Sports
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
151
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c676852337f93485a5a0da2/ikan-kakap-yang-ditangkap-satgas-anti-mafia-bola
Akhirnya satgas anti mafia bola menangkap ikan kakap besar dalam mafia bola di indonesia. Kenapa ikan kakap besar? Ya karena tersangkanya adalah sang PLT ketua umum PSSI sekarang gan yakni joko driyono. PSSI oh PSSI jadi ini alasan ketika diundang untuk berdebat di salah satu stasiun TV swasta tidak pernah datang karena alasan klasik yakni sibuk. Bayangkan gan, jika salah satu petingginya sa
Lapor Hansip
16-02-2019 08:33

Ikan Kakap Yang Ditangkap Satgas Anti Mafia Bola

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Ikan Kakap Yang Ditangkap Satgas Anti Mafia Bola

Akhirnya satgas anti mafia bola menangkap ikan kakap besar dalam mafia bola di indonesia. Kenapa ikan kakap besar? Ya karena tersangkanya adalah sang PLT ketua umum PSSI sekarang gan yakni joko driyono.

Ikan Kakap Yang Ditangkap Satgas Anti Mafia Bola

PSSI oh PSSI jadi ini alasan ketika diundang untuk berdebat di salah satu stasiun TV swasta tidak pernah datang karena alasan klasik yakni sibuk. Bayangkan gan, jika salah satu petingginya saja terlibat dalam pengaturan skor di liga yang seharusnya dikelolanya bagaimana anak buahnya ya?

Ikan Kakap Yang Ditangkap Satgas Anti Mafia Bola

Jadi selama ini yang kita tonton, yang kita dukung, dan yang terkadang jadi bahan berantem antar supporter kita adalah sebuah liga yang dikelola oleh pejabat PSSI yang kemudian jadi tersangka pengrusakan barang bukti pengaturan skor.

Ikan Kakap Yang Ditangkap Satgas Anti Mafia Bola

Sebelumnya diumumkan dan ditetapkan oleh satgas anti mafia bola, bahwa joko driyono sudah menjadi tersangka dalam kasus pengrusakan barang bukti pengaturan skor. Dokumen yang dirusak menurut saksi adalah dokumen keuangan milik salah satu klub besar di indonesia.

Jika tidak bersalah pasti tidak akan melakukan pengrusakan dokumen ya, tapi jika bersalah pasti memiliki kemungkinan bersalah yang besar. Ada apa dengan PSSI?

Ikan Kakap Yang Ditangkap Satgas Anti Mafia Bola

Masih erat di ingatan kita bahwa beberapa periode terakhir PSSI dipimpin oleh seorang tersangka, misalkan saja ketika PSSI dipimpin oleh la nyalla mataliti, la nyalla merupakan tersangka dalam kasus korupsi dana hibah kadin. Atau misalkan ketua umum yang cukup legendaris dimata hukum yakni nurdin halid, kasus korupsi penyelundupan gula ilegal, serta beberapa kasus korupsi lainnya. Lucunya sang tersangka masih bisa memimpin PSSI walaupun berada di balik jeruji besi.

Ikan Kakap Yang Ditangkap Satgas Anti Mafia Bola

Wah wah, jangan berharap jika sepakbola indonesia akan sehat, jika dipimpin oleh orang - orang yang tidak bersih. Bahkan ketika masih jadi tersangka pun masih mendapatkan dukungan dari komite di PSSI. Kasihan penikmat sepakbola indonesia, dan lebih kasihan melihat suporter berantam sampai kehilangan nyawa. Semoga dengan penangkapan ikan kakap ini membuat PSSI semakin baik dan semoga ikan kakap lainnya dapat ditangkap dan dibasmi seutuhnya.

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan

Tulisan : pemikiran TS
Gambar : instagram najwa shihab dan google
Referensi : ini
15
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 4 dari 8
Ikan Kakap Yang Ditangkap Satgas Anti Mafia Bola
18-02-2019 02:06
Lanjutken...revolusi total dr pusat sampai daerah...semua harus legowo dan ksatria kalo ada yg keciduk...buang semua atributmu, yg ada hanya Garuda didadaku..ngono ae sik,,,,
1 0
1
Ikan Kakap Yang Ditangkap Satgas Anti Mafia Bola
18-02-2019 02:29
hukuman nya di sentil semua fans klub bola indonesia aja.. mampus dah sana
0 0
0
Ikan Kakap Yang Ditangkap Satgas Anti Mafia Bola
18-02-2019 02:42
Akhirnya
emoticon-Bola emoticon-Hot News
0 1
-1
Ikan Kakap Yang Ditangkap Satgas Anti Mafia Bola
18-02-2019 02:47
Mau bikin thread kaya gini, eh ternyata ada yg duluan. emoticon-Hammer (S)
0 0
0
Ikan Kakap Yang Ditangkap Satgas Anti Mafia Bola
18-02-2019 03:14
dulu kemaren banyak yg suruh pak edy out. nah sekarang pak edynya udah out ketahuan dalangnya siapa.

mungkin ini alasan kanapa banyak petinggi yang meminta pak edy out, ternyata eh ternyata barang bukti mw di ilangkan.
0 0
0
Ikan Kakap Yang Ditangkap Satgas Anti Mafia Bola
18-02-2019 03:14
yg disumut kira2 nasibnya gimana yaaa...






emoticon-Shutup
0 0
0
Ikan Kakap Yang Ditangkap Satgas Anti Mafia Bola
18-02-2019 03:29
ngebayangin Indonesia bisa seperti Brazil, karena DNA-nya sama dari liga tarkam tapi kenapa Brazil bisa menguasai dunia sementara Indonesia tingkat Asia-Pacific aja masih tertatih-tatih. mungkin karena ini alasannya dari dulu, kepengurusan yg bobrok.
0 0
0
Ikan Kakap Yang Ditangkap Satgas Anti Mafia Bola
18-02-2019 03:32
ane sih ga kaget gan
kloz dia kena juga emoticon-Big Grin
0 0
0
Ikan Kakap Yang Ditangkap Satgas Anti Mafia Bola
18-02-2019 03:56
Siap-siap panen besar ini sih, tinggal suruh nyanyi aja si Papah, ane yakin masih Banyak lagi yang terlibat...

Semakin besar Ikan, semakin besar Umpannya.
0 0
0
Ikan Kakap Yang Ditangkap Satgas Anti Mafia Bola
18-02-2019 04:02
Nih orang bukan kemarin didukung Persija Jakarta ya buat gantiin si Edi.. emoticon-Malu
2 0
2
Ikan Kakap Yang Ditangkap Satgas Anti Mafia Bola
18-02-2019 04:24
hhehehe, makanya ane dah lama ga nonton bola.. hidup lebih tenang bahagia, belive me its works..
0 0
0
Ikan Kakap Yang Ditangkap Satgas Anti Mafia Bola
18-02-2019 04:41
Akhirnya..
0 0
0
Ikan Kakap Yang Ditangkap Satgas Anti Mafia Bola
18-02-2019 04:45
ganti federasi, ganti dengan orang-orang baru.yang kemarin di uninstall aja,gak kepake sudah! emoticon-Blue Guy Bata (L)
0 0
0
Ikan Kakap Yang Ditangkap Satgas Anti Mafia Bola
18-02-2019 04:49
Nice shoot
0 0
0
Ikan Kakap Yang Ditangkap Satgas Anti Mafia Bola
18-02-2019 05:31
Masih ada ikan paus gak ya?
0 0
0
Ikan Kakap Yang Ditangkap Satgas Anti Mafia Bola
18-02-2019 05:31
diatasnya kakap masih ada ?
0 0
0
Ikan Kakap Yang Ditangkap Satgas Anti Mafia Bola
18-02-2019 05:34
kalau kaya gini mah pssi emang harus di restruktur , tinggal tunggu nyanyian papah aja siapa yg bakal kena selanjutnya
0 0
0
Ikan Kakap Yang Ditangkap Satgas Anti Mafia Bola
18-02-2019 05:35
NB bakal kena gak ya?
0 0
0
Ikan Kakap Yang Ditangkap Satgas Anti Mafia Bola
18-02-2019 05:41
kalau mau di ubah dari struktur pemimpin, lebih baik akhlak nya di benerin dulu supaya ga terjadi kembali. dan cepat lah bertaubat..
0 0
0
Ikan Kakap Yang Ditangkap Satgas Anti Mafia Bola
18-02-2019 05:55
kasian gara2 ni org bbrpa the jaak jd kliatan goblok emoticon-Ngakak
1 0
1
Halaman 4 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia