RadenAndri911Avatar border
TS
RadenAndri911
KOMPLAIN DI BUKALAPAK TIDAK BECUS, DANA SAYA DI CAIRKAN KE PELAPAK


Kronologis
Awalnya saya membeli paket rokok shisha mini +alfakher+batu bara+voil Vapor oleh pelapak Octa store 1 dengan no transaksi 170378474656, setelah beberapa hari paket saya tidak kunjung diantar oleh kurir jne cimone, status cek resi online jne padahal sedang dikirim ke rumah,tapi hingga sore tiba paket tidak kunjung datang dan saya cek lagi dengan status penghuni rumah kosong, padahal saya ada dirumah dan samasekali tidak ada kurir jne datang kerumah,kejadian tsb hingga 2 kali keesokannya, yang akhirnya saya memutuskan untuk mengambil langsung ke. Gudang jne, setelah menunggu saat pengambilan paket dan ujung"nya saat petugas jne itu menemui saya dengan membawa paket yang berisi cuman hanya perasa alfakher, bukan main saya kaget disitu, sampai saya memastikan lagi ke petugas tsb apakah paketnya masih ada yang ketinggalan?petugas tsb bilang"tidak mungkin pak", akhirnya saya pulang dan langsung menelpon CS Bukalapak, saya komplain bahwa paket saya yang diterima tidak lengkap, dan kemudian CS bukalapak menyuruh untuk membuat feedback negatif ke pelapak, dan mengajukan penambahan barang ke pelapak untuk melengkapi barang yang tersisa belum dikirim, ke esokan harinya saya konfirmasi lagi ke pelapak melalui diskusi bukalapak, bahwa secepatnya untuk melengkapi barang yang belum dikirim, 29 maret saya coba telpon ke no pelapak yang tercantum di resi jne,tapi hasinya nihil, no pelapak tidak bisa dihubungin, hingga akhirnya untuk memanggil admin, kemudian di respon oleh admin bahwa pelapak harus melengkapi barang dengan tenggat waktu hari jumat,31 maret 2017, kemudian pada Hari H nya tepat hari jumat, pelapak sama sekali tidak merenspon di diskusi, hari sabtu saya berharap mulai ada proses kelanjutanya, saya menunggu kabar dari admin hingga hari minggu, tapi alhasil nol tidak ada sama sekali ada kabar, hari senin saya telpon kembali CS bukalapak, untuk konfirmasi bahwa pelapak telah melewati masa tenggang untuk pengembalian barang pada tanggal 31 maret, tapi hasil yang keluar dari admin,dan saya harus menunggu lagi hingga 3 april dan saya mulai mengajukan untuk refund, saya disini mulai kesal kenapa masih menunggu lagi, padahal pelapak tidak sama sekali berniat untuk menyelesaikan masalah ini, tanggal 1 april saya menelpon kembali ke cs untuk menanyakan alamat retur, CS bilang tunggu email alamat retur dikirim, oke saya tunggu email seharian, tapi nol, hari besoknya juga tidak ada tanggapan dari admin untuk mengirimkan email alamat retur, gimana saya mau mengirimkan paket?alamat retur aja tidak dikirim admin,hingga tepat pada tanggal 3 april malam saat saya mau kerja shift malam, ada email dari bukalapak bahwa dana saya diteruskan ke pelapak , bukan main saya emosinya, tepat paginya tanggal 4 april saya menelpon lagi, admin menyuruh menunggu untuk melakukan pengecekan diskusi tapi kali ini saya disuruh nunggu lama sekali, dan hasil cuman minta maaf bla bla ( sampai saya gondok sendiri dari kemaren minta maaf tapi hasilnya merugikan) kemudian CS bilang kasus ini akan di laporkan dan akan ditindak lanjuti, terus saya bilang ke cs saya mau kelar saat itu juga, saya udah muak dengañ omongan itu tapi hasil yang keluar dana malah cair ke pelapak, tapi tetap saja disuruh menunggu oleh CS padahal saya udah marah", kemudian saya bilang ke cs gimana saya bisa menghubungi pihak yang lebih tinggi agar bisa menyelesaikan kasus ini secepatnya, CS menyarankan saya untuk kirim email ke retur@bukalapak*com (bullshit), ok saya email langsung ke email tsb, tapi apa ? Yang membalas robot dan disuruh melakukan proses awal komplain *wtf , hingga hari ini tepat tanggal 5 april belum ada hasil dana saya dikembalikan oleh bukalapak

APAKAH INI JAMINAN KEAMANAN PEMBELI DI BUKALAPAK YANG DI DAPAT?
Diubah oleh RadenAndri911 05-04-2017 09:37
0
19.3K
21
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat Pembaca
icon
13KThread1.9KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.