alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
1.89 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5c69e0f55cf6c44cd5303110/suka-serang-pribadi-prabowo-jokowi-dinilai-offside
Lapor Hansip
18-02-2019 05:32
Suka Serang Pribadi Prabowo, Jokowi Dinilai Offside
RIAU24.COM - Debat ke dua capres yang berlangsung antara capres petahan Joko Widodo (Jokowi) dan capres nomor urut 02, Prabowo Subianto berlangsung cukup meriah.

Pada saat debat, Politikus senior Partai Demokrat, Syarief Hasan menilai bahwa Prabowo dinilainya lebih santun dalam debat capres tersebut. Prabowo juga dinilai mampu memilah dan menilai apa yang sudah dikerjakan pemerintah selama ini.

BACA JUGA : Usai Debat, Ini Sikap Jokowi dan Prabowo yang Patut Diacungi Jempol

"Pak Prabowo bagus, apa yang sudah baik dilakukan Pak Jokowi dihargai. Tapi banyak juga masukan-masukan yang harus diperbaiki, kritikan yang diberikan oleh Pak Prabowo," kata Syarief yang dilansir dari viva.co.id, Ahad, 17 Februari 2019 malam.

Soal debat malam tadi, Syarief mengkritik kebijakan era Jokowi terkait masalah impor. Dia merasa heran dengan respons penjelasan Jokowi karena mengaku surplus tapi kenyataannya impor.

"Tadi secara jelas sekali bahwa surplus beras itu, kalau memang surplus kenapa harus impor. Saya pikir itu kritikan yang sangat bagus," ujarnya lagi.

Dia pun menyinggung masalah etika Jokowi dalam debat tersebut. Kata Syarief, Jokowi banyak menyerang kepribadian Prabowo, seperti kepemilikan tanah atau lahan.

"Yang kedua juga saya melihat tadi 01 (Jokowi) sedikit offside menyerang pribadi Prabowo. Saya pikir itu tidak perlu," lanjut Syarief.

BACA JUGA : Jokowi Sebut tak Ada Lagi Karhutla, Ini Penilaian Rocky Gerung

Selain itu, dia juga menilai bahwa Jokowi keliru dengan membuka data terkait kepemilikan lahan oleh Prabowo. Tapi nyatanya, hal itu bisa dibantah oleh Prabowo bahwa kepemilikan lahan tersebut adalah milik negara, sebab lahan berstatus Hak Guna Usaha (HGU).

"01 juga keliru, itu bukan tanah pribadi kan, dan itu sudah di-clear-kan oleh Pak Prabowo. Keliru itu," tutup Syarief.

Penulis: R24/ibl


http://m.riau24.com/berita/baca/1550439741Suka-Serang-Pribadi-Prabowo-Jokowi-Dinilai-Offside


dari tahi llalat di pipi kiri kodok mah ane udh tau lama kalo si kpdok itu orgnya pendendam, munafik dan oportunis..cm cebong idiot aja yg memuja kodok bagaikan maha dewa, yg waras mah ogah emoticon-Najis (S)
3
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
18-02-2019 06:33
Quote:Original Posted By gunliejack
Ane bermimpi semalam...

Ada orang kaya raya 7 turunan 8 tanjakan berbicara mengenai dikuasainya tanah negara oleh segelintir orang. Dan hanya di nikmati oleh 1% rakyat indonesia... 99% lagi cuma nge kost sama kontrak...

Lalu ane tanya yg 1% nya siapa???

Lalu orang kaya raya 7 turunan 8 tanjakan menunjuk hidungnya sendiri sambil joget joget....

Lalu tiba2 datang ratusan orang bertampang penjilat tepok tangan manggut2 sambil memandang orang kaya 7 turunan 8 tanjakan berharap ada gepokan duit yg jatuh dari orang kaya 7 turunan 8 tanjakan....


Mimpi yg aneh....

emoticon-Cape d...


gw yang bukan ahli tafsir mimpi bisa ngeartiin mimpi elo klo capes 02 cuma bisa ngomong retorika kosong doang cuma bisa nyerang pemerintah yang bagi bagi sertifikat aslinya dosa doi sendiri yang doi pake buat nnyerang karna doi sendiri nguasain lahan banyak tapi ngomong segelintir elit yang nguasain doi ngomong kebocoran karna doi ngeliat kroni doi bikin kebocoran makanya doi fasih ngomong gituan. dan sekelompok orang bertampang penjilat itulah pengkhianat sebenarnya entah ditaruh dimana otak mereka sampe yang salah bisa dijilatin sampe bersih kek gitu logika mereka dibolak balik tapi yang mereka dapat dari capres 02 pun remahan aja kagak. setolol-tololnya rakyat lebih tolol mereka.
1
18-02-2019 06:37
Jokowi santun, sangat demokratis dan selalu mengapresiasi, ngak suka PI
0
18-02-2019 06:38
kayakny ini ajaran dr si ucril hehe, mantav pak joko
0
18-02-2019 06:40
Quote:Original Posted By namdokmai


gw yang bukan ahli tafsir mimpi bisa ngeartiin mimpi elo klo capes 02 cuma bisa ngomong retorika kosong doang cuma bisa nyerang pemerintah yang bagi bagi sertifikat aslinya dosa doi sendiri yang doi pake buat nnyerang karna doi sendiri nguasain lahan banyak tapi ngomong segelintir elit yang nguasain doi ngomong kebocoran karna doi ngeliat kroni doi bikin kebocoran makanya doi fasih ngomong gituan. dan sekelompok orang bertampang penjilat itulah pengkhianat sebenarnya entah ditaruh dimana otak mereka sampe yang salah bisa dijilatin sampe bersih kek gitu logika mereka dibolak balik tapi yang mereka dapat dari capres 02 pun remahan aja kagak. setolol-tololnya rakyat lebih tolol mereka.


Makasih hu buat penjelasannya...
emoticon-Shakehand2
0
18-02-2019 06:42
wkwkkw dr 2014 tim bowo gak nyerang pribadi emang?? apa baru baru ini aja bikin isu pki anti islam?? wkwkwkw
0
18-02-2019 06:53
nyerang pake kata dan tidak sesuai fakta ya pitnah namanya emoticon-Ngakak (S)
0
18-02-2019 06:53
Inilah kenapa ke pribadi....?
0
18-02-2019 07:02
pribadi apa yg diserang ?

emang Jokowi mempermasalahkan tanah yg dikelola si wowo, ?
1
18-02-2019 07:07
Nunggu riausky.crot dl
0
18-02-2019 07:15
Serang pribadi itu klo ngejek.. "elu gendut bet", "punya titid ga lu??" "bini lu mane??" emoticon-Shakehand2
4
Lihat 1 balasan
18-02-2019 07:19
Ane rasa ga ada pribadi yg diserang, jkw kan cuma menginfokan toh ga melebar dr topik yg dibahas... Sudah di iya kan oleh wowo di akhir sesi kan dengan gagahnya emoticon-Big Grin
3
18-02-2019 07:24
ini debat cuy selama moderator masih membolehkan gas ae,g siap diserang mnding turun panggung aja
2
18-02-2019 07:32
:
wah,.. kubu wowo panik sangat emoticon-Wkwkwk

ketauan belangnya emoticon-Wkwkwk
Diubah oleh inreallifeasu
2
18-02-2019 07:49
Suka Serang Pribadi Prabowo, Jokowi Dinilai Offside
3
18-02-2019 08:07
halah riau 24??? emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
1
18-02-2019 08:23
September Meroket = 1& Rp. 15.000 emoticon-Takut
-3
18-02-2019 08:37
Quote:Original Posted By wolfvenom88
RIAU24.COM - Debat ke dua capres yang berlangsung antara capres petahan Joko Widodo (Jokowi) dan capres nomor urut 02, Prabowo Subianto berlangsung cukup meriah.

Pada saat debat, Politikus senior Partai Demokrat, Syarief Hasan menilai bahwa Prabowo dinilainya lebih santun dalam debat capres tersebut. Prabowo juga dinilai mampu memilah dan menilai apa yang sudah dikerjakan pemerintah selama ini.

BACA JUGA : Usai Debat, Ini Sikap Jokowi dan Prabowo yang Patut Diacungi Jempol

"Pak Prabowo bagus, apa yang sudah baik dilakukan Pak Jokowi dihargai. Tapi banyak juga masukan-masukan yang harus diperbaiki, kritikan yang diberikan oleh Pak Prabowo," kata Syarief yang dilansir dari viva.co.id, Ahad, 17 Februari 2019 malam.

Soal debat malam tadi, Syarief mengkritik kebijakan era Jokowi terkait masalah impor. Dia merasa heran dengan respons penjelasan Jokowi karena mengaku surplus tapi kenyataannya impor.

"Tadi secara jelas sekali bahwa surplus beras itu, kalau memang surplus kenapa harus impor. Saya pikir itu kritikan yang sangat bagus," ujarnya lagi.

Dia pun menyinggung masalah etika Jokowi dalam debat tersebut. Kata Syarief, Jokowi banyak menyerang kepribadian Prabowo, seperti kepemilikan tanah atau lahan.

"Yang kedua juga saya melihat tadi 01 (Jokowi) sedikit offside menyerang pribadi Prabowo. Saya pikir itu tidak perlu," lanjut Syarief.

BACA JUGA : Jokowi Sebut tak Ada Lagi Karhutla, Ini Penilaian Rocky Gerung

Selain itu, dia juga menilai bahwa Jokowi keliru dengan membuka data terkait kepemilikan lahan oleh Prabowo. Tapi nyatanya, hal itu bisa dibantah oleh Prabowo bahwa kepemilikan lahan tersebut adalah milik negara, sebab lahan berstatus Hak Guna Usaha (HGU).

"01 juga keliru, itu bukan tanah pribadi kan, dan itu sudah di-clear-kan oleh Pak Prabowo. Keliru itu," tutup Syarief.

Penulis: R24/ibl


http://m.riau24.com/berita/baca/1550...inilai-Offside


dari tahi llalat di pipi kiri kodok mah ane udh tau lama kalo si kpdok itu orgnya pendendam, munafik dan oportunis..cm cebong idiot aja yg memuja kodok bagaikan maha dewa, yg waras mah ogah emoticon-Najis (S)


nyerang pribadi ini gimana maksud nya?..
emoticon-Bingung
Wowo nyerang kerjaan Wiwi..
lah Wiwi mau nyerang kerjaan Wowo yg mana?..
kerja aja belum, apalagi hasil..
emoticon-Hammer2
emoticon-Ngakak
0
Lapor Hansip
18-02-2019 08:48
Balasan post FlameSucker
Quote:Original Posted By FlameSucker
Serang pribadi itu klo ngejek.. "elu gendut bet", "punya titid ga lu??" "bini lu mane??" emoticon-Shakehand2


nah ini bener,




emoticon-Leh Uga
0
18-02-2019 08:51
Iya nyerang pribadi, lahan pribadi ratusan ribu hektar yee emoticon-Embarrassment emoticon-Embarrassment
0
18-02-2019 08:53
Quote:Original Posted By namdokmai
offside???? lahan ratusan ribu hektar klo dikasih ke rakyat itu bisa mensejahterakan ribuan orang ini masalah satu orang nguasain segitu banyak lahan yang berkaitan ma hajat hidup orang banyak dan wowo sendiri katanya sih bawa bawa pasal 33 trus mana komitmennya ? ketika disinggung koq mending gw yang make dibanding asing ???? mending diserahin negara trus dibagi ma rakyatlah tolol.


Offside lebih mending gan karena udh ada usaha walaupun hasil blm sesuai, daripada blunder terus kan nunjukin kalau emg ga mampu. Semua tim 02 kan bisanya cuma bicara retorika dan nyinyir tanpa data faktual sama mereka pecinta sinetron kan gan emoticon-Ngakak
0
Halaman 2 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.