alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
4.8 stars - based on 10 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5c68d900365c4f36a67776e0/live-streaming-debat-kedua-capres-cawapres-2019-saksikan-dan-diskusikan-disini-yuk
Lapor Hansip
17-02-2019 10:46
LIVE Streaming Debat Kedua Capres-Cawapres 2019, Saksikan dan Diskusikan Disini Yuk!
Past Hot Thread
LIVE Streaming Debat Kedua Capres-Cawapres 2019, Saksikan dan Diskusikan Disini Yuk!

Bertemu lagi bersama KASKUS di Debat Capres-Cawapres Edisi Kedua!


Setelah pada debat perdana pada 17 Januari 2019 kemarin KASKUS mewadahi para Kaskuser untuk menyaksikan secara langsung acara debat dan juga diskusi. Sekarang KASKUS akan mewadahi kalian semua untuk membahas dan berdiskusi tentang Debat Capres-Cawapres Edisi Keduaini.


Pada debat kali ini para kedua paslon akan beradu argumen dan program tentang tema Energi, Pangan, Infrastruktur, Sumber Daya Alam, dan Lingkungan Hidup.


Debat kedua ini juga akan dimoderatori oleh para moderator yang dipilih oleh KPU, yakni Tommy Tjokro dan Anisha Dasuki.


Akan ada tujuh nama yang terpilih menjadi panelis, diantaranya adalah Joni Hermana(Rektor ITS), Arif Satria (Rektor IPB), Nur Hidayati (Direktur Eksekutif WALHI), Irwandy Arief (Ahli Pertambangan ITB), Ahmad Agustiawan (Pakar Energi UGM), Sudartho P Hadi (Pakar Lingkungan UNDIP).


Wah dilihat dari latar belakang para panelis kayaknya debat bakal berjalan seru nih. Daripada ente pada penasaran mending langsung aja yuk kita saksikan dibawah ini:




Untuk memeriahkan debat kedua ini, ane ingin mengajak kalian para Kaskuser untuk berdiskusi di thread ini. Agar diskusi berjalan menarik, tentunya Agan harus diskusi sesuai dengan rules yang berlaku ya. Berikut rules-nya, Gan!


Quote:1. Diskusi harus didasarkan pada paparan Pasangan Calon (Paslon) pada acara debat
2. Dilarang membahas topik yang mengarah pada isu SARA
 3. Dilarang menghina Paslon maupun menghina Kaskuser
 4. Gunakan bahasa yang sopan selama diskusi berlangsung


Selamat berdiskusi, Gan!

emoticon-Request

12
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 58 dari 81
17-02-2019 22:09
Quote:Original Posted By caroneto92
Ane rasa emang ga mungkin sih kalo sampe bener bener ilang impor


yups setuju,walaupun untuk pangan gw yakin bs ko.
karena dlu pun kita bs swasembada.
dan lucunya kita skrng import dr negara yg luasnya lebih kecil dr kita.
masalahnya skrng ngga ada program yg bener2 jd solusi.
contoh import beras dengan iming2 supaya beras ngga mahal.tp ngga ada program untuk membuat kuota beras tercukupi tanpa import.
import bukan solusi
2
17-02-2019 22:09
Quote:Original Posted By risky.jahat


bukan unicorn online emoticon-Leh Uga


gas sampai singkawang
2
17-02-2019 22:09
Masalah wawasan digital kalah telak. emoticon-Leh Uga
3
17-02-2019 22:09
Quote:Original Posted By donk-donk
sudah diduga, terlalu banyak buzzer jokowi di kaskus, lagian kaskus juga gak netral, setia dg jokowi, namun sayang gak fair, semoga kaskus bisa lebih baik, di saat banyak kehilangan user aktif, semoga gak makin banyak yg kabur dari kaskus...kangen kaskus jaman dulu


Lah, salah sendiri lawannya prabowo dkk. Warga kaskus juga udah tau reputasi timsesnya kayak gimana.
emoticon-Ngakak

Kalo lawannya jokowi andai kata ridwan kamil, ane yakin banyak yang dukung di marih.
emoticon-Wakaka
4
17-02-2019 22:09
Quote:Original Posted By loseland
Disini rupanya


Iya disini kok emoticon-Embarrassment
2
17-02-2019 22:10
siapa nungguin kalimat "BOCOR" ?
emoticon-Big Grin
2
Lihat 1 balasan
Lapor Hansip
17-02-2019 22:10
Balasan post variolikes
Quote:Original Posted By variolikes
segala e mau dimatiin wowo berarti


kalo pake pola pikir nasbung fanatik harus dimatiin kalo perlu jadi negara tertutup seperti venezuela. jadi bukan manusianya ikut perkembangan jaman, tapi perkembangan jamannya yg harus ngikutin pola pikir nasbung fanatik emoticon-televisi
4
17-02-2019 22:10
baru ngeh...ijo gw banyak amiiirr...
makasih kaskuser semua!
11
17-02-2019 22:10
Quote:Original Posted By edsixteen
gas sampai singkawang


Jauh amat omed
1
17-02-2019 22:10
Quote:Original Posted By yehezkiel.marve


Dia pny timses terpercaya sih (anaknya)
Klo masalah digitalisasi.mending tanya orf umur bawah 30

Nah d tim wowo kan tua2
Gaptek jelasin ke gaptek ya sama aj org buta nuntun org buta emoticon-Ngakak


yg tua banyak pengalamannya, yg muda yg berkarya gan
2
17-02-2019 22:10
Overall cukup menarik, tinggal statement penutup debat kedua...

emoticon-Jempol
4
17-02-2019 22:10
Disini seru baca komennya emoticon-nyantai
4
17-02-2019 22:10
Quote:Original Posted By boyotelo
zak...gw harap lo liat debat ini...presiden baru yang kau pengene malah ga paham apa itu unicorn...jgn BL beliau jg ga kenal...
emoticon-Turut Berduka


Ada cawapresnya bray yg pinter, beda ama 01 cawapresnya yang bukan milenial
2
17-02-2019 22:10
Quote:Original Posted By enengauraaaaaaa
baru ngeh...ijo gw banyak amiiirr...
makasih kaskuser semua!


Santai om. Nikmatin saja
3
17-02-2019 22:10
Bodo amat isi debat, besok juga rame tim masing masing
3
17-02-2019 22:10
Quote:Original Posted By kazuraba
istilah unicorn btw sejak kapan ya jujur ane baru tau emoticon-Bingung


Udah ada dari 2013an bre..
2
17-02-2019 22:10
Quote:Original Posted By tumengkc
Iya disini kok emoticon-Embarrassment


Haii om tumeng emoticon-Big Grin suka liat debat ya om??
2
17-02-2019 22:10
Quote:Original Posted By yehezkiel.marve


Sebenerny nyambung om
Krn itu unicorn.pemilik sahamnya 90%++ org LN
Jadi kalo untung.ya masuk dompet org LN


Coba aj ente cek.itu pendiri startup sahamnya brp sih
1% ga sampe
CEO bukalapak aja cuma 1%


si pemilik gojek aja cm pny saham 1-2%

sisanya gtw kemana.

bs bener tu, g cm uang aja tp informasi kita..kyk belanja kita, pola konsumsi, dll jd ketaun tu.
aplg kyk toko bukalapak bs bayar pajak mobil dkk..tu kan bukalapak tau klo agan pny mobil merek apa, klo merekanya wah bakal ditawarin promo2 hrg barang mahal.
ya info2 ini yg bahaya krn bs kabur keluar negeri, ama business intelejen bs diutik2 ni.

1
17-02-2019 22:11
Quote:Original Posted By yehezkiel.marve


Dia pny timses terpercaya sih (anaknya)
Klo masalah digitalisasi.mending tanya orf umur bawah 30

Nah d tim wowo kan tua2
Gaptek jelasin ke gaptek ya sama aj org buta nuntun org buta emoticon-Ngakak


yg tua banyak pengalamannya, yg muda yg berkarya gan.
0
Lapor Hansip
17-02-2019 22:11
Balasan post mahfudz.umri
Ga bakal ada kek nya
0
Halaman 58 dari 81
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.