aditmahesaAvatar border
TS
aditmahesa
Libur Telah Tiba? Hore! Waktunya Mainin Smartphone!


Halo semuanya! Nggak kerasa nih sebentar lagi udah mau weekend lagi aja! Hmm.. Biasanya kalo udah mau weekend gini orang-orang pada sibuk tuh nyiapin perlengkapan mau liburan ke luar kota. Tapi ada juga yang tiap weekend lebih betah di rumah, seharian nonton tv atau maenin smartphone, kayak gue gini! Hahaha.


Kalo gue sendiri termasuk orang yang suka maenin smartphone kalo di rumah. Tapi smartphonenya nggak dipake buat buka sosmed atau stalking akun mantan ya. Hihihi. Gue biasanya pake smartphone buat mengisi liburan dengan cara di bawah ini:

1.      Main game
Spoiler for spoiler:


Udah nggak aneh kalo jaman sekarang main game bisa lewat smartphone. Beda sama jaman gue masih bocah dulu, kalo mau main game kudu ke warnet, ngantri dulu lah, udah gitu nggak bisa maen lama karena bawa duit cuma pas-pasan. Hahaha. Kalo sekarang sih asal kuat isi kuota aja, maen game bisa sesuka hati gue.
 
2.      Nonton youtube
Spoiler for spoiler:


Sepertinya gue adalah salah satu dari barisan orang-orang yang udah nggak pernah nonton acara tv lagi. Hahaha. Sekarang gue kalo libur dan nggak ada acara, pasti gue nontonin konten-konten dari youtuber-youtuber Indonesia, kayak Raditya Dika, Chandra Liow, Eno Bening, dan masih banyak lagi. Kontennya jauh lebih menghibur dan beragam daripada acara tv. Mohon maaf nih, tapi emang begitu yang gue rasain. Hehehe.
 
3.      Dengerin lagu
Spoiler for spoiler:


Siapa disini yang kalo bangun tidur di hari libur nggak langsung bangun, tapi malah leha-leha di atas Kasur sambil dengerin lagu-lagu enak? Hahaha. Pasti banyak kan yang begini, gue juga gitu soalnya. Kayak pengen bales dendam gitu karena setiap hari harus bangun pagi, jadi pas libur bablasin aje udah.
 
4.      Hunting foto
Spoiler for spoiler:


Kalo lagi nggak males-males amat, gue suka sengaja nih keluar rumah buat hunting foto di lokasi-lokasi yang gue anggap unik. Gue sih simple ya orangnya, cuma bawa smartphone aja udah cukup buat modal gue hunting foto. Fotonya ya buat koleksi gue pribadi, kadang beberapa foto yang gue anggap bagus, bakal gue upload ke feed Instagram.
 
Ngomongin hunting foto pake smartphone, sekarang ini gue lagi naksir banget sama smartphone OPPO R17 Pro, soalnya dia punya kamera oke banget. kita mau foto siang atau malam kek hasilnya pasti bagus karena ni smartphone udah didukung fitur-fitur yang modern dan canggih. Malah kamera belakangnya punya fitur Night Mode dengan Smart Aperture yang bisa bikin hasil foto malam tetap jernih dan hasil warna yang maksimal! Rrgh, gregetan pengen cepet-cepet punya nih gue.
 
Itu dia 4 hal yang gue lakuin waktu liburan dengan smartphone gue. Kalo kalian gimana nih liburan tiap minggunya???
 

0
1.5K
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.