alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! KASKUS mau ada event baru! Isi survey ini dan dapat badge!
1024
1024
KASKUS
51
244
5 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5c696fb882d4956a3f639d18/panas-jokowi-singgung-ratusan-ribu-hektare-lahan-prabowo-di-kaltim-dan-aceh
Lapor Hansip
17-02-2019 21:29
Panas! Jokowi Singgung Ratusan Ribu Hektare Lahan Prabowo di Kaltim dan Aceh
Panas! Jokowi Singgung Ratusan Ribu Hektare Lahan Prabowo di Kaltim dan Aceh
Jakarta - Capres nomor urut 01 Joko Widodo (Jokowi) menjawab sindiran capres nomor urut 02 Prabowo Subianto mengenai pembagian sertifikat tanah yang kerap dilakukannya. Jokowi menyebutkan bila sertifikat yang dibagikannya adalah pada rakyat kecil.

"Pembagian (sertifikat) yang tadi sudah saya sampaikan hampir 2,6 juta memang agar produktif," ucap Jokowi dalam debat capres di The Sultan Hotel, Jakarta, Minggu (17/2/2019).

Kemudian Jokowi menyampaikan bila sertifikat yang dibagikannya bukan pada lahan-lahan yang besar. Sebab sebelumnya Prabowo menyindir bila apa yang dilakukan Jokowi berdampak pada tiadanya lahan bagi anak-cucu kelak.

"Kita tidak memberikan kepada yang gede-gede," ucap Jokowi.

"Saya tahu Pak Prabowo memiliki lahan yang sangat luas di Kalimantan Timur sebesar 220 ribu hektare, juga di Aceh Tengah 120 ribu hektare. Saya hanya ingin menyampaikan bahwa pembagian-pembagian seperti ini tidak dilakukan masa pemerintahan saya," imbuh Jokowi.
https://m.detik.com/news/berita/d-44...altim-dan-aceh
Nasbung netral mana suaranyaemoticon-Embarrassment

Yg ptg jihad harta buat kampanye wowoemoticon-Big Grin
13
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 12
17-02-2019 21:31
Tanah sebanyak itu buat apa ya
3
17-02-2019 21:32
Sudah disiapkan kalo terpojok ya emoticon-Leh Uga
3
17-02-2019 21:32
berapa sih gaji prajurit kopasus ? kok bisa beli tanah ratusan ribu hektar gitu ? emoticon-Big Grin

ayo nasbung jual motor bokap antum setor buat jihad harta emoticon-Leh Uga
24
17-02-2019 21:35
brp skor sementara debat capres?
1
17-02-2019 21:35
gila... pantesan tambun
4
17-02-2019 21:35
No 1 menyerang banget ya, dan no 2 kayak sengaja defensive di debat kedua ini.
4
Lihat 1 balasan
17-02-2019 21:36
Tanah sebesar itu di Kaltim dan sumut paling mungkin yah pasti buat ditanemin kelapa sawit.

Dulu ada yg ngomong wowo main kebun sawit dan gw kirain bohong. Tapi klo jokowi bilang wowo punya tanah segede itu yah mungkin bisa jadi dia emang beneran mai sawit.

Ada yg tau nama perusahaannya?

Siapa tau pernah bakar lahan juga emoticon-Big Grin
12
Lihat 2 balasan
17-02-2019 21:37
Kebiasaan ... nyerang pribadi dalam debat kurang eloklah
4
Lihat 1 balasan
17-02-2019 21:37
Wkwkk... katanya nga boleh dibagi2 meskipun rakyat kecil. Katanya harus berpegang teguh pd UUD45 pasal 33 "semua tanah dan isinya milik negara"..
Eh nga taunya dia pemilik lahan yg warbiasa. Sontoloyo die
14
17-02-2019 21:38
Quote:Original Posted By jogan46
Tanah sebanyak itu buat apa ya


Pertama memberikan contoh kl latar belakang sudah tidak baik terus apa yg diharapkan?

Kedua contoh pembagian tanah seperti yg dulu dulu tidak dilakukan seperti contoh yg diberikan

Ketiga pikiran curiga jangan dibawa bawa terus bisa bikin sakit hati
3
Lihat 1 balasan
17-02-2019 21:38
Hahahahhahaha tampange kicep...kaya kena knock out tyson..epic ini.emoticon-Traveller
5
17-02-2019 21:38
no 2 cuma setuju2 emoticon-Ngakak, asli kalo debat presiden mah jokowi diatas angin, tinggal wapres ini maruf ma uno, uno ini bagus sayangnya kalo jawab debat banyakan kaga nyambung, maruf tinggal amin aja doa ulama kan barokah emoticon-Leh Uga
27
Lihat 2 balasan
17-02-2019 21:40
Quote:Original Posted By omxcabul
Sudah disiapkan kalo terpojok ya emoticon-Leh Uga

Wowo bilang tanah mau dikuasai negara terus mau dibagi bagi. Jokowi bongkar luas tanahnya wowo heu heu.


7
17-02-2019 21:41
Quote:Original Posted By boyzok
no 2 cuma setuju2 emoticon-Ngakak, asli kalo debat presiden mah jokowi diatas angin, tinggal wapres ini maruf ma uno, uno ini bagus sayangnya kalo jawab debat banyakan kaga nyambung, maruf tinggal amin aja doa ulama kan barokah emoticon-Leh Uga


Setuju sekali gan, nanti wapres vs wapres kita pasti sudah punya prediksi betapa responsifnya uno pasti dibandingkan KMA.
4
17-02-2019 21:41
Quote:Original Posted By jogan46
Tanah sebanyak itu buat apa ya


dia kan pny pabrik kertas bray.

pabrik kertas dr kayu hutan dihancurin jadi pulp bray..makanya tnahnya gede emoticon-Big Grin

tp ya lucu aja, mnt harta org missqueen tp tnyta tanahnya ratusan ribu hektar
5
Lihat 1 balasan
17-02-2019 21:41
Meskipun pak prabowo kena Knock out bolak balik sama Pak Jokowi dalam debat, tapi kenegarawanan pa Prabowo kali ini perlu dipuji. Andai Indonesia dipimpin duo ini seperti jaman keemasan dipimpinan Sukarno hatta, dwi tunggal, Indonesia pasti maju pesat!
1
Lihat 2 balasan
17-02-2019 21:42
wowok lsng skip emoticon-Leh Uga
5
17-02-2019 21:42
Satu2nya presiden yang menjijikan,,,,

beraninya cuma nyerang personal,,,, giliran ditanya pisi misi jawabnya ngalor ngidul



anjeeng emoticon-fuck2
2
Lihat 1 balasan
17-02-2019 21:42
waduh, se-Indonesia raya jadi tahu kalau pakbowo punya 340.000 hektare tanah. Jangan kuatir pak, untuk mengoreksi keadaan, segera bagi-bagikan tanah bapak untuk orang miskin....emoticon-Big Grin
10
Lihat 1 balasan
17-02-2019 21:43
Pertama tama kami ucapkan Gile Bree.....tanah dari mana? Kedua - otaknya KOPONG.
2
Halaman 1 dari 12
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.