alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
4.8 stars - based on 10 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5c68d900365c4f36a67776e0/live-streaming-debat-kedua-capres-cawapres-2019-saksikan-dan-diskusikan-disini-yuk
Lapor Hansip
17-02-2019 10:46
LIVE Streaming Debat Kedua Capres-Cawapres 2019, Saksikan dan Diskusikan Disini Yuk!
Past Hot Thread
LIVE Streaming Debat Kedua Capres-Cawapres 2019, Saksikan dan Diskusikan Disini Yuk!

Bertemu lagi bersama KASKUS di Debat Capres-Cawapres Edisi Kedua!


Setelah pada debat perdana pada 17 Januari 2019 kemarin KASKUS mewadahi para Kaskuser untuk menyaksikan secara langsung acara debat dan juga diskusi. Sekarang KASKUS akan mewadahi kalian semua untuk membahas dan berdiskusi tentang Debat Capres-Cawapres Edisi Keduaini.


Pada debat kali ini para kedua paslon akan beradu argumen dan program tentang tema Energi, Pangan, Infrastruktur, Sumber Daya Alam, dan Lingkungan Hidup.


Debat kedua ini juga akan dimoderatori oleh para moderator yang dipilih oleh KPU, yakni Tommy Tjokro dan Anisha Dasuki.


Akan ada tujuh nama yang terpilih menjadi panelis, diantaranya adalah Joni Hermana(Rektor ITS), Arif Satria (Rektor IPB), Nur Hidayati (Direktur Eksekutif WALHI), Irwandy Arief (Ahli Pertambangan ITB), Ahmad Agustiawan (Pakar Energi UGM), Sudartho P Hadi (Pakar Lingkungan UNDIP).


Wah dilihat dari latar belakang para panelis kayaknya debat bakal berjalan seru nih. Daripada ente pada penasaran mending langsung aja yuk kita saksikan dibawah ini:




Untuk memeriahkan debat kedua ini, ane ingin mengajak kalian para Kaskuser untuk berdiskusi di thread ini. Agar diskusi berjalan menarik, tentunya Agan harus diskusi sesuai dengan rules yang berlaku ya. Berikut rules-nya, Gan!


Quote:1. Diskusi harus didasarkan pada paparan Pasangan Calon (Paslon) pada acara debat
2. Dilarang membahas topik yang mengarah pada isu SARA
 3. Dilarang menghina Paslon maupun menghina Kaskuser
 4. Gunakan bahasa yang sopan selama diskusi berlangsung


Selamat berdiskusi, Gan!

emoticon-Request

12
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 57 dari 81
17-02-2019 22:07
bocor bocornya udah keluar belom bre
2
17-02-2019 22:07
Quote:Original Posted By donk-donk
sudah diduga, terlalu banyak buzzer jokowi di kaskus, lagian kaskus juga gak netral, setia dg jokowi, namun sayang gak fair, semoga kaskus bisa lebih baik, di saat banyak kehilangan user aktif, semoga gak makin banyak yg kabur dari kaskus...kangen kaskus jaman dulu


bebas kok gan, tapi ya siap di bredel bila ngungkapin data yang ga jelas
Diubah oleh javanesse
3
17-02-2019 22:07
Quote:Original Posted By sekottk
emg unicorn bisa bawa uang ke luar negri ya?
emoticon-Matabelo


bs bray.
beli sahamnya bray..klo agan mengusai google misalnya, ya agan bs atur google sesuka hati, mw nyuruh nempatin duid di indonesia jg g jd masalah lah ente pemilik saham mayoritas.
g cuma uang, aslinya yg bahaya tu informasi data diri kita
kyk transaksi kita, pola pembelian kita, informasi tu yg sensitif krn mereka jd tw konsumsi kita.
2
Lapor Hansip
17-02-2019 22:08
Balasan post donk-donk
Ga juga sih gan, tapi objektif orang kan beda beda. Berhubung mungkin agan merasa iba terhadap pak Prabowo yg banyak di sudutkan ya gpp. Tetapi agan harus bisa menjelaskan apa yg di ungkapkan pak Prabowo disini.
2
17-02-2019 22:08
Woy bagi cendol
7
17-02-2019 22:08
Quote:Original Posted By jinglejingle1
Gak ada hubungannya wowo mah apa2 mikirinnya lari keluar negeri.. Malah mer ka bisa jdi unicorn gara2 dpt kucuran dana dri investor luar, Bukalapak aja dulu modal 80rebu doank padahal..


Mungkin itu alesany wiwi nemuin si zaky..
emoticon-Matabelo
4
17-02-2019 22:08
zak...gw harap lo liat debat ini...presiden baru yang kau pengene malah ga paham apa itu unicorn...jgn BL beliau jg ga kenal...
emoticon-Turut Berduka
6
17-02-2019 22:08


Quote:Original Posted By donk-donk
sudah diduga, terlalu banyak buzzer jokowi di kaskus, lagian kaskus juga gak netral, setia dg jokowi, namun sayang gak fair, semoga kaskus bisa lebih baik, di saat banyak kehilangan user aktif, semoga gak makin banyak yg kabur dari kaskus...kangen kaskus jaman dulu


Bukan g fair... gw aja yg skeptis akan 2 presiden ini. Tahu kok yg mendingan siapa, om wiwi diatas angin, walau semua pernyataan dan tindakan realnya blm 100% tp produknya ada dan ke ekspos. Om wowo, msalahnya track recordnya hanya tentara itu pun tahun 90an. Which is hampir 20 thn yg lalu.
7
17-02-2019 22:09
Quote:Original Posted By risky.jahat
bukan unicorn online emoticon-Leh Uga


Disini rupanya
3
17-02-2019 22:09
Quote:Original Posted By ganha


Panama paper woi inget emoticon-Big Grin


ohiya, untung yang 1 lagi gak dateng emoticon-Wowcantik
itu kalau di sindir lagi sama no1 bisa babak belur
Diubah oleh rawonpincuk
2
17-02-2019 22:09
Quote:Original Posted By youdoyouknow


Page terakhir aja biar dapat pilusan. emoticon-Kaskus Banget


pilus ente udah habis rupanya
2
17-02-2019 22:09
Quote:Original Posted By enengauraaaaaaa
Nasib baik buat wowo, dia udah babak belur, klo kenak lagi bisa setruk dia..emoticon-Big Grin


Untung iklan emoticon-Big Grin
1
17-02-2019 22:09
ditanya soal infrastruktur apa yg bakal bapak bangun kelak, masa jawaban wowok dinamika regulasi dan seperti biasa menyebarkan kecemasan. Gak ada satu kata atau kalimat pun jawaban yg diucapkan wowok yg mengarah kepertanyaannya...


Intinya, wowok masih sama, ngoceh, ngritik, nyinyir, tapi begitu ditanya punya solusi apa untuk memperbaikinya, jawabannya selalu sama, yaitu : DIA SENDIRI BINGUNG GAK NGERTI GAK TAU DEH GIMANA SOLUSINYA YG PENTING NYINYIR, NGANCEM, PESIMIS, SOK PEDULI RAKYAT DULU AJA
8
17-02-2019 22:09
siapa sih daritadi yg kasih cendol enak bgt, ane belom kebagian emoticon-Mewek emoticon-Mewek
8
17-02-2019 22:09
Quote:Original Posted By advi
waduh , 02 jadi presiden
, negara laen 5g kita balik GPRS lagi ini



skarang kita taxi online,
tar wowo jd presiden, balik ke opang + taxi argo gan emoticon-Ngakak
wawasannya terbatas + jadul
4
17-02-2019 22:09
Quote:Original Posted By psdink
karena memang gak ada "programnya" gan menurut ane selain umbar janji saat kampanye. mereka punya tim kalo memang niat membangun bangsa (bukan nyinyirin petahan) ane yakin ada program petahan yg kurang baik jadi perlu dirubah dan ada program petahana yg kurang optimal jadi perlu dioptimalkan. tapi sayangnya ane gak denger itu dari mulut wowo.


Yes..sebenarnya klo mmg niat bangun bangsa ini ya kritik lah program petahana yg kurang bagus berikan solusinya (bisa dijabarkan pas debat), klo ad program yg bagus y diapresiasi..jika spt ini ane rasa orang lebih respect ke Pak Wo, sayangnya tim nya dia hanya bisa nyiyir..


*Kritik lah yang cerdas jgn cm nyinyir g jelas emoticon-Cool
6
Lihat 2 balasan
17-02-2019 22:09
istilah unicorn btw sejak kapan ya jujur ane baru tau emoticon-Bingung
2
17-02-2019 22:09
Quote:Original Posted By bramhiphip
bs bray.
beli sahamnya bray..klo agan mengusai google misalnya, ya agan bs atur google sesuka hati, mw nyuruh nempatin duid di indonesia jg g jd masalah lah ente pemilik saham mayoritas.
g cuma uang, aslinya yg bahaya tu informasi data diri kita
kyk transaksi kita, pola pembelian kita, informasi tu yg sensitif krn mereka jd tw konsumsi kita.


Selama sudah memiliki 50.01% saham (mayoritas)
Mreka mau tanem uang di bawah tahan jg bisa :d
Mau CEO nya si kaesang tetep ga ngaruh
Yg ptf saham mayoritas
3
17-02-2019 22:09
Quote:Original Posted By edsixteen
pilus ente udah habis rupanya


Begitulah faktanya..
2
17-02-2019 22:09
LIVE Streaming Debat Kedua Capres-Cawapres 2019, Saksikan dan Diskusikan Disini Yuk!

Hanya menyampaikan unek2 emoticon-Belum Tidur
8
Halaman 57 dari 81
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.