mewek
0
20-02-2019 05:06
Komik lucu tentu saja sangat menarik untuk para penggemar komik tertawa. Dan ini kalau membaca komik yang manfaat saja untuk kehidupan sehari-hari. Kalau tidak manfaat, maka buang saja jauh-jauh.
0
Halaman 5 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.