nyairaraAvatar border
TS
nyairara
Sandiaga: Prabowo Kuasai Topik Infrastruktur, Pangan, Energi dan SDA


Jakarta - Cawapres Sandiaga Unomengatakan Prabowo Subianto akan melakukan persiapan terakhir sebelum debat capres 2019 kedua digelar. Sandi menyatakan Prabowo menguasai tema debat yang seputar infrastruktur, pangan, energi dan sumber daya alam.

"Besok simulasinya simulasi terakhir di Kertanegara kita insyaallah sudah siap dan insyaallah lancar," kata Sandiaga di Posko ASA Center, Jalan Cikajang, Jakarta Selatan, Minggu (16/2/2019).

Sandiaga mengatakan, Prabowo sudah sangat rileks menghadapi debat kedua nanti. Dalam simulasi yang sudah dilakukan, Sandi menyebut dia hanya menambahkan data terbaru terkait tema debat nanti.

"Kemarin kalau kita simulasi dia banyak ketawa terus saya bilang bapak udah ngerti semuanya, saya hanya menambah beberapa data-data terakhir, dan tentunya saya berperan sebagai bapak Jokowi yang memberikan pertanyaan pada beliau, nampaknya beliau siap," ujarnya.

Sandi menambahkan, Prabowo juga sudah menguasai topik debat. Ditambah lagi, kata Sandi, Prabowo pernah menulis buku berjudul Paradoks Indonesia.

"Beliau sudah menguasai topiknya, topik infrastruktur, topik pangan topik energi dan sumber daya alam, juga topik yang berkaitan dengan lingkungan hidup jadi alhamdulillah beliau punya pengalaman yang menyeluruh, beliau pernah nulis buku, Paradoks Indonesia dan itu banyak mengupas diagnosa permasalahan yang ada di Indonesia," ucapnya. (abw/gbr)

emoticon-Bingung

Menguasai materi pembelajaran bukan berarti menguasai persoalan dilapangan... Apalagi minim pengalaman...

Di Indonesia masih banyak orang berpengalaman yang lebih menguasai... Bukan hanya satu orang itu...


emoticon-Traveller
0
1.8K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.