alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
5 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5c67987a8d94d01cdc6293ec/ceo-bukalapak-minta-maaf-ke-jokowi-di-istana
Lapor Hansip
16-02-2019 11:58
CEO Bukalapak Minta Maaf ke Jokowi di Istana
CEO Bukalapak Minta Maaf ke Jokowi di IstanaCEO dan founder Bukalapak Achmad Zaky bertemu Jokowi/Foto: (Andhika Prasetia/detikcom).

Jakarta - CEO Bukalapak Achmad Zaky bertemu Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk mengklarifikasi cuitannya mengenai anggaran riset untuk membangun Industri 4.0 dan presiden baru. Zaky meminta maaf secara langsung ke Jokowi.

"Secara pribadi saya sampaikan maaf kepada bapak dan luruskan juga yang kemarin terus selanjutnya saya apresiasi tadi kita diskusi banyak mengenai rancangan pemerintah untuk membuat supaya Indonesia maju," kata Zaky seusai bertemu Jokowi di Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Sabtu (16/2/2019).

Cuitan itu, kata Zaky, intinya membahas mengenai bujet riset dan pembangunan negara Indonesia. Ia memberikan apresiasi pada pemerintah yang sudah memiliki rencana jangka panjang mengenai riset dan pengembangan.

Baca juga: CEO Bukalapak Bertemu Jokowi di Istana, Klarifikasi soal Cuitan?

"Saya sudah klarifikasi. Waktu nge-tweet saya sudah tweet sebelumnya. Cuma di Twitter kalau sudah viral susah dikendalikan. Saya sudah sampaikan permintaan maafnya itu," ujarnya.

Pertemuan hari ini berlangsung tertutup. Zaky mengatakan, ia diundang secara langsung oleh Jokowi.

"Presiden yang undang. Saya ucapkan terima kasih diluangkan waktu bertemu," katanya.

Baca juga: Gibran: Bukalapak Unicorn Kebanggaan RI, Ayo Belajar Memaafkan

(dkp/fdn)


DETIKNEWS

[video]undefined[/video]

CEO Bukalapak Minta Maaf ke Jokowi di Istana
Diubah oleh fahm182
7
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 8
Lapor Hansip
16-02-2019 12:36
Balasan post natgeas2
ya ya ya

emoticon-Leh Uga
1
16-02-2019 12:37
bang jaki lupabapak... emoticon-Stick Out Tongue
1
16-02-2019 12:38
Ya sudah mari dimaafkan saja

Buru2 kasih cashback sm diskon lg aja nanti pasti pd balik
1
16-02-2019 12:40
mewekers emoticon-Big Grin
0
Lapor Hansip
16-02-2019 12:40
Balasan post kejet..kejet
Quote:Original Posted By kejet..kejet
Astajim. Mengguncang dunia, maka istana terguncang emoticon-Imlek

CEO Bukalapak Minta Maaf ke Jokowi di Istana


Astazim, kamfret lugu sekali.
2
16-02-2019 12:40
Quote:Original Posted By kejet..kejet
Astajim. Mengguncang dunia, maka istana terguncang emoticon-Imlek

CEO Bukalapak Minta Maaf ke Jokowi di Istana


ngoahahahahhahah !

ya Allah ane ngakak bener. reading konversesien nasbung with orang barat

language enggresnye nasbung beri beri ajaib
3
16-02-2019 12:42
Quote:Original Posted By kejet..kejet
Astajim. Mengguncang dunia, maka istana terguncang emoticon-Imlek

CEO Bukalapak Minta Maaf ke Jokowi di Istana


This is the gado gado

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0
16-02-2019 12:44
Jd lah pedagang yg cerdas emoticon-Big Grin
0
16-02-2019 12:45
Kalo menurut logika nasbung kamfret "kalo minta maaf berarti ngakuin salah"
Ya ga fret.... ?


CEO Bukalapak Minta Maaf ke Jokowi di Istana
3
16-02-2019 12:46
sekarang pertanyaannya, apakah para pendukung jokowi akan tetap belanja di bukalapak setelah pernyataan CEO bukalapak (pakai data yang kadaluwarsa) yang jelas jelas motifnya memang politik?

gw sih ogah gan

gw biasanya kalau pulang ke indonesia itu suka belanja di bukalapak, termasuk beli tiket pesawat dan voucher pakai bukalapak, udah sekitar 83 juta rupiah gw belanjain di bukalapak

tapi setelah tweet kemarin, gw GAK AKAN LAGI BELANJA DI BUKALAPAK
5
Lihat 1 balasan
Lapor Hansip
16-02-2019 12:47
Balasan post singa.banci
Tidak tidak tidakCEO Bukalapak Minta Maaf ke Jokowi di Istana
0
16-02-2019 12:50
Quote:Original Posted By ba.dum.tss4
sekarang pertanyaannya, apakah para pendukung jokowi akan tetap belanja di bukalapak setelah pernyataan CEO bukalapak (pakai data yang kadaluwarsa) yang jelas jelas motifnya memang politik?

gw sih ogah gan

gw biasanya kalau pulang ke indonesia itu suka belanja di bukalapak, termasuk beli tiket pesawat dan voucher pakai bukalapak, udah sekitar 83 juta rupiah gw belanjain di bukalapak

tapi setelah tweet kemarin, gw GAK AKAN LAGI BELANJA DI BUKALAPAK




83 juta saja sombong emoticon-Wakaka


saya milyaran saja, tidak perlu ngomong besar disini
dan tetap akan setia di bukalapak sampai ganti presiden
0
Lihat 3 balasan
16-02-2019 12:53
Kalo pemerintah kucurin duit utk ecommerce, yg beli di kalimantan pedalaman. Yg tidak ada infrastruktur, yg kirim via pos bisa 2 minggu... tetep aja ecommerce ga bakal maju

Kesimpulan: genjot infrastruktur dulu, fundamental ekonomi itu

CEO kok begini kualitasnya.. Calon nyungsep & investor kabur
5
16-02-2019 12:54
Namanya tahun politik yg punya bisnis berhati hatilah
0
16-02-2019 12:54
hilang premannya....apalagi saat isi form dibagian depan paspampres....langsung gemetar
1
16-02-2019 12:56
ganti ceo bl
1
Lapor Hansip
16-02-2019 12:57
Balasan post iman.merdeka
Quote:Original Posted By iman.merdeka




83 juta saja sombong emoticon-Wakaka


saya milyaran saja, tidak perlu ngomong besar disini
dan tetap akan setia di bukalapak sampai ganti presiden


Ya itu haklu, duitlu. mau duit beneran atau duit monopoli itu urusanlu. lu mau belanja di mana itu urusanlu.

Lagian gw gak ngajak ngomong elu kok,, gak usah GR pakai quote2 gw segala.

yang gw ajak ngomong itu para pendukung Jokowi.
Diubah oleh ba.dum.tss4
0
Lapor Hansip
16-02-2019 12:58
Balasan post iman.merdeka
nasbung milyaran
ya MODAL KETIK

emoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwk
3
Lapor Hansip
16-02-2019 13:01
Balasan post iman.merdeka
Omaigat. Pasti pajak ente 8 juta per hari yeee emoticon-Big Grin
0
16-02-2019 13:02
Traveloka n sari roti di boykot sama kampret dulu, CEOnya lurus aja gak minta maaf.

Giliran Bukalapak diboykot cebi, langsung minta maaf.

Terbukti cebi lebih berpengaruh
3
Halaman 3 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.