Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
189
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a0bcf02dad770f07f8b4571/cinta-terakhir-true-love
Kadang sesuatu yang kita anggap tidak akan pernah terjadi dan menjadi angan-angan, bisa menjadi kenyataan bila Tuhan sudah berkehendak. Kita sebagai manusia bisa apa kalau Tuhan sudah berfirman “kun fayakun”. Itu juga yang gw alami, hampir 9 tahun mengenal sosoknya tau segala kekurangan dan kelebihan yang dia miliki membuat benih cinta y
Lapor Hansip
15-11-2017 12:22

Cinta Terakhir [TRUE LOVE]

Past Hot Thread
Cinta Terakhir [TRUE LOVE]



CINTA TERAKHIR [Season II]




Suatu hari, Oktober 20**

Kadang sesuatu yang kita anggap tidak akan pernah terjadi dan menjadi angan-angan, bisa menjadi kenyataan bila Tuhan sudah berkehendak. Kita sebagai manusia bisa apa kalau Tuhan sudah berfirman “kun fayakun”.

Itu juga yang gw alami, hampir 9 tahun mengenal sosoknya tau segala kekurangan dan kelebihan yang dia miliki membuat benih cinta yang ada di dalam hati ini menjadi semakin besar. Setelah beberapa kejadian yang masing-masing kita alami, dan disinilah akhirnya gw ingin mempersatukan dalam ikatan yang selalu kita impikan waktu SMA dulu.

“sayang..”ucap gw sambil menggenggam tangannya erat.

Lalu dia menoleh ke arah gw sambil mengernyitkan matanya, karena pada waktu itu kita sedang melihat matahari terbit di salah satu gunung yang berada di Wonosobo. Iya, semenjak gw dengan almarhumah Okta, gw jadi sering banget naik gunung. Hingga saat ini, entah sama ini cewe yang berada di samping gw ataupun sama temen kerja yang sama-sama mempunyai hobi naik gunung. Gw selalu agendakan untuk naik gunung minimal sebulan sekali.

Oh yaa flashback jauh, beberapa bulan setelah gw dinyatakan lulus dari kampus dan menyandang gelar sebagai pengangguran anyar, eh bukan maksudnya menyandang gelar sebagai sarjana muda (asekk) gw di terima di salah satu BUMN yang bergerak di bidang perbankan. Itu juga sudah memasukkan puluhan amplop ke beberapa perusahaan.

Iya salah satu BUMN yang bergerak di perbankan yang berslogan Terdepan, Terpercaya. Tumbuh bersama Anda.

Banyak lika-liku yang gw alami setelah gw lulus dari kuliah hingga akhirnya menjadi salah satu babu negara yang saat ini menjadi incaran para lulusan baru bukan hanya lulusan baru sih tapi juga mereka yang berumur. Gw sih cuman mau kasih tau aja, jangan lah berlomba-lomba untuk jadi babu negara, sumpah gajinya kecil. Gak sepadan dengan apa yang kita kerjakan. Tapi bedanya kalau jadi babu negara kita terjamin di hari tua, kalau mau hutang apa-apa juga enak buat jaminannya. Ehh jangan ditiru ya ini, bukannya gw idealis itu terserah kalian sih mau jadi apa aja, penting bisa berguna bagi NUSA, BANGSA, AGAMA DAN NEGARA. emoticon-Big Grin (sok nasionalis)

“Udah saatnya..”ucap gw lagi.

“Hahhh?”balasnya.

“Ishhh..!”ucap gw sambil mencubit lembut hidungnya.

“Sepertinya ini momen yang sangat pas..”gw merogoh sesuatu yang berada di saku celana jeans gw ini.

Lalu gw berjongkok, “Sayang..” dia pun menoleh ke arah gw.

“Will you marry me?”

Dia menutup mulutnya dengan kedua telapak tangannya, gw balas dengan senyuman berharap dia berkata iya. Orang-orang di sekeliling kita pun memberi sorakan.

“Kamu?”ucapnya agak terbata-bata.

“Hehehe, maukah kamu menjadi pasangan hidupku?”

Dia mengehela nafas, lalu tersenyum manis. “Sorry, I cant..”

“what the!!?”ucap gw kaget.

Dia memotong. “I cant wait you asking about that, and..”dia mengehela nafas.

“Of course yess, I will!”

Seketika itu gw langsung berdiri dan memeluknya dengan erat. Terdengar juga sayup-sayup suara dari orang sekitar.
Dont you remember Bunn? emoticon-Stick Out Tongue



Basa-basi


Jangan lupa beri komen atau emoticon-Rate 5 Star biar gw semakin semangat update. Atau kasih emoticon-Cendol Gan hemm tambah buat gw semangat asal jangan kasih emoticon-Lempar Bata

Semoga tidak ada kentang di antara kita. emoticon-Big Grin

Selamat Membaca..emoticon-Big Kiss
Polling
28 Suara
Siapakah wanita lain yang berhasil menggoyahkan keyakinan bang TS? 
Diubah oleh yuda12333
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jancoksss12 dan 24 lainnya memberi reputasi
23
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 5 dari 10
Cinta Terakhir [TRUE LOVE]
20-09-2018 21:17
Oia Mas Yuda & M.Reny Di Smansa Metro, Angkatan 2008 Bukan,,Heheemoticon-Blue Repost
Diubah oleh andrianus241185
profile-picture
ibay44 memberi reputasi
1 1
0
Cinta Terakhir [TRUE LOVE]
04-11-2018 08:21
dalem ya kisah cintrongnya he he
0 0
0
Cinta Terakhir [TRUE LOVE]
06-11-2018 10:02
nah ini bgs
walau akhir nya dah terbayang tp msh menarik bngt

di lanjut gak gan?
0 1
-1
Cinta Terakhir [TRUE LOVE]
12-11-2018 00:57
Kok Gak Di Lanjut2 Mas Yuda
0 0
0
Cinta Terakhir [TRUE LOVE]
13-12-2018 02:33
Kentang Ni..
0 0
0
Cinta Terakhir [TRUE LOVE]
30-12-2018 20:17
ayo di lanjut gan emoticon-Cendol Gan
0 0
0
Cinta Terakhir [TRUE LOVE]
31-01-2019 17:44
Masih ada yanh nyimak kelanjutan cerita ini gak ya? emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Betty
Diubah oleh yuda12333
0 0
0
Cinta Terakhir [TRUE LOVE]
31-01-2019 20:44
Quote:Original Posted By yuda12333
Masih ada yanh nyimak kelanjutan cerita ini gak ya? emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Betty


Lanjut dong yud emoticon-Betty
0 0
0
Cinta Terakhir [TRUE LOVE]
31-01-2019 21:09
ditunggu kelanjutannya gan
0 0
0
Cinta Terakhir [TRUE LOVE]
31-01-2019 21:52
Quote:Original Posted By yuda12333
Masih ada yanh nyimak kelanjutan cerita ini gak ya? emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Betty


Njiirrr udah setaun karatan nih nungguin lu keluar yud
0 0
0
Cinta Terakhir [TRUE LOVE]
31-01-2019 22:53
Quote:Original Posted By minion15
Njiirrr udah setaun karatan nih nungguin lu keluar yud


Sori2 ngurusi cpns haha
1 0
1
Cinta Terakhir [TRUE LOVE]
01-02-2019 11:19
Quote:Original Posted By yuda12333
Sori2 ngurusi cpns haha


Wehhh mantep nih gimana hasilnya,,
Kapan nih mo lanjutin update
0 0
0
Cinta Terakhir [TRUE LOVE]
07-02-2019 13:38
Part VIII


Seminggu sudah gw menjalankan rutinitas baru sebagai karyawan sebuah Bank. Capek ya jelas dong, gimana gak, kan biasanya juga tiduran males-malesan, bangun siang-siangan di kosan nah ini dituntut buat berubah dari kebiasaan gw sehari-hari. Yahh itu resiko namanya juga kerja, kudu bersyukur masih banyak di luar sana yang pengen berada di posisi kita, ya gak? Hehe

Sabtu pagi gw sedang duduk santai meletakkan kepala yang bertumpu pada tangan kanan sambil nguap-nguap di sebuah tempat makan nasi kuning pinggir jalan di depan stadion mandala krida dengan seorang perempuan yang terlihat manis, ah gak dia emang tiap hari terlihat manis mempesona. Jogging hampir 1 jam lebih juga tidak membuat rasa kantuk ini ngilang begitu saja, kayak kamu yang disana.

Subuh bahkan mungkin sebelum subuh wong ayam aja mungkin belom bangun pintu kamar gw sudah digedor dengan semenan-mena. Yah lu orang pada tau lah siapa pelaku dibalik keusilan itu, Ratih. Ya 100 buat kalian 1000 buat gw emoticon-Big Grin

Ratih :”Bangun woy!!!”dari balik pintu.

Gw pun yang sedang mimpi sambil maen kuda-kudaan sama arti JAV pun kaget dan bangun padahal udah mau klimaks tapi ya gitu. Tau kan rasanya udah di ujung ehh tapi gak jadi keluar. haha

Gw :”Arghhhh!!”

Ratih :”Woy buruan bukain pintu kamar”sambil masih gedor pintu dengan kencangnya.

Gw pun bangun lalu membukakan pintu buat seorang devil ini.

Ratih :”Ya Allah bangun woy, ayo jogging!!”

Gw :”Masih jam berapa sih?!”

Ratih :”Udah buruan geh, ehh itu kok?”

Gw :”Bentar, apa sih tih!”

Ratih :”Burung lu tuh mau lepas, hahahaha!”

Kurang asem apa-apaan sih pake berdiri juga ini si yuda Jr ahh ya kan tadi mau klimaks. Gw pun berlari kecil ke kamar mandi sambil ditemani tertawa ngakak dari perempuan gemblong.

Dan disinilah sekarang gw berada.

Menjelang siang Ratih masih berada di kosan gw. Anaknya sedang tidur-tiduran sambil baca novel mana belum mandi juga, itu kasur gw gimana keadaannya ya? Kena keringat semua jelas, sprei? Yahh udah jelas lah kalo itu. Mana sprei yang beliin Renny pula, duhh!

Gw :”Mandi sana loh Tih, bau tau mana tiduran lagi!”

Dia masih fokus sama novelnya.

Gw :”Tih!!!”

Masih melengos dia. Kurang asem nih orang kudu di kelitikan kayaknya. Gw pun bergerak perlahan mendekatinya. Dann...

Ratih :”Yuda ihhh, rese amat sih!!”

Gw :”Hahahaha, makanya kalo di ajak ngobrol tuh dengerin!”

Ratih :”Tau ah rese lu mah!”dia bangun dari tidurnya.

Gw :”Mau kemana?”

Ratih :”Pulang, disini cuman di resein lu aja mending gw di rumah aja. Bye ah!”

Gw :”Haha okelah, ati ati di jalan!”

Dia hanya melengos dan pergi meninggalkan kamar gw. Haha kapoklah!

Gw pun bersiap untuk hibernasi lagi. Haha

Senin, gw bangun dengan terburu-buru lagi. Padahal malamnya gw gak begadang atau maen sampai malam cuman gak tau aja kenapa masih gak bisa bangun agak pagi. Segera gw pacu motor ini membelah jogja yang lumayan dingin pagi buta itu.

Bantul,bukan daerah yang deket dari tempat kos gw. Apalagi dengan keadaan yang lumayan macet gini membuat jarak tempuhnya menjadi lebih lama. Gw liat jam, masih jam setengah 8 gw sudah sampai dengan di temani secangkir kopi hitam di tangan gw. Sambil ngopi gw sempet berangan-angan pernah gak sih kalian berpikir bekerja dengan tidak melibatkan waktu. Selalu terburu-buru, di atur oleh waktu di atur oleh sana sini. Gw pernah berandai-andai kepengen jadi pengusaha aja. Tapi lagi-lagi gw berpikir takut gagal, takut memulainya. Pengecut ya gw? Hehe

...:”Hey, ngelamun aja masih pagi kesambet entar!”

Gw :”Ehh, hehehe”

...:”Pagi amat lu datangnya kayak biasanya, haha”

Gw :”Pagi gimana jam setengah 8 je”

...:”Lah iya pagi amat, hahaha”

Gw tonyor kepalanya.

Hahh hari ini bakalan seperti biasanya. Berhubungan dengan uang yang bukan milik kita.

Jam makan siang..

...:”Makan di SS yuh!”

Gw :”Sekarang?”

...:”Taun depan! Iya sekarang lah gemes juga gw lama-lama sama lu yud!”

Gw cuman nyengir kuda.

Tak berapa lama kita sudah sampai di SS yang lumayan deket dari kantor. Udah langganan sih kalau sama SS disini, soalnya yang agak deket terus enak juga rasanya.

Gw :”Biasa ya?”

Dia hanya membalas dengan anggukan dan fokus ke henponnya lagi.

Khumaira, sosok perempuan yang berada di depan gw ini. Dengan hijab dan kulit yang putih tinggi yang lumayan proporsional deh pokoknya. Pas banget kalau di jadikan istri, haha

Mana ini anak kalau senyum bikin orang-orang kena diabetes langsung, cuman sayang dia udah punya pacar haha

Gw :”Lu gak makan sama pacarnya? Biasanya juga sama dia kan?”

Khumaira :”Ahh gak dia lagi agak sibuknya kayaknya”

Gw :”Ohh, yaya I see”

Kita diem-dieman lagi dan dia lebih berfokus dengan henponnya. Palingan cuman maen snake xencia aja sampe fokus gt yaa dasar perempuan.

Selesai makan kita kembali ke kantor dan siap menyambut para nasabah dengan senyum ceria.

.
.
Beberapa hari kemudian..

Gw tengah merekap data yang berada di komputer..

Khumaira :”Belum mau pulang kamu Yud?”

Gw :”Belum nanggung nihh, duluan aja”

Khumaira :”Gw nunggu kamu aja ahh”

Gw :”Sembarang”

Beberapa menit kemudian selesai sudah.

Gw :”Yuk, lu gak bawa mobil tah?”

Dia hanya menggeleng lemah. Keliatan mukanya yang lumayan capek. Akhirnya gw anterin dia pulang dengan jengki. Di atas jengki juga dia hanya kebanyakan diam, ahh sepertinya dia ada sesuatu nih.

Gw :”Lu ngapa diem-diem bae, ada masalah ta?”

Dia gak menjawab. Gw liat dari kaca spion seperti ada air mata yang turun dari mata indahnya. Wah kenapa lagi ini anak gumam gw dalam hati.

Rumahnya terletak di sekitaran UMY, tak perlu waktu lama sih untuk sampai di rumahnya.

Khumaira :”Yahh udah sampe rumah ya? Kenapa sih langsung pulang tadi kan aku laper!”

Gw :”Jiahh mana gw tau lu aja gw ajak ngobrol diem-diem bae gitu og”

Khumaira :”Oh yaa? Hehehe maaf-maaf”

Gw :”Gw langsung aja ya? Apa gw temenin?”

Khumaira :”Temenin? Kemana?”

Gw :”Tidur kek atau apa gitu, emoticon-Big Grin

Khumaira :”Mesum ihh! Udah gw mau masuk makasih ya udah di anterin balik”

Gw :”Sama-sama tuan putri, assalamualaikum..”

Khumaira :”Walaikumsalam..”

Gw pun menjalankan jengki dengan santai menuju kosan. Yah beginilah suasana malam di kota ini, syahdu padahal gak hujan. Yah pokoknya enak aja suasana jogja kalau malam itu. Apalagi sambil liatin beberapa pasangan yang sedang bersenda gurau di motor. Ahh gw jadi kangen Renny!

Ngomong-ngomong soal Renny, beberapa hari ini kita lost komunikasi lagi. Ya emang sih semenjak dia menuntut ilmu di negeri orang emang sering banget lost komunikasi. Yah gw sih tau mungkin biaya untuk komunukasi sini sana lumayan mehong. Apalagi dulu belum ada teknologi Video Call palingan Skype tapi gw jarang ada paket internet. Beda dengan sekarang lebih baik gak makan timbang gak ada paket internet.

Sebelum sampai kosan gw biasanya nongkrong sebentar sambil makan di Burjo depan kosan.

Gw :”Aa, Magelangan yaa telor di dadar”

Sembari nunggu gw smsan dengan Khumaira dan Ratih. Mayan ramai lah udah kayak kos-kosan cewe hp gw.

Dari situ gw tau kalu Khumaira sedang ada masalah dengan pacarnya. Yah naluri seorang cowo gimana lah yaa, sok sok bijak sok perhatian gitu siapa tau bisa nyangkut, ya kan ya kan hahaha

Kalau Ratih mah tiap hari idupnya juga penuh masalah, soal perjodohannya kayaknya bakal batal deh. Padahal calonnya orang kaya loh mana ganteng pula, mungkin kalu gw jadi cewe pasti gw bakal terima itu perjodohan soalnya masa depan cerah bukan kayak gw hahaha

Selesai makan pulang mandi terus tidur.

Hari ini seperti biasa banyak yang antri di teller, ada yang mau nambang tabungan ada yang mau pinjem uang ada yang ini ada yang itu bermacam-macam lah. Gw disini bisa bertemu dengan orang yang stylenya biasa aja tapi punya tabungan yang luar biasa begitu sebaliknya gaya nya sok punya uang tapi tabungannya min alias tombok haha iyah beginilah hidup ada sesuatu yang harus di bayar jika mau bergaya. Tak peduli itu utang atau hasil nyuri uang rakyat penting bisa gaya.

Jam makan siang gw kembali merencanakan makan bareng sama Khumaira.

Di Lobby..

Gw :”Mau makan dimana Ra?”

Khumaira :”Masa iya ke SS lagi? Bosen ahh”

Gw :”La kemana je, ikut mas topik aja atau mbak DInda aja po?”

Khumaira :”Yah boleh deh timbang bingung ini entar keburu abis waktu breaknya”

Kita pun pergi makan di rumah makan padang depan kantor agak sampinglah eh tapi samping depan kantor hehe kebetulan disana ada rumah makan padang yang rasanya lumayan cuman ya itu kolesterol. Khumaira biasanya gak mau makan disitu ya karena itu. Maklum lah cewe terlalu merhatiin berat badannya.

Khumaira :”Nanti pulangnya aku di anterin lagi ya? Tapi jangan langsung pulang kemana gitu kek kan besok free hehe”

Gw :”Gas lah!”

Jam menunjukkan pukul 16.30 wib, Khumaira udah nunggu sambil maenan henpon di samping gw.

Khumaira :”Mau gw bantuin po Yud?”

Gw :”Halah gak usah, udah kerjaan sehari-hari kok. Mau kemana sih entar?”

Khumaira:”Belanja aja di Sakola aja apa yak, sekalian malemnya makan rica-rica?”

Gw :”Belanja? Gw mending lu tembak mati sekarang ketimbang gw anterin lu belanja!”

Dia tertawa sambil menutup mulutnya (duh manisnya, gw lirik) :”Haha gw gak lama kok kalo belanja”

Gw :”Secepat-cepetnya cewe belanja juga nyampe jam-jaman”(pengalaman emang guru terbaik emoticon-Big Grin)

Khumaira :”Kalo gak gimana aja kalo nonton di JCM”

Gw :”La sama aja gw pulang itu ma!”

Khumaira :”Yaelah, gitu banget. Yadah si kalo gak mau!”(pura-pura manyun dia kayaknya)

Gw :”Bentar ah jangan ribut, lagi fokus nih. Yadeh apa si yang gak buat lu mah, dah sana tunggu di luar aja atau dimana kek biar gak gangguin gw mulu!”

Khumaira :”Dihh ngusir, yaudah gw tunggu depan ya. Buru tapi jangan lelet kerja kok lelet, haha”

Gw :”Bawel!”

Setengah jam lebih kerjaan kelar, gw pun ajak wanita yang tengah bete sambil senderan di kursi tunggu ini pergi.

Di atas jengki..

Khumaira :”Mampir ke rumah bentar ya!”

Gw :”Siap!”

Skip..

Kita sudah berada di XXI JCM menunggu film yang beberapa menit lagi d putar. Film Horror nampaknya. Demen banget ya cewe nonton film horror gak Okta, Renny, Ratih juga sama.

Gw :”Kalau boleh tau ada apa sih sama pacar mu?”

Khumaira :”Ya gak papa, kayaknya aku sama dia gak cocok deh”

Gw :”Halah gak cocok apaan, cocok cocok aja kok lu nya cantik itu cowo lu juga ganteng”

Khumaira :”Apa? Lu bilang gw cantik?”(sambil ngedipin matanya ke arah gw)

Gw :”Jijai amat sih pake kedip-kedip segala”

Khumaira :”Jangan-jangan lu naksir ya sama gw?”(tembaknya)

Gw :”Kalao iya emang kenapa? Masalah gitu buat lu?”(spontan aja bilang gitu, asww ini mulut suka nyari masalah)

Khumaira :”Ehh..”dia membalikkan mukanya ke layar.

Waduh kayaknya salah nih gw, bisa-bisanya gw nyeplos bilang gitu. Gimana ini resah gw dalam hati.
Dan bener sampai film selesai dia gak ada kata lagi sama gw. Diam tanpa kata, gw bertanya aja cuman di bales anggukan atau gelengan. Sesampainya di parkiran motor..

Gw :”Lu sih kenapa diem-diem bae, maaf ya kalo gw tadi salah ngomong, maafin ya?”

Dia pun berhenti berjalan, dan menengok ke arah gw. Lalu senyum..

Gw :”Maafin ya Ra, gw salah ngomong tadi..”

Tiba-tiba dia berlari dan meluk gw dengan erat. Gw pun kaget dengan kejadian itu, apalagi ini di parkiran motor di kira gw udah nyakitin ini cewe atau malah di kira mesum. Gw reflek mengelus kepalanya yang di tutupi oleh kerudung berwarna ungu itu. Cukup lama, sampai -sampai dadaku basah. Entah basah karena apa mungkin basah karena keringat kan di basement ini panas banget. Haha

Tak lama dia melepas pelukannya, dan tertunduk.

Khumaira :”Maafin aku ya”

Gw pegang dagunya, lalu mendongakkan kepalanyanya. Terlihat wajahnya lumayan basah karena air matanya yang keluar dengan semena-mena. Lalu gw elap dengan kedua tangan gw ini.

Gw :”Iya gw ngerti banyak masalah yang lu hadepin, lepaskan aja gw siap nerima semuanya”

Tanpa gw tebak dia kembali memeluk gw. Waduhh..!

Orang-orang di sekeliling kita melihat ke arah gw dengan tatapan yang agak sinis. Dih buset dikira gw apa-apain ini cewe kampret teriak gw dalam hati. Cewe ini yang nyosor hehe

Gw :”Udah ah malu di lihat orang, yuk balik”

Dia pun manut, dan disinilah kita sekarang. Di jalan gw nawarin anterin pulang tetapi dia menolak malah kepengen minep di kosan gw. Waduh bahaya ini kalao iman gw tipis gimana coba. Dan akhirnya..

Gw :”Ra, ra lu ni mah ada-ada aja”sambil elus kepalanya. Dan..

Cupp!! gw kecup keningnya. Tenang dia udah tidur pulas kok. Kalau gak gitu gw mana berani. Haha

Gw pun meletakkan kepalanya di bantal gw, lalu gw pindah tidur di bawah. Yah selalu gini kalao ada cewe yang minep di kosan gw, bukannya apa gw ini tergolong orang yang baik kalaupun nafsuan juga lebih ke arah kamar mandi ketimbang live. Lagian mereka disini cuman numpang tidur, ya adalah beberapa kali kecup basah grepek-grepek dikit tapi ya gak sampai ke arah situ. Itu juga khilaf eh gak sama-sama suka deng maksudnya hehehehe

Paginya gw di bangunin dengan suara yang lumayan indah.

Khumaira :”Bangun buru mandi, kita berangkat kerja”sambil mengelus lembut rambut gw.

Gw :”Hemmm”merem lagi.

Khumaira :”Yuda....!!”teriak di telinga gw.

Gw loncat kaget. Setdah ini anak kalo gendang telinga gw pecah gimana dong. Kampret! Senyum pula malah orangnya bukan merasa bersalah.

Setelah gw selesai mandi, memakai celana hitam mengambil kemeja batik. Gw baru sadar, Oh ya ini kan sabtu alias free kenapa gw bangun pagi gini? Argghhhh gw di kerjain!!

Gw :”Ra!”

Dia hanya tertawa menang. Asyemmm!

Anaknya sedang di dapur entah sedang apa dia, kayaknya sedang masak deh. Gw pun cuman duduk santai di depan kamar.

Aldo (teman sekosan):”Siapa lagi itu Yud, masuk lah!”

Gw :”Temen sekantor itu!”

Aldo :”Kok semalem gw gak dengan suara desahan ya, lu maennya aman banget. Hahaha”

Gw :”Batokmu kui, isuk-isuk wes mesum!”

Aldo :”Yahh siapa tau kan”sambil masuk kamarnya lagi.

Tak lama kemudian..

Gw di panggil sama itu cewe resek yang berada di dapur. Di suruh bawain nasi sama lauknya ke kamar.

Menu pagi itu, sayur asem sambal sama tempe goreng. Dapat darimana ini anak bahan-bahannya perasaan di kulkas kosan gak ada apa-apa deh.

Khumaira :”Aku tadi beli di warung, aku biasa bangun subuh pas keluar kamar ada ibu-ibu dagang sayur keliling yaudah aku sekalian aja beli”(setdah gmn dia bisa tau)

Kalau dari baunya sih menggugah selera tapi ya gak tau gimana rasanya. Siapa tau di kasih racun dalamnya atau keasinan.

Khumaira :”Dicoba aja gak usah mikir aneh-aneh”(Luar biasa ini cewe)

Satu suap dua suap dan sampai nambah beberapa kali. Setdah ini mah hampir sama makanan emak di kampung. Kayaknya emang bener deh ini cewe cocok banget di jadiin istri. Hehehe

Kenyang gw duduk sambil ngelus-ngelus perut. Tak lama hp gw berdering hebat.

emoticon-phoneRatih :”Haloo, dimana Yud, pergi kemana gitu yuk?”

emoticon-phoneGw :”Di kosan, jangan hari ini ya, lagi ada temen sekolah yang maen kesini”gw berbohong.

emoticon-phoneRatih :”Pulang kapan dia?”

emoticon-phoneGw :”Sore paleng udah balek”

emoticon-phoneRatoh :”Ydah malam ntar aku kesitu sekalian minep. Bye ah”

Tuttt... Lagi? Udah kayak gigolo aja ya gw hahaha

Khumaira :”Siapa Yud?”

Gw :”Temen, ngajakin maen”

Khumaira :”Bilang aja hari ini sibuk”

Gw :”Lah emang kemana kan gw gak mau kemana-mana”

Khumaira :”Gitu ya, yaudah anterin gw aja gitu yuk kemana”

Gw :”Lah kemana lgi? Jangan belanja tapi”

Khumaira :”Gak Yudaku, takut amat sih, hahaha”

Gw :”Apa lu bilang tadi?”

Khumaira :”Eh gak lupain aja”sambil tersenyum malu. “Oh ya soal kemarin, kamu benar suka sama aku?”

Gw :”Ehh yang itu...”

Khumaira :”Aku tau kok kalau kamu udah punya pacar, namanya Renny kan?”

Gw cuman diam membisu.

Khumaira :”Aku mau jadi yang kedua..”

Gw :”Hahh?!!”

Ini cewe gila? Belum tau kalau Renny udah ke bentuk aslinya apa ya!! hahaha
profile-picture
profile-picture
g.gowang dan dany.agus memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Cinta Terakhir [TRUE LOVE]
07-02-2019 15:28
Quote:Original Posted By yuda12333
Part IX



Wah di apdet kembali
Semangat bang lanjutin ceritanya
profile-picture
amikurnia memberi reputasi
1 0
1
Cinta Terakhir [TRUE LOVE]
07-02-2019 18:27
Setelah semedi berabad-abad akhir e jedul juga.
0 0
0
Cinta Terakhir [TRUE LOVE]
08-02-2019 00:57
akhirnyaaa ngelanjut juga jir, penasaran pisan uy kelanjutannya. Yud mamah muda gimana itu nasibnya wkkwkwkw
0 0
0
Cinta Terakhir [TRUE LOVE]
15-02-2019 10:43
Setelah Sekian Lama Akhir Nya Update Lagi..Mantap.
0 0
0
Cinta Terakhir [TRUE LOVE]
15-02-2019 15:36
lanjut gan update-nya emoticon-Angkat Beer
0 0
0
Cinta Terakhir [TRUE LOVE]
16-02-2019 22:28
mana lanjutane yud,,emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
0 0
0
Cinta Terakhir [TRUE LOVE]
17-02-2019 10:58
Top 100 lanjooot
Diubah oleh atsc
0 0
0
Halaman 5 dari 10
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
irasional-love
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Heart to Heart
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia