KASKUS.HQAvatar border
TS
KASKUS.HQ
[Pencinta Hewan Masuk] Acara Ini Harus Banget GanSist Datangi!
"Just watching my pets can make me happy"

Siapa yang setuju sama ane? emoticon-Request

Kurang dari seminggu lagi, buat Agan Sista pencinta hewan peliharaan akan segera dimanjakan dengan kehadiran Jakarta Indonesia Pet Show (JIPS) 2019 loh! Buat Agan yang belum tau, JIPS adalah pameran hewan kesayangan terbesar di Asia Tenggara yang buat pertama kalinya diadakan di Jakarta, tepatnya di JIEXpo Kemayoran.



Dengan tema "Your Pet Deserves the Best Care and Good Welfare", pameran yang diselenggarakan PT Mavic Media Indonesia dan PT Dyandra Global Edutainment featuring d'Alexandri Creative Network menjadi tempat yang tepat untuk mempertemukan industri dunia hewan kesayangan.

Bukan hanya pameran, dalam JIPS yang bekerjasama dengan Dinas Ketahanan Pangan, Kelautan dan Pertanian
(DKPKP) Pemprov DKI Jakarta dan PT Zoetis Animal Health Indonesia juga akan menyelenggarakan vaksin rabies gratis sebanyak 200 vial juga sosialisasi dan pemasangan Microchip anjing dan KTP anjing sebanyak 100 buah yang bekerjasama dengan CV. Starsia.



Vaksin ada, pemasangan microchip juga ada, nggak ketinggalan ada 5 kontes hewan yang bertaraf internasional di sini:

1. Jakarta Great Show yang diselenggarakan oleh Indonesia Kennel Klub(IKK) wilayah Jaya (d/h PERKIN Jaya), bekerjasama dengan Federation Cynologique Internationale, mendatangkan 6 juri internasional untuk 6 show.
2. Jakarta International CFA Cat Show yang diselenggarakan oleh Champ of the Champ dan The Cat Fanciers’ Association (CFA).
3. Jakarta International ARBA Rabbit Show yang diselenggarakan oleh Indonesian Rabbit Society dan The American Rabbit Breeders Association, Inc.
4. Latihan Berprestasi Ayam Ketawa yang diselenggarakan oleh Komunitas Ayam Hias Tangerang.
5. Lomba Lari Kura-Kura yang diselenggarakan oleh Komunitas Pecinta Kura-Kura Indonesia (KPK-I).



Bukan hanya kontes internasional, sejumlah komunitas pencinta hewan juga akan berbagi pengalaman di sini. Jadi buat Agan Sista yang mau nanya tips dan trik seputar memelihara hewan, inilah tempat yang paling tepat. Sebut aja Komunitas Amazing Dog Race, Indonesia Parrot Lovers, ASPERA, Aquascape, Nusantara Aquatic (NUSATIC), Perkumpulan Pemerhati Musang Indonesia (PEPMI), Jakarta Hamster Lover (JHL), dan Glider Lovers Indonesia De’Exotic (GLIDE).

Mau bawa hewan kesayangan kamu? Boleh banget karena pets are welcome di sini! Kapan lagi kan jalan-jalan sama si kesayangan sambil lihat pameran? Area pameran seluas lebih dari 10.000m2 siap memanjakan kamu dan si kesayangan loh Di sini juga standby para dokter hewan untuk memeriksa si kesayangan di pintu masuk area pameran.



Kurang apa lagi kan? Kelengkapan hewan? Ada! Mau ajak anak atau keponakan buat menyayangi beragam spesies hewan kesayangan juga bisa loh di sini. Jadi wisata edukasi juga, kan?

Udah semakin nggak sabar kan? Langsung aja beli tiketnya yang dijual secara online di webiste dan apps Bukalapak dengan cara beli Tiket Event dan cari Jakarta Indonesia Pet Show. Harganya Rp40ribu aja dan berlaku seharian ya. Selain beli online, kamu juga bisa beli tiket on the spot dengan harga sama di venue-nya langsung ya!



Jangan lupa catat tanggal dan tempatnya:
JIExpo Kemayoran
Jumat-Minggu, 22 – 24 Februari 2019
Hari Jumat pukul 09.00 – 21.00 WIB, Sabtu dan Minggu pukul 08.00 – 21.00 WIB.

Info lebih lanjut, cekidot langsung ya GanSist:
Website : www.indonesiapetshow.com
Facebook : Indonesia Pet Show
Instagram : @indonesiapetshow

See you there!

emoticon-Ngacir
2
2.4K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.