alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
3.67 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5c6b94f30577a94f1e0bc9ad/masih-muda-sering-mengalami-sakit-punggung-ini-cara-mengatasinya
Lapor Hansip
19-02-2019 12:32
Masih Muda Sering Mengalami Sakit Punggung? Ini Cara Mengatasinya!
Past Hot Thread
Masih Muda Sering Mengalami Sakit Punggung? Ini Cara Mengatasinya!

Agan Sista sering mengalami yang namanya nyeri punggung padahal umur masih muda? Wuaduuuh, ini tandanya kalian kurang berolahraga lhoo. Gejala-gejala orang yang sangaaaaat jarang berolahraga sering ditandai dengan mudah kram saat melakukan aktivitas berat, rentan keseleo, adanya nyeri di punggung dan pinggang.
emoticon-Tepar

Masih Muda Sering Mengalami Sakit Punggung? Ini Cara Mengatasinya!

Kalo semua itu udah sering gansis alamin, tandanya kalian harus olahraga! Olahraganya juga ga perlu memakan biaya mahal, cukup dengan gerakan-gerakan kecil kalian udah membuat tubuh kalian bugar kembali.
emoticon-Bangga Pake Batik


Quote:

"Eh tapi, gerakan-gerakannya kaya gimana sih?"



Langsung aja dengerin SKJ "Punggung Nyeri? Coba Lakuin Olahraga Peregangan ini Gansis!"
Dijamiiin syeeehaaaat kembalii

Masih Muda Sering Mengalami Sakit Punggung? Ini Cara Mengatasinya!



emoticon-Tepuk Tangan emoticon-Tepuk Tangan emoticon-Tepuk Tangan




-3
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
19-02-2019 13:16
ternyata harus banyakin latihan lempar payung yak
1
19-02-2019 17:02
Quote:Original Posted By kirashinigami
ternyata harus banyakin latihan lempar payung yak


Ane kira angkat payung...
Ternyata dilempar emoticon-Matabelo
0
19-02-2019 21:33
nyuci piring nya jongkok sih emoticon-Ngakak
0
19-02-2019 21:33
ane jg sering sakit pinggang emoticon-sad
0
19-02-2019 21:36
:siapgan
Diubah oleh oilyface
-1
19-02-2019 21:37
Back pain sakit karena faktor ergonomik
0
19-02-2019 21:40
pijet ena ena aja bray

sembuh buh buh
1
19-02-2019 21:44
kebanyakan colii sihhh
0
19-02-2019 21:47
backpack kid dance.
0
19-02-2019 21:47
gitu tah...
nice inpoh dah
0
19-02-2019 21:49
Core Muscle Gan
Masih Muda Sering Mengalami Sakit Punggung? Ini Cara Mengatasinya!
1
19-02-2019 21:55
Banyakin air putih jga no
0
19-02-2019 21:56
Quote:Original Posted By fatoni35
Banyakin air putih jga no


Nah, ini juga penting nih!
0
19-02-2019 21:58
Skoliosis bre?
0
19-02-2019 21:59
Mgkn posisi tidur juga, usahakan kayak gini

Masih Muda Sering Mengalami Sakit Punggung? Ini Cara Mengatasinya!
0
19-02-2019 22:05
wah ane bgt nih gan emoticon-Ngakak
0
19-02-2019 22:09
payungnya duh salpok
0
19-02-2019 22:11
Ini kah yg dinamakan ketu?
ketu
0
19-02-2019 22:21
Bisa diatasi kok.
0
19-02-2019 22:27
Biasanya sih kurang minum air ane juga gitu , minum kurang segelas langsung kerasa banget dipunggung emoticon-Smilie
1
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.