• Beranda
  • ...
  • Games
  • Yes! Nintendo Akan Rilis Harvest Moon Versi Karakter Doraemon

fancewAvatar border
TS
fancew
Yes! Nintendo Akan Rilis Harvest Moon Versi Karakter Doraemon
Siapa yang masih main Harvest Moon di tahun 2019 ini?

Eh tapi ane ngomonginnya Harvest Moon yang di jaman PS 1 ya karena Harvest Moon lainnya tuh kayak kurang gimanaa gitu, kurang klasik kali ya. Jaman dulu tuh ane bahkan sampe punya buku panduan main Harvest Moon biar tau triknya. Nggak ketinggalan, duluuu banget ane main pake Game Shark HAHAHAHA siapa sih yang nggak? Game Shark adalah piranti wajib buat main Harvest Moon #AdaApadenganMasaMudaku



Kemarin banget nih, 13 Februari 2019. Nintendo baru aja mengumumkan kalao Bandai Namco Entertainment akan merilis Doraemon: Nobita no Bokujou Monogatari buat Nintendo Switch di Jepang tahun 2019. Bokojou Monogatari yang artinya Cerita dari Ladang ini bisa dibilang ya semacam Harvest Moon lah gansist. Kerennya lagi, si pemilik Harvest Moon, Marvelous ini yang meng-handle semua produksi Harvest Moon versi Doraemon, sementara Brownies lah yang mengembangkan game ini.







Salah satu yang ane penasaran dari game ini adalah peran Doraemon dan kantong ajaibnya. Katanya sih Nobita akan pakai barang-barang ajaib dari Doraemon buat bercocok tanam, meng-upgrade peralatannya, dan banyak lainnya. Bukan cuma itu, seperti Harvest Moon biasanya, bakalan ada events seru di tanggal-tanggal khusus. Nah di event ini, Doraemon akan menggunakan barang-barang ajaib juga di kantongnya.



Coba deh lihat di trailer yang ditayangkan di Youtube Nintendo Official ini, jadi si pemain utamanya kalo di Mineral Town kan yang pake topi, kalo ini si Nobita. Dia-lah yang bakalan bercocok tanam, nambang (kalo ada), ngurusin hewan ternak, dan berinteraksi dengan orang desa lainnya. Selain Nobita, bakalan ada karakter utama di Doraemon lainnya kayak Doraemon, Nobita, Shizuka, Suneo, dan Giant. Bukan hanya itu, juga bakalan ada karakter original lainnya yang terbaru buat diajak ngobrol di sini.

Apa yang bikin penasaran? Ane penasaran sama pasangannya Nobita nanti kira-kira ada siapa aja ya selain Shizuka? Adeknya Giant kah? Atau karakter baru nanti salah satunya akan jadi pilihan pasangan Nobita?



Namun, karena berita ini tayang di Japanese Nintendo Direct, untuk versi Bahasa Inggris game ini belum diumumkan sih gansist. Uwuwuwu nggak sabar nih ane nunggu game-nya ada dalam Bahasa Inggris :")

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

Sumber Sumber
tata604
tata604 memberi reputasi
12
13.9K
98
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
Games
icon
38.8KThread15.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.