hilton777Avatar border
TS
hilton777
PUBG Jadi Game Terbaik 2018 Versi Steam?
Valve baru saja mengumumkan daftar pemenang dalam ajang Steam Awards 2018. Itu merupakan penghargaan bagi game serta pengembang atas pencapaian mereka sepanjang tahun lalu.

Playerunknown's Battlegrounds (PUBG) terpilih menjadi game terbaik dalam ajang tersebut. Ia berhasil mengalahkan Monster Hunter: World, Kingdom Come: Deliverance, Hitman 2, dan Assassin's Creed: Odyssey untuk memenangi kategori Game of the Year.

Steam Awards 2018 sendiri memberlakukan sistem voting yang memungkinkan para gamer memilih para nominasi favorit mereka. Ada delapan kategori dalam penghargaan tersebut, yaitu Game of the Year, VR Game of the Year, Labo(u)r of Love, Best Developer, Best Environment, Better With Friends, Best Alternate History, serta Most Fun With a Machine

"Best Developer terbukti menjadi kategori dengan persaingan paling ketat melihat jarak yang tipis di antara nominasi teratas," ujar Valve dalam menggambarkan penghargaan tersebut.

Ia melanjutkan bahwa pihaknya sengaja tidak memasukkan dirinya sendiri, yang memang berstatus sebagai pengembang game. Di samping itu, kategori pengembang terbaik memang jadi yang paling 'gemuk' ketimbang kategori lain, dengan 10 nominasi bersaing di dalamnya.

Gimana menurut sobat?
Diubah oleh hilton777 10-02-2019 23:20
2
3K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
Games
icon
38.9KThread15.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.