n3vad4
TS
n3vad4
Ahmad Dhani Curhat Susah Tidur karena Sering Dikentuti Tahanan


Ahmad Dhani saat ini tengah mendekam di Rutan Medaeng, Surabaya. Penahanan Ahmad Dhani di Rutan Medaeng lantaran pentolan Dewa 19 itu tengah menjalani sidang kasus ujaran idiot di PN Surabaya.

Selama dua minggu ditahan di Rutan Medaeng, banyak pengalaman yang dirasakan ayah lima anak itu. Hal itu disampaikan Dhani, ketika dijenguk Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno dan Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional Priyo Budi Santoso , Sabtu (16/2/2019) siang tadi.

Dari cerita Sandiaga Uno dan Priyo Budi Santoso, Ahmad Dhani mengaku tidak nyaman tidur di dalam rutan. Ia pun harus pasrah menerima segala keterbatasan.

"Cerita Mas Dhani, dia enggak bisa tidur dengan nyaman. Tadi malah cerita saban hari dengar batuk-batuklah. Yang batuk-batuk begini di ruangan sempit dan sesak seperti itu," kata Priyo.

"Bayangkan ya orang batuk, ada orang buang gas (kentut) dan seterusnya. Dari segi sangat-sangat tidak sehat dan tidak manusiawi," sambung Priyo.

Sementara itu, Sandiaga Uno menyoroti Rutan Medaeng yang telah kelebihan tahanan.

"Yang perlu kita soroti adalah over capacity. Ibarat kapal, kapal yang hanya bisa mengirim 100 penumpang sekarang di isi lebih dari 500 penumpang," kata Sandiaga Uno.

Sumber :Suara.com
7
7.9K
118
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.2KThread39.7KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.