• Beranda
  • ...
  • Games
  • Tips Jago Main Apex Legends Biar Menang Terus dan Bikin Lawan Apek!

abbecedeAvatar border
TS
abbecede
Tips Jago Main Apex Legends Biar Menang Terus dan Bikin Lawan Apek!
Kehadiran game baru, Apex Legends, membuat pemain-pemain Fortnite dan PUBG melirik. Biasalah laki-laki, kalo ada yang baru pasti meninggalkan yang lama. Nggak gitu juga sih, mungkin lebih ke penasaran kayak gimana sih gameplay-nya. Seru apa nggak. Kalo ternyata, yang lama lebih seru dan nggak banyak nuntut, pasti balik lagi ke game yang lama.

Tapi buat lo yang penasaran pengen main Apex Legends dan menangin setiap match-nya, kayaknya lo bisa deh baca thread ini. Soalnya Apex Legends susah-susah gampang buat dimainkan. Dan lo harus ngerti skill juga power setiap heronya.

Pake Ping buat bantu squad


Ping di sini bukan biar chat lo dibales ya sama squad lo. Apalagi kalo lo alay dan nge-Ping sebanyak-banyaknya. BUKAN ITU! Ping di Apex Legend itu fungsinya buat highlight item, senjata, air drop, dan mengetahui lokasi dimana tempat squad lo berada. Ini penting banget untuk kasih informasi ke temen lo yang butuh bantuan lo. Ini rahasia ya? Kalo lo pake hero Bloodhound, lo bisa lihat jejak musuh dan bisa langsung di Ping tanpa casciscus.

Langsung Ancurin Pintu


Wah ada pintu-pintuan nih gak kayak game sebelah. Lo pasti tau lah ya. Nah, di Apex Legends banyak banget player yang kesusahan buat membuka pintu. Cara mudahnya ada kok, lo tinggal tembak bagian bawah pintu atau mukul dengan cepat engsel pintunya sampe lepas. Kalo lagi war, lo bisa gunain pintu itu sebagai tameng. Tapi ini bukan tamengnya Captain America loh ya!

Semua Hero Punya Speed Sama


Kalo lo ngerasa hero lo kok jalannya lambat atau jalannya kok cepet banget, mendingan lo atur dulu di pengaturan karena sebenernya semua hero di Apex Legends punya movement speed yang sama. Kalo hero lo lelet, itu karena grafis yang tinggi dan animasi yang lebih rendah.

Pake Kode Isyarat Pas Main


Ini salah satu kelebihan Apex Legends: LO GAK PERLU NGEBACOT SAAT BERMAIN. Karena selain ada Ping dan Voice Chat, di game buatan Respawn dan EA ini ada fitur lain yaitu Kode Isyarat. Dimana bisa kasih informasi tentang situasi setiap pemainnya. Terus, kalo lo nggak mau pake Kode Isyarat, lo bisa ganti isyarat ini dengan mode obrolan teks di layar.

Jangan tinggalin peralatan penting & akselerasi utama


Kebiasaan nih, para pemain suka meremehkan dan meninggkalkan item penting kayak Arc Stars dan Ultimate Accelerants pas lagi looting. Buat yang belum tau dan lo kudu tau, Ultimate Accelerants ini bisa ningkatin 20 persen muatannya loh. Kebanyakan pemain cuma nge-Ping temennya supaya ngambil. Padahal lo bisa aja ngambil dulu semua item penting, dan lo simpen dulu. Daripada terlambat diambil musuh.

Nah udah tau kan tips dan triknya biar bisa menang terus dan meruntuhkan King Canyon? Kalo udah paham, dicoba deh mainain Apex Legends nya. Sebelum keluar versi mobile-nya dan menjadi esports. Kalo kata tokupediam, mulai aja dulu. Sukses menantimu!




3
10.2K
65
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
Games
icon
38.9KThread15.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.