alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
5 stars - based on 12 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5c69860cf4ae2f5ab1237d20/prabowo-untuk-negara-saya-siap-kembalikan-tanah-tapi
Lapor Hansip
17-02-2019 23:04
Prabowo: Untuk Negara Saya Siap Kembalikan Tanah, tapi...
Past Hot Thread
Prabowo: Untuk Negara Saya Siap Kembalikan Tanah, tapi...
Jakarta - Capres Prabowo Subianto dalam pernyataan pamungkas pada debat kedua Pilpres 2019 mengakui memang menguasai ratusan ribu hektare tanah di berbagai tempat. Dia siap mengembalikan tanah itu untuk negara, namun ada 'tapi'-nya.

"Saya minta izin, tadi disinggung tentang tanah yang katanya saya kuasai ratusan ribu di beberapa tempat. Itu benar, tapi itu adalah HGU (hak guna usaha), itu adalah milik negara," ujar Prabowo pada debat kedua Pilpres 2019 di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu (17/2/2019).

Prabowo menyatakan siap mengembalikan seluruh tanah itu ke negara jika memang diminta. Namun dia tetap ingin mengelolanya karena tidak ingin tanah itu dikuasai asing.

"Jadi setiap saat, setiap saat negara bisa ambil kembali. Dan kalau untuk negara, saya rela mengembalikan itu semua," sebut Prabowo.

"Tapi, daripada jatuh ke orang asing, lebih baik saya yang kelola karena saya nasionalis dan patriot. Terima kasih," ucap Ketum Partai Gerindra itu.

sumber

Wahai Rakyat Indonesia,

Daripada dikuasai Asing,

Siapa yang siap Tanahnya, Rumahnya, Perkebunannya, Persawahannya, Tambaknya, Pertambangannya, Restaurannya, Kendaraan pribadinya dikelola wowo? Kapan lagi bisa dikelola oleh seorang nasionalis dan patriotik? emoticon-Ngakak

Tapi ingaat, hasilnya diberikan kepada yang mengelolanya yaaa emoticon-Big Grin
Diubah oleh mario.b
32
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 10 dari 13
18-02-2019 08:07
Bener juga tuh Hasilnya buat yg kelola emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
0
18-02-2019 08:19
Quote:Original Posted By uzugrowl
Heh congek,, lu buta apa tolol, orang munapik orang serakah kayak gitu lu bela terus u
Kmungkinan besar sih lu juga kayak dia


Jink, kalo keahlian lo cuma bisa maki2 orang, mending jangan sok2an quote gw deh. Gw males meladeni orang bodoh.
0
Lapor Hansip
18-02-2019 08:19
Balasan post zedmorna
Priboemi bapaknya yg aseng.
0
Lapor Hansip
18-02-2019 08:24
Balasan post psdink
Quote:Original Posted By psdink


asing itu siapa gan? prabowo sendiri gak bilang asing tapi elite Indonesia (prabowo sendiri masuk di dalamnya).

jadi siapa asing itu menurut ente gan karena bahasa itu memiliki interpretasi yg luas jadi kudu jelas. orang yg gak kita kenal bisa dibilang asing, orang yg beda suku dengan kita bisa dibilang asing, orang yg beda negara bisa dibilang asing, orang yg berbeda dengan ilingkaran kita juga bisa juga dibilang asing. jadi asing yg mana?

kalo asing itu maksudnya orang dari negara lain terus 11jt sertfikat buat orang2 itu apa orang asing juga namanya? atau jangan2 asing menurut ente orang yg berada diluar lingkaran ente, orang yg berada diluar islam-nya pks, fpi, dan hti?

buat ane pribadi gak jadi soal prabowo mau punya ratusan bahkan jutaan hektar (anggaplah itu keuntungan dia karena berada di dalam lingkaran cendana, luhut pun punya 50rb'n kalo gak salah).

yg jadi soal buat ane prabowo sok bener ngomongnya. dia sendiri aja punya 200'rb-an hektar kok sok ngomong demi rakyat, kalo demi rakyat ya putus aja kontrak hgb serahin kenegara buat dipetakin dan di bagiin ke orang2 sana buat jadi lahan usaha trus disertifikatin supaya bisa dianggunin ke bank untuk modal usaha.

omongan sok bener prabowo sudah seperti pks dan fpi yg udah bisa nentuin kafir gak-nya orang dan masuk surga-nya orang.

politik itu sampah gan sama aja kedua kubu, bedanya kubu jokowi gak pernah sok bener tapi kubu probowa selalu sok bener, sok partai tuhan lah, pilihan umat lah, sok bisa nentuin kafir dan masuk surganya orang emoticon-Busa

Prabowo: Untuk Negara Saya Siap Kembalikan Tanah, tapi...


emoticon-Angkat Beer
0
18-02-2019 08:33
Ibaratny orang ngutang, kalo ga ditagih ga dibayar2
emoticon-Leh Uga
0
18-02-2019 08:34
Quote:Original Posted By mario.b
Prabowo: Untuk Negara Saya Siap Kembalikan Tanah, tapi...
Jakarta - Capres Prabowo Subianto dalam pernyataan pamungkas pada debat kedua Pilpres 2019 mengakui memang menguasai ratusan ribu hektare tanah di berbagai tempat. Dia siap mengembalikan tanah itu untuk negara, namun ada 'tapi'-nya.

"Saya minta izin, tadi disinggung tentang tanah yang katanya saya kuasai ratusan ribu di beberapa tempat. Itu benar, tapi itu adalah HGU (hak guna usaha), itu adalah milik negara," ujar Prabowo pada debat kedua Pilpres 2019 di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu (17/2/2019).

Prabowo menyatakan siap mengembalikan seluruh tanah itu ke negara jika memang diminta. Namun dia tetap ingin mengelolanya karena tidak ingin tanah itu dikuasai asing.

"Jadi setiap saat, setiap saat negara bisa ambil kembali. Dan kalau untuk negara, saya rela mengembalikan itu semua," sebut Prabowo.

"Tapi, daripada jatuh ke orang asing, lebih baik saya yang kelola karena saya nasionalis dan patriot. Terima kasih," ucap Ketum Partai Gerindra itu.

sumber

Wahai Rakyat Indonesia,

Daripada dikuasai Asing,

Siapa yang siap Tanahnya, Rumahnya, Perkebunannya, Persawahannya, Tambaknya, Pertambangannya, Restaurannya, Kendaraan pribadinya dikelola wowo? Kapan lagi bisa dikelola oleh seorang nasionalis dan patriotik? emoticon-Ngakak

Tapi ingaat, hasilnya diberikan kepada yang mengelolanya yaaa emoticon-Big Grin


Baru disinggung baru siap..
Kalo ga disinggung ya diem aja..
Ketahuan deh..
emoticon-Ngakak
0
18-02-2019 08:35
semoga pemerintah langsung bergerak mengambil dan mengelola tanah milik Ybs emoticon-Big Grin
0
18-02-2019 08:36
Daripada duit proyek dikuasai asing, gimana kalo buat ane aja. Ane kelola itu duit, ane masukin rekening ane, ane makan bunganya..
Daripada buat asiiing... iya khaaaaaaaaaan
0
18-02-2019 08:39
wowok teriak-teriak UU pasal 33 ayat 3 "Bumi dan air dan kekayaan alam yang terkandung di dalamnya dikuasai oleh negara dan dipergunakan untuk sebesar-besar kemakmuran rakyat" lah ratusan ribu lahan miliknya yang katanya cmn HGU, hasilnya g d rasain rakyat. Blunderr oh blunderr
Diubah oleh autis193
0
Lapor Hansip
18-02-2019 08:50
Balasan post Madthink
Ini mah kaya lagu nya bang Iwan Fals bray, maling teriak maling sembunyi balik dinding, pengecut lari terkencing-kencing....BGST emank kubu yang onoh ogah w balik lagi kek jaman ORBA.....
1
18-02-2019 08:53
wowo makhluk penuh kepalsuan yg dipuja2 para kaum jidat item dunguk wkwkwkwkwk
0
18-02-2019 08:53
Quote:Original Posted By ba.dum.tss4
matamu emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By inthebeechwoods
endasmu kuwi


Quote:Original Posted By gunliejack
Biji meleduk...

Badan Pencebokan Nasional pasti kejang2 begitu bnyk blunder terjadi malam ini...

emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk


Quote:Original Posted By bukan_hp_nokia
lambemu wo.


Quote:Original Posted By tuyulgacor
tanah dibanyakin....bini banyakin wok...
biar tiap malem bs ganti2 rasa n goyangan...

wok...wok...


Apa sih maunya? Ada debat malah jadi perselisihan emoticon-Cape deeehh
0
18-02-2019 08:54
Quote:Original Posted By phpmysqljs
wowo makhluk penuh kepalsuan yg dipuja2 para kaum jidat item dunguk wkwkwkwkwk


Emang situ tau aslinya gmna om emoticon-Leh Uga

Ane bukan pendukung wowo maupun wiwi tapi kok malah hujat"an semua sih emoticon-Leh Uga
0
18-02-2019 08:59
dipagerin aja wo, trus loe maen presiden2nan di tanah loe sendiri, daripada ribet
0
18-02-2019 09:08
Quote:Original Posted By Critical.4x
Di 01 ga ada rocky gerung dan babe haikal yang masih mengedepan kan logika dan akal sehat.


Rocky ?
emoticon-Ngakak


Sudah dicecar mbah sudjiwo tejo
emoticon-Ngakak
0
18-02-2019 09:13
emoticon-Ngakak tuh tanah kan diurus lewat HGU. Lah yg ngesahin rezim siapa coba? Lol bgt lah debat pak wi sama pak wo mlm ini.
0
Lihat 1 balasan
18-02-2019 09:17
Org indo jgnkn tanah rek tabungan aja belum tentu punya, sekalinya punya saldonya bisa cuma 2jt 500 aja..dikota kota besar tanah harganya udh ga masuk akal..bener itu galama org indo bisa ga punya apa apa lagi, yg kaya segelintir org saja ketimpangan ekonomi makin parah, ke mall minimart cuma sanggup antri beli air mineral 2 botol, indomi 2 bungkus..


-1
18-02-2019 09:19
WONG WARAS,,NGERTI APA YG DIPILIH,, klo masih salah pilih juga,,silahkan hubungi RSJ setempat,,karena anda positif sakit jiwa
0
18-02-2019 09:22
Emoh lah, beli dulu sebelum dikuasai. namanya juga atas kerja keras pribadi wakkakaa siapa yang mau, itu kalau pemikiran kita sebagai orang awam ya gans, kalau negarawan mungkin beda lagi pemikirannya. Out of the box
0
18-02-2019 09:25
Lah lo kok nyinyir klo tanahnya dikuasai Prabowo. Toh dia bilangkan siap mengembalikan ke negera. Negara tinggal beli aja klo emng dia mau jual. Sama kaya penggusuran rumah warga buat bangun infrastruktur. Apa yg punya rumah bisa nolak tanahnya dijual? ga bisa kampret. karena pada dasarnya tanah ini emng punya negara, walawpun kita punya sertifikat tanah hak milik klo pemerintah mau beli ya kita wajib jual dengan harga sesuai NJOP bukan suka suka kita harganya. kecuali dijual keswasta. Coba pas jaman mega dijual ke asing ssh pasti buat belinya lagi. Sama kaya congor janji mau buyback indosat, ga bisakan. Ngerasain juga sshnya ambil saham freeport. Itu freeportkan bediri ditanah indonesia tapi ssh diambil alihnya. Jadi congor jgn ngucap aja.
profile-picture
bhumbhazta memberi reputasi
1
Halaman 10 dari 13
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.