fajraadhaAvatar border
TS
fajraadha
Kocak, Wanita Ini Gunakan Panci Rice Cooker Sebagai Helm


Pengendara bermotor terutama kendaraan roda dua wajib menggunakan perlengkapan pengaman, misalnya adalah helm. Helm berguna untuk mengurangi efek benturan jika terjadi kecelakaan lalu lintas.



Banyak bentuk helm yang unik di dunia, bahkan di indonesia saja pernah terjadi seorang pengendara menggunakan baskom sebagai pelindung kepala. Rata - rata di indonesia kesadaran masyarakat di indonesia untuk keselamatan terutama dalam menggunakan helm sangat rendah, tidak jarak pasti kita temuin orang yang sepertinya memiliki nyawa banyak berkeliaran dengan sepeda motor tanpa menggunakan helm. Bahkan ada yang berboncengan tiga loooh..



Mungkin dengan kisah ini menginspirasi para pengendara sepeda motor di indonesia. Singapura adalah salah satu negara yang maju, dan dikatakan bahwa warga negara singapura sangat patuh kepada peraturan. Tapi terdapat kisah yang cukup unik di jalanan singapura.

Seorang wanita terlihat dijalanan singapura berboncengan dengan menggunakan sepeda motor, semua atribut keamanan kendaraan motor sudah terpakai tapi kocaknya adalah wanita yang dibonceng tersebut menggunakan panci rice cooker sebagai pengganti helm.



Dalam video singkat yang tersebar di dunia sosial, terlihat wanita tersebut berkendara dan menggunakan pakaian yang berwarna hitam dilengkapi celana berwarna merah. Dibagian belakang motor tersebut dilengkapi sebuah box yang ukurannya cukup besar, lucunya adalah wanita yang dibonceng tersebut memegangi panci yang diletakkan diatas kepalannya. Video tersebut langsung tersebar dan mendapatkan banyak komentar dari netizen. Salah satunya ada yang berkomentar bahwa ini adalah desain helm terbaru tahun 2019. Atau mungkin ini merupakan sikap menghayati dari seorang emak - emak yang begitu total dalam mengurus rumah tangganya, bahkan hingga bepergian pun menggunakan panci rice cooker.



Bahkan didalam komentar juga terdapat seseorang yang menggungah desain helm yang berbentuk seperti rice cooker, bukan desainnya saja yang mirip tapi perlengkapan seperti sendok nasipun juga ada loh gan.



Sepertinya ini bisa menjadi inspirasi bagi pengguna motor kita ya gansis, biar dapat tertib dan mengutamakan keselamatan dalam lalu lintas. Terutama inspirasi bagi emak - emak yang kerepotan dengan urusan rumah tangga dan seringkali jika berkendara melupakan helm.

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan

Tulisan : pemikiran TS
Gambar : google images.
Referensi : ini
0
4.9K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.